|Senja & Langit|🌅 chapter 2🌄

16 2 0
                                    

|gue menjauh dari loh itu karena gue punya alasan, |

^Natasya putri Salsabila^

Gue Natasya putri Salsabila,bisa dipanggil Natasya, gue itu anak nya seperti remaja² lain nya, gue sedikit cuek ke temen yang baru dikenal dan gue akan akrab bila gue udah kenal lama dan nyaman buat temen curhat.

Makanan favorit gue itu bakso,  mie ayam, nasi goreng, KFC dan masih banyak lagi.

Gue orang nya suka warna biru hampir barang² gue warna biru. Yah jangan heran kalau ketemu gue.

gue punya sedikit cerita nih selama di kota B, Gue sekolah di SMA negeri Taruni disana gue mempunyai sahabat yang bernama Calista Angelia dan Roberta Sukma.

Mereka tuh pada kocak banget, lucu, pertama kenal aja mereka diem²an setelah kenal lama eh makin kocak.

Gue sekarang sudah sedikit ngelupain farel, karena gue yakin mungkin farel sekarang udah punya pacar secara ya gue udah ninggalin dia bertahun².

Sekarang gue punya pacar nama itu Kevin. Gue kenal dia itu di sekolah.

Awal ketemu Kevin itu dikenalin sama Calista sahabat gue di kantin sekolah.

Awal nya itu gue sama Calista nongkrong manja sambil minum jus.

Pas dikantin Calista ketemu tuh sama sepupu nya yang nama nya Kevin.

Terus dia manggil dia buat gabung sama kita.

*Calista POV*

"Kevin...Kevin...Vin.."panggil Calista.

"Apaan ta?" Jawab kevin

"Sini, duduk bareng gue sama Natasya juga nih" sahut Calista

*Natasya POV*

Apaan sih Calista nyebut² nama gue. emang ya tuh anak nyebelin banget.

Gue malu dong gara² tuh ank secara yah yang Calista panggil itu most wanted SMA Taruni.

Untung aja bel berbunyi jadi mereka ga jadi tuh duduk bareng gue, Calista.

Akhirnya gue sama Calista pergi ke kelas karena waktu nya pelajaran geografi. Singkat cerita gue dan Calista lari dari kantin hingga kelas karena yang ngajar itu guru nya killer guys.

Untung aja ya gue sampai di kelas sebelum tuh guru sampai.

Kalau aja gue tuh telat beberapa menit udah berdiri tuh di depan tiang bendera.

Setelah 2 menit nungguin guru killer, akhirnya tuh guru dateng dan mulai mengajar.

*Skip pulang sekolah*

Saat bel pulang sekolah berbunyi gue udah siap² tuh beresin buku² gue yang berserakan. Gue langsung ke parkiran nungguin Kevin di mobil.

Happy reading guys📖📖📖
Maaf ya pendek cerita nya😂😂😂
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa atuh di follow ig aku tiwi_hesti_12
Jangan lupa juga buat vote dan komen buat cerita ini.
Kalau ada kalimat yang typo harap dimaklumi ya karena baru pertama buat.

Senja & LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang