Halo~ jadi ini cerita berdasarkan kisah nyata yang gak nyata, dibuat biar kayak kisah nyata dengan dibumbui sesuatu yang tidak nyata..
Hilih, bicit!!
Not Have Akhlak.. Ya gitu, cerita tentang si ogeb dan si geblek. Dua orang yang punya akhlak tapi sering lupa akhlak kalo udah ketemu disekolah. Suka banget ngerencok sana sini, dari ujung keujung lu bakal ketemu ni ama dua orang.
Btw mereka punya cerita cinta masing-masing, sayangnya si ogeb mah kebagian cerita sad gurl mulu. Wkwkwk hei! hei! hei! Oke let's start!
•|Not Have Akhlak|•
"Gadis, udah subuh bangun gih."Dengan malas, Gadis menyahut panggilan mamanya. "Ntaran ma, ngantuk banget semalem begadang bikin tugas."
"Kalo gak bangun, subuhannya telat lo orang-orang dah pada bangun tinggal kamu doang."
"Iya, 15 menit lagi." Gadis, kembali nutup matanya buat tidur. Sesaat memasuki alam mimpi, ia kembali bangun gegara suara cempreng si adik.
"Wei kak bangun wei udah jam 6 lewat noh, kalo gak cepet-cepet ditinggal lho. Mau jalan kaki ya kesekolah?"
"Apaan si? Ganggu aja, iya nih gue bangun. Pergi lu sana." Gadis bangun dari tempat tidur, sambil melihat jam dinding ia berteriak kesal.
"Yaya! Bener-bener ni anak, masih jam 5 dibilang udah jam 6 lewat! Awas aja lu ntar!"
🦄🦄🦄
"Dingin banget bg, jan kenceng-kenceng bawa motornya."
"Kalo gak kenceng ntar telat."
"Yaelah ini dingin banget bg, mana lupa pake jaket." ucap Salsa.
"Geblek sih, udah tau rumah jauh dari sekolah plus tinggal didaerah dingin, malah gabawa jaket lu."
"Bawel lu ah! Masih lama ga? Ingus gua udah meleleh ini."
"Masih jauh!" abangnya Salsa langsung ngegas motor, membuatnya hampir terjungkal andai tidak segera berpegangan. Dibelakang, si Salsa sibuk mengabsen kebun binatang sambil memasang wajah kesal.
•|Not Have Akhlak|•
Gadis as ogeb
16 tahun
Salsa as geblek
16 tahunSegitu aja dulu, maapkeun awalnya jelek bikes dah lama gak nulis. Dikasih cast gak papa lah ya biar ngefeel bacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Have Akhlak
Teen FictionCerita tentang si geblek dan si ogeb yang gak ada habis-habisnya. "Eh berasa pernah denger deh tu slogan" -sigeblek dan si ogeb [Awas bahasa baku+nonbaku!!] Up tiap Rabu