k.7

10.9K 1K 19
                                    

votenya dong:((

happy reading?!!

malam tiba. kini seorang lelaki manis bernama jaemin sudah selesai menyantap makan malamnya. ia berniat untuk pergi ke rumah jeno.

jaemin sekarang sudah berada di depan rumah jeno. ia buru buru segera memencet bell.

ting tong!!

pintu terbuka menampilkan sosok lelaki yang ia cintai selama ini. jeno.

"mau ngapain lo ke sini?". ucap jeno dengan nada sinisnya. jaemin hanya menghelakan nafas. "gwe mau ketemu mamah doang".

" gausah deh meningan lo pulang aja sana!". loh? emng kenapa kalo jaemin berkunjung rumah jeno? dulu jeno selalu bilang bahwa rumahnya selalu terbuka untuk seorang na jaemin. sekarang? malah ia tidak di perbolehkan masuk.

jaemin tak mendengarkan itu. ia langsung menerobos masuk tanpa memperdulikan jeno yang sedang memanggil namanya.

"siapa jen yang dat-- ehh anak mamah. kamu yang kesini na? sendiri aja? nana tau ga? kalo mamah kangen sama anak mamah yang satu ini " ucap taeyong yang  datang dari arah dapur dan langsung memeluk jaemin.

" hehe iya mah. nana sendiri ko lagian nana mau ngomong sama mamah".

"yaudah yu duduk aja di ruang kluarga jangan di ruang tamu ga enak soalnya". taeyonh dan jaemin segera menuju kearah ruang keluarga Jung.

sesampainya di ruang keluarga jung, jeno tidak sengaja lewat. diasana hanya ada seorang na jaemin sendiri karna taeyong sedang memanggil jaehyun dan bikin minuman untuk jaemin juga.

"ohh lo di sini?" ucap jeno smbil berjalan ke arah ruang keluarga.

jaemin hanya diam. ia malas sebenarnya kerumah jeno apalagi harus bertemu dengannya lagi. jeno ga tau aja kalo jaemin sedang menahan gugupnya. kkkk

"lo mau ngomong soal--"

"--iya kenapa si? masalah?". jaemin langsung memotong ucapan jeno tanpa permisi.

"lo--" lagi dan lagi ucapan seorang jung jeno terpotong oleh kedatangan papahnya.

"--nana!" ucap jaehyun dann langsung memeluk jaemin.

"loh jeno kamu disini? bukannya tadi sama hyungmu?". tanya jaehyun

"iya pah tadinya mah lagi sama mark hyung main game tapi ada suara bell bunyi  malah nono yang di suruh mamah buat bukain pintunya"

"ohh yaudah gapapa soalnya tadi kan papah lagi--"

"iyaiya nono tau pah. udah ah nono mau ke kamar dulu". jeno tau tadi papahnya dan mamanya ngapain. udah tua masi bae lagi yaa:v

"kamu ga mau nemenin ngobrol dulu?" tanya jaehyun.

"ga males". singkat!. itu yang jaemin rasakan saat jeno membalas pesannya singkat sebelum ia memergoki jeno sedang berciuman dengan siyeon.

jeno segera pergi. tapi ia tidak pergi ke kamarnya. ia ingin mendengar apa yang dikatakan jaemin kepada orang tuanya. jeno benar benar ga yakin kalo jaemin bakal bicara seperti itu kepada orang tuanya.

tak lama taeyong datang dengan beberapa cemilan dan 3 gelas diatas nampan.

" jadi kamu mau ngomong apa sayang?"ucap taeyong lembut.

"j-- jadi gini mah... nana mau bilang kalo--". sebenarnya jaemin tidak mau mengatakn ini. karna setelah ia membatalkan pertunangannya, taeyong ingin sekali jaemin datang ke acara ulang tahunnya dan keluarganya.

"kalo apa sayang?" tanya taeyong.

jaemin menghela nafas. "--nana pengen bilang kalo nana ga bisa dateng keacara ulang tahun mamah". jaemin berucap sambil menunduk.

" ll-- oh kenapa sayang?" tanya taeyong lagi. tapi kali ini ucapannya lirih.

"nana-- nana ga bisa dateng mah. tapi tenang mah, mamah ga usah khawatir. siyeon bakal datenh ke acara ulang tahun mamah ko"

taeyong menggeleng cepat. yang ia pengen hanya jaemin bukan siyeon. ya walaupun jaemin hanya mantan tunangannya jeno tapi ia tidak bisa kalau keluarganya tidak lengkap hanya karna seorang na jaemin. taeyong tau kalau jaemin bukan anak kandungnya. ia hanya anak dari teman kecilnya na winwin. tapi taeyong sudah menganggap jaemin ini seperti anak kandungnya.

bahkan setelah taeyong tau anaknya selingkuh, taeyong marah besar. sampai sampai ia tidak mau keluar kamar dan makannya juga sedikit. tapi setelah taeyong tau kalau jaemin masuk rumah sakit karna telat makan, taeyong baru mau keluar dan berbicara kalau ia akan membatalkan pertunangannya.

"ke-- kenapa harus siyeon sayang? bukan kamu?". taeyong menangis. ia jadi ingat kejadian dimana suaminya berulang tahun. jaehyun sedih karna tidak ada jaemin.

"nana sayang kamu serius ga mau datenh ke acara ulang tahun mamah?". kali ini bukan taeyong tapi jaehyun. ia mau tau alasan kenapa anak kesayangannya ini tidak mau datang ke acara ulang tahun istrinya.

"nn--nana serius mah pah. maafin nana. tapi-- tapi nana bisa ngajak mamah,papah,mark hyung sama-- jeno buat jalan jalan seharian".

taeyong bangkit dari duduknya. ia segera pergi kekamarnya. jaemin yang melihat itu langsung merasa bersalah. toh ini juga bukan kemauan dia kan?.

"sayang! taeyong!" teriak jaehyun. jaemin hanya bisa menunduk. "ma--maafin nana ya pah. nanti pas kita jalan jalan, nana bakal turutin semua kemauan mamah. nana ngerasa bersalah banget sama mamah. nana minta maaf pah...hiks".

jaemin menangis. jaehyun yang mendengar itu segera memeluk anak kesayangannya ini. jeno yang mendengar semua dari awal pun kaget. karna jaemin benar benar mengatakan itu.

"udah gapapa ko. papah tau. kamu gausah sedih ya. nanti papah coba ngomong sama mamah." ucap jaehyun sambil mengusap rambut jaemin.

jaemin hanya mengangguk. ia benar benar bersalah di sini. jaemin segera melepaskan pelukannya. "pah..nana pulang dulu ya. bilang ke mamah...nana minta maaf."

jaehyun tersenyum sendu. "iya sayang gapapa. hati hati ya apa mau papah suruh jeno buat anterin kamu?" tanya jaehyun.

"aa-- gausah pah. kalo gitu nana pulang dulu ya". jaemin segera bangkit dari duduknya. ia kini berjalan menuju pintu utama keluarga jung. saat jaemin ingin membuka pintu, tangannya di pegang oleh seseorang.

"apa?" tanya jaemin sinis.

"berani juga lo ngomong sama mamah?". jaemin bingung dengan ucapan jeno. " maksud lo?"

jeno hanya diam. jaemin yang baru sadar bahwa jeno belum melepaskan tangannya ia segera menghempaskan tangannya dari tangan jeno. "dah lah gwe pulang". jaemin segera pergi dari kediaman rumah jeno.



tbc

vote nya kaka:((

btw critanya gajelas kan ya? :((

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang