_Awali Dengan Bismillah
Akhiri Dengan Alhamdulillah_
🌻🌻Lyriza Humairah biasa dipanggil maira.
Seorang gadis yang memiliki netra coklat,hidung mancung, bibir tipis, tinggi semapai seperti model.cukup mendeskripsikan bahwa maira adalah gadis yang sangat cantik.
Maira berasal dari keluarga yang kaya raya.
Ayahnya adalah pengusaha industri terbesar di indonesia.Jika dilihat, keluarga maira adalah keluarga yang memiliki sejuta kebahagiaan. Namun nyatanya realaita tak sesuai ekspetasi, semenjak bundanya meninggal satu tahun yang lalu maira berubah,maira terpuruk .maira sering mengurung diri didalam kamarnya sering menangis solah tak ikhlas atas kematian bundanya.bagi maira bundanya adalah sosok seorang ibu yang penyang maira menyayangi ibunya lebih dari dirinya sendiri. namun apalah daya takdir berkata lain .
Namun bukan maira namanya yang tak bisa bangkit, karna demi masa depanya.ya demi masa depanya bukan keluarganya.karna baginya keluarganya sudah tak peduli lagi padanya.yap setahun berlalu setelah kematian bundanya ayahnya menikah lagi .tapi maira hanya menganggap itu hanya angin lalu baginya bundanya hanya satu dia adalah Zeira Alkana (bundanya). Sekarang Maira menjadi pribadi yang keras kepala, suka membantah omongan orang tua, dan jauh dari kata baik. Sekarang tak ada lagi maira yang ceria sekarang hanya ada maira yang sering keluar masuk klub, sering masuk ruang BK sehari tak membuat masalah rasanya tuda afdol baginya. tapi semua itu tak membuatnya jera.
🌻🌻
Pagi ini maira sudah siap dengan seragam sekolahnya dan tas yang sudah tersampir apik dipundaknya.maira berangkat menggunakkan mobil kesayanganya.mobil pemberian opanya saat ulang tahunya bulan lalu.ketika maira turun dari mobil banyak tatapan siswa siswi yang mengarah kepadanya dengan tatapan memuja,bagaimana tidak maira kesekolah mengenakan baju seperti kurang bahan. bajunya yang pres body,rok diatas lutut rambut dikuncir kuda menampilkan leher jenjangnya serta paha yang putih mulus tak lupa airphone yang setia menempel ditelinganya membuatnya sangat sexsi,membuat kaum adam tak berkedip dibuatnya.
Namun tak banyak juga yang membicarakannya" ihhh sok cantik banget deh maira mentang- mentang kaya huhh"
"Sombong banget tuh si maira"
"Gaya aja di gedein tau tau bangkrut tuh bokapnya hahhaha"
Kira kira seperti itulah komentar pedas murid SMA KARYA BANGSA
tapi maira sama sekali tak menggubris ocehan para netizen berbulut pedas itu. Toh maira juga tak meminta uang kepadanya, this is my live dan semua tergantung padanya.So don't judge someone only from the outside ok:)
Sesampainya dikelas maira langsung duduk melipat tanganya serta kepala yang dihadapkan ketembok dan mulai memejakan matanya dannnnn
"Duarrr!!!".
"Bangun ra!! Udah bel masih aja molor , mau lo disuruh lari keliling lapangan sama bu fifi gegara ketauan molor saat pelajaran!?" Maki zahwa.
Zahwa Almira . gadis yang kerap disapa awa ini adalah gadis cantik berjilbab yang memiliki netra kecoklatan itu adalah sepupu sekaligus sahabat maira. awa selalu ada untuknya ketika ia sedang sedih bahkan saat maira terpuruk sekalipun.
awa yang memiliki selera humor yang tinggi cukup membuat maira terhibur, itulah gunanya sahabat, saling menguatkan satu sama lain saat salah satunya sedang ada dalam masalah." Ck berisik ae lo siti!! Bisa diem gak sih!?"maki maira.
" eh lo kira gue mpok siti, si penjual gorengan lapak seebelah!!cantik gini dibilang kang gorengan yakali raa" cerocos awa tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijarahku
Teen FictionBRAKKK!!!!!! "Aku benci situasi ini !!!!!! aku benci dimana seluruh kebahagiaanku hilang. Knapa tuhan knapa!! Knapa kau biarkan kebahagiaanku hanya sesaat .