****
"Suho tunggu saja dulu kami di ruang tamu, kami hampir selesai sarapan kok"Kata Chanyeol pada temannya itu.
"Oh aku harus pulang lagi, aku sebenarnya cuma mau mengantar Lami saja buat belajar"Kata Suho .
"Oh begitu ya sudah , Lami aman kok di rumah sama anak-anak, soalnya kami berdua mungkin akan pergi keluar buat melihat rumah kami"Kata Yoona.
"Kita mau pindah eomma"? Tanya Jeno kaget.
"Iya , appa sudah ternyata sudah menyiapkan rumah untuk kita"Jawab Yoona.
"Jadi kalian mau pergi, Lami amankan di sini"? Tanya Suho
"Tentu saja Suho, mereka pasti bisa menjaga Lami." Sela Chanyeol .
"Kalau begitu aku pulang dulu"Kata Suho pamit pulang.
***
"Jadi eomma mau pindah ke rumah baru"? Tanya Jaemin setelah kepergian Suho."Iya Jaemin, nanti kalau memang kamu mau berkunjung , kami akan sangat senang"Jawab Yoona.
"Nanti kirim alamatnya ya eomma"
"Iya sayang"
"Kenapa pindah mendadak begini"Heran Jisung.
"Sebenarnya rumah itu sudah lama appa beli, cuma menurut appa ini waktu yang tepat, karena sebentar adik kalian juga akan lahir, apartement ini terasa agak sempit untuk kita, appa juga kasian sama kalian kalau kalian bawa teman , jadi terasa sangat sempit"Jelas Chanyeol .
"Lami kenapa kau masih berdiri di sini, sini duduklah di sini, ayo gabung sini"Ajak Yoona.
Namun Lami tetap saja berdiri tertegun di sana.
"Kayaknya Lami merasa bersalah sama Jaemin oppa karena memberikan jus strowberi kemaren"Kata Lauren.
"Lami memberikan Jus strowberi pada Jaemin, Jaemin kan tidak suka"Kata Yoona sambil tertawa.
"Ini semua karena Lauren Eomma, dia bilang Jaemin sangat menyukai Jus Strowberi"Lapor Lami
"Bibi aku cuma bercanda"Jawab Lauren.
"Sudahlah itu bukan apa-apa"Balas Jaemin menengahi.
"Ya sudah setelah makan ini mandilah secara bergantian, eomma dan Appa akan pergi pergi setelah makan ini"Kata Chanyeol.
"Sebaiknya kau mandi duluan Jisung, kasian Lami sudah lama menunggunu untuk belajar"Kata Yoona.
Wajah Lauren langsung berubah sendu mendengar kata-kata Yoona.
"Sepertinya Yoona sangat menyayangi Lami"bathin Lauren.
***
Setelah makan Yoona dan Chanyeol benar-benar pergi keluar, sementara itu apartement nampak heboh karena anak-anak mereka dan juga teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...