~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~HAI READERS^.^
MAKASIH YAH YANG UDAH MAU MAMPIR DI CERITA KEDUA AKU:)
-H A P P Y R E A D I N G-~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ALEXA KEXANDRA seorang Perempuan berumur 16 Tahun yang berasal dari keluarga kexandra,yaitu keluarga mafia nomor 1 yang paling di seganin di asia.ia memiliki ke pribadian yang sangat dingin,cuek,dan judes,namun tak menutupi kecantikan nya,bahkan ia dijadikan THE LEADER DEMON GIRL yaitu sebuat organisasi/genk PEREMPUAN yang hampir seluruhnya pasukanya adalah ASSASIN/PEMBUNUH BAYARAN,ia juga dijuluki sebagai MY PRINCES ICE DEVIL.
♥~~~~~~~~~~~♥
CAROLINE REXIA seorang perempuan berumur 16 tahun,ia adalah sahabatnya ALEXA dari orok,ia berasal dari keluarga Rexia,yaitu keluarga mafia nomor 3 yang paling disegani se asia.ia memiliki kepribadian yang lucu,imut,dan humoris,karena rupanya yang seperti boneka barbie,namun dibalik itu semua,ia adalah THE LEADER WITCH GIRL,yaitu sebuah organisasi PEREMPUAN yang semua pasukan nya dapat membuat racun yang sangat mematikan,bahkan ia juga DIJULUKI SEBAGAI MY CUTE BABY KILLER.
♥~~~~~~~~~~~♥
MEIZA GREAXA seorang perempuan berumur 16 tahun,ia adalah sahabatnya ALEXA dari orok,ia berasal dari keluarga GREAXA,yaitu keluarga mafia nomor 4 yang paling disegani se asia.ia memiliki kepribadian yang humoris,tegas,dan konyol,namun tidak menutupi kecantikan nya dan kepintaranya,Bahkan ia dipilih sebagai THE LEADER SNIPER GIRL,yaitu sebuah organisasi PEREMPUAN yang sangat semuanya anggotanya sangat pandai dengan menggunakan senjata sniper,ia juga DIJULUKI SEBAGAI MY IDIOT BABY DEMON.
♥~~~~~~~~~~~♥
VENARA-RETAX seorang perempuan berumur 17 tahun,ia adalah sahabatnya ALEXA dari orok dan juga kakel nya,ia berasal dari keluarga RETAX,yaitu keluarga mafia nomor 6 yang paling disegani se asia.ia memiliki kepribadian yang Kalem,imut,dan humoris, dan lebih alim,ia juga memiliki rupa yang diatas rata-rata,namun dibalik itu semua,ia adalah THE LEADER ARROW GIRL DEMON,yaitu sebuah organisasi PEREMPUAN yang semua anggotanya pandai dalam menggunakan panah bahkan ia juga DIJULUKI SEBAGAI GOOD ARROW GIRL KILLER.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~SOO DONT FORGET A VOMENT GYUS^.^
ARIGATOO♥I LOPP YOOUUU♥~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friends Is A Leader Genk
Подростковая литератураWARNING! BILA ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU TYPO,HARAP DI MAKLUMIN.THX♥ -Yang satu pintar dalam bermain pedang. -yang satu pintar dalam bermain sniper. -yang satu pintar dalam bermain racun. -yang satu pintar dalam bermain panah. Jadi Ini Kisah dari...