KUCING GARONG 3

1.1K 161 50
                                    


Continue.....



Sumpah sudah satu tahun Sasuke tidak mandi dengan benar dan sekarang rasanya enak banget sudah dimandikan oleh cewek seksi, bahkan sekarang bulunya sedang disisir.

rasanya ringan sekali badannya. ia rasanya suka jika setiap saat dimandikan seperti ini.

"Kau lucu juga setelah dimandikan, setelah ini aku akan memberimu makan setelah itu ku harap kau diam dan jangan mengganggu ya, dulu ketika aku kecil aku sering bermain dengan kucing jadi mungkin aku bisa dibilang sudah terbiasa," ujar Naruto setelah selesai membuat kucing hitam itu tampan Naruto pun pergi untuk mandi karena semua badannya sudah basah dan lengket. meninggalkan si hitam mesum sendirian di kamarnya.

"Apa boleh aku disini bersama gadis itu? ya seharusnya aku senang kan? lagi pula ini jalan yang harus kutempuh untuk bisa kembali, tapi kenapa aku malah berdebar sih? tapi, apa gadis itu bisa melakukannya? ck, coba dulu saja ah, lagi pula dia gadis yang cantik dan bohaii gak rugi amat hidup sama dia."

si Pemuda yang bernama Sasuke yang sebenarnya kucing hitam mesum itu tengah menunggu Naruto yang tengah mandi semoga saja Naruto mengulangi hal itu lagi, yaitu ganti baju di hadapannya.

Pintu pun terbuka menampilkan Naruto yang hanya memakai handuk saja, Naruto pun berjalan ke dekat lemari pakaiannya dan berniat untuk buru-buru ganti baju.

si Kucing dengan semangat langsung menatap Naruto dengan ekor yang bergerak-gerak tak sabaran.

tangan Naruto pun terulur untuk membuka handuk yang melilit tubuhnya

GLEK 

Si kucing pun menelan ludahnya tak sabar dengan pemandangan 'itu'.

STOP

Naruto pun menghentikan tangannya ditengah-tengah karena merasa ada sesuatu yang tengah memperhatikannya.

Naruto pun menoleh ke arah si Kucing yang terang-terangan menatapnya terus menerus.

Entah kenapa disini Naruto merasa seperti sedang diintai oleh predator, ia tengah seperti seekor mangsa sekarang.

"Sepertinya itu hanya perasaan ku saja, mana mungkin kucing bernafsu pada manusia kan? lagi pula sepertinya dia itu kucing betina kan?"  inner Naruto yang merasa bingung.

"Haaah, sudah lupakan!" ujar Naruto sambil membuka handuk nya sedikit menampilkan tubuh bagian atasnya. ia pun dengan perlahan melirik ke arah kucing tersebut dan ia pun bisa melihat kucing itu menampilkan ekspresi tak wajar dengan hidung berdarah dan sekarang Naruto pun tahu alasannya kenapa ia merasa menjadi seperti menjadi mangsa.

"DASAR KURANG AJAR! KUCING GILA! BRENGSEK!" Teriak Naruto sambil melemparkan bantal ke arah si kucing yang sedang mupeng.

Setelah itu Naruto pun berlari ke kamar mandi lagi untuk memakai baju.



"Sialan memang ada ya kucing yang begitu? ck, aku tak mau memeliharanya ah! ngapain pelihara kucing mesum, ck besok aku usir saja dia dari rumah ah!"

Setelah memakai piyama Rilakkuma Naruto pun keluar dan melihat jika si  Kucing yang baru Naruto ketahui jenis kelaminnya itu tengah berguling-guling di atas selimutnya.

"Ck, dasar brengsek! Turun kau jangan mengacak-ngacak kasur ku!" ucap Naruto sambil menarik selimutnya.

"Auuuwww, Auuwwww, Maaauuuww." Eong si kucing  bertingkah lucu agar membuat Naruto gemas padanya 

Naruto FanBook (SasuFemNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang