"Iblis pun akan luluh jika ia melihat iblis sepertinya yang sedang Rapuh "
#Cindykristina
Cindy dengan segala kekesalannya berjalan menuju kamar mandi,hendak membersihkan baju sekaligus mencuci wajahnya,setidaknya itu dapat mengurangi kekesalanya.Sesampainya di kamar mandi langkah Cindy tertahan mendengar suara wanita menangis,kemudian dengan sedikit rasa takut Ia berjalan mencari sumber suara yang ternyata berasal dari balik salah satu pintu kamar mandi,perlahan Cindy mulai mendekat dan mengintip ke balik pintu tersebut,tubuhnya mendadak kaku dan dingin meihat pemandangan di depan matanya membuatnya Djavu.
"hiks...hiks...kenapa sih aku lahir ke dunia ini kalau Cuma untuk menderita...hiks...mama kemana ma,sonia kangen mama hiks...lebih baik Sonia mati daripada tersiksa gini ma hiks..."-ucap gadis itu yang tak lain adalah Sonia
Brak...pintu itu terbuka paksa karna didobrak oleh Cindy
"apa yang lo lakuin goblok,"-ucap Cindy mengambil paksa pisau lipat ditangan sonia dan membuangnya sembarang.
"apa peduli lo ha!!!!..lo gak usah ikut campur,lo gak tau apa yang gue rasaain,gue lebih baik mati,"-ujar Sonia marah dan mengapus air matanya kasar.
Cindy mengabaikan amarah Sonia,kemudian krekkk.... Cindy mengoyak baju seragamnya dan melilitkanya pada pergelangan tangan Sonia yang terus mengeluarkan darah segar.
"pergi lo pergi..!!!jangan kasian sama gue,gue benci tatapan miris lo!!!,"-ucap Sonia makin menggebu.
Cindy lagi-lagi mengabaikan kemaran Sonia dan,"greb...."-Cindy memeluk Sonia erat seolah ingin membantu gadis itu membawa bebanya,mereka berdua luruh ke lantai.
"Huaaa...hiks...hiks...,"-tangis Sonia pecah ketika merasakan pelukan itu.Sonia bahkan lupa kapan Dia merasakan pelukan seperti ini.
"lo ga boleh nyiksa diri lo karna itu gak akan merubah semua masalah lo"-ujar cindy menenangkan.Jujur Cindy pun tak sadar kalau ia memeluk Sonia
Perlahan tangis Sonia mereda dan Cindy melonggarkan pelukannya,membantu Sonia berdiri Dan membawanya ke UKS.sangat tidak lucu membawa Sonia kekelas dalam keadaaan seperti ini.
di UKS Cindy dengan telaten membuka gulungan seragam di tangan Sonia,membersihkanya,memberikan obat merah dan menggulungnya dengan perban,dan itu semua tak lepas dari perhatian Sonia
"thanks"-ucap Sonia
"lo istirahat dulu,gak usah banyak gerak biar gue kekelas izinin lo sama guru,"-ujar Cindy keluar UKS.
Dikelas XI.IPA-1
"pak botak,Sonia izin gak ikut belajar dan saya juga izin nemenin Sonia ,"-ujar Cindy dari pintu kelas dan tanpa menunggu persetujuan Pak BOY Cindy berlalu menuju kantin.
Sepeninggal Cindy,seisi kelas tergelak,pasalnya tak ada yang seberani itu untuk menghadapi guru kiler satu ini .samar-samar Cindy masih mendengar omelan Pak Boy pada teman-teman sekelasnya.Dkantin....
Suasana kantin begitu sepi,dikarenakan semua siswa sedang mengikuti pelajaran,senakal-nakalnya murid di SMA TB semua akan ikut jam pelajaran meskipun tidak belajar setidaknya tidak ada siswa yang berada diluar kelas,terlebih ini adalah hari senin dimana akan dilakukan razia menyluruh di semua penjuru Sekolah.
"buk pesan nasi goreng 2 bungkus sama air mineral sedang 2,soalnya teman saya sakit "-Ucap Cindy pada pemilik kantin(Bu Mar)
"maaf ya neng,setiap jam pelajaran kantin tidak boleh menerima pesanan dari siswa,sekalipun teman eneng sakit,kecuali anak PMR,itupun jika memiliki kartu izin dari petugas keamanan,"-ujar Bu Mar menjelaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Poor Life(On-Going)
Teen Fictionkisah seorang gadis yang hidup penuh dengan sepi bahkan tak ada kata Tawa dalam kamus hidupnya,gadis itu bernama CINDY CRISTINA ADMADIJAYA sampai kehadiran seorang gadis bawel yang menujukkan pada Cindy makna hidup yang sebenarnya dan mengajarkan...