Pada pukul 5 atau 6 sore, langit musim dingin menjadi gelap setelah lorong pingsan. Seseorang dengan hati-hati melangkah ke lantai terakhir dengan senjata di tangan.
"Apakah ada apartemen di lantai atas?"
"Tidak masalah, kita akan memeriksanya."
"Ada beberapa apartemen kosong, bisa jadi orang-orang sudah mati atau ..."
Pria di depan membentak orang yang mengeluh, "Tidak masalah jika dia mati, dia punya pistol!"
"Ditambah lagi jika ada orang di lantai atas, kita bisa mendapat makanan."
Keduanya memanjat dalam gelap, diam tanpa tanda-tanda zombie. Tanpa masuk, mereka melihat melalui lubang intip - cahaya di dalamnya lebih terang daripada di tangga, bukan jiwa yang terlihat.
Mereka memakan kerugian itu, area pertama kosong tetapi sekarang mereka khawatir tentang penampilan zombie tiba-tiba melalui pintu setengah terbuka. Setelah memastikan bahwa tiga rumah terdekat kosong, mereka akan menuju lebih dalam ketika seekor anjing tiba-tiba mulai menggonggong.
Keduanya melompat mundur dan bertemu satu sama lain sambil tetap diam. Suara itu membuat anjing menggonggong lebih keras - sepertinya ada lebih dari satu!
"Mundur! Ayo pergi dari sini!"
Mereka nyaris tidak bisa berurusan dengan zombie, apalagi sekelompok anjing gila seperti yang ada di luar. Adapun pencarian, pintu-pintu ditutup dan orang tidak bisa masuk tanpa kunci.
Luo Xun mengkonfirmasi dari balkon bahwa orang-orang telah pergi sebelum dia mematikan rekaman. Anak anjing itu menggonggong dan mengibaskan ekornya meninggalkan bayangan.
Gonggongan anjing, raungan zombie, garukan pintu, suara benturan, suara-suara ini telah diunduh sebelum kiamat untuk digunakan dalam situasi seperti itu. Luo Xun membuka kandang, mengenakan sandal cadangan dan naik ke atas. Tirai tebal menghalangi cahaya luar dengan lampu di nakas terdekat untuk digunakan.
Pria itu tidur di ranjang ganda dengan mata tertutup. Wajahnya yang elegan tidak bisa disembunyikan di balik pucat, luka dan kehilangan darah dengan kain di dahinya. Sulit untuk berpaling dari bibir pucat dan mata berlinang air mata.
Luo Xun merasa seperti petugas koroner yang berdiri di samping tempat tidur. Pria itu hanya bisa digambarkan sebagai 'cantik' atau 'peri'. Jika Luo Xun tahu bahwa wajah seperti itu ada di bawah topeng, dia tidak akan pernah meraihnya.
Dari hidup satu dekade selama kiamat, Luo Xun telah menjadi bengkok seperti kawat untuk kemalangannya. Dia pada awalnya bukan homoseksual, tetapi kenyataan kejam merubuhkan integritasnya. Tidak diragukan lagi, ada terlalu sedikit wanita dan orang tidak bisa melihat ada yang muda atau tua di wilayah sipil. Tidak ada cara untuk menemukan istri atau anak perempuan dalam hukum. Tentu saja beberapa wanita adalah pengguna kemampuan yang kuat di tim, tetapi Luo Xun tidak bisa mencapai level orang-orang itu.
Wanita cantik mana pun sudah lama diantar pergi tanpa ada kesempatan untuk melihatnya. Ada juga yang rata-rata seperti Xi Feng tetapi karena kelangkaan memiliki persyaratan minimum yang keterlaluan. Luo Xun tidak akan bisa berbicara dengan seseorang sebagai orang normal.
Gadis kecil? Bahkan kurang! Rumah tangga sangat ketat, dalam keadaan normal mereka tidak diizinkan keluar. Banyak bayi dan anak perempuan hilang di jalan selama pelarian awal. Ideologi patriarki bahkan bertahan selama kiamat.
Bagaimana pangkalan akan bereaksi ketika wanita menjadi jauh lebih langka daripada pria?
Luo Xun bertemu dengan seorang teman dekat yang akhirnya melarikan diri. Keduanya berusia sama, biasa dan tidak lurus. Mereka bertemu ketika M-city dijalankan dan harus melarikan diri ke utara. Selama setengah bulan, keduanya melakukan perjalanan ke utara, saling menyemangati dan membicarakan rencana masa depan.
Luo Xun masih ingat orang itu berkata, "Jika kita tidak dapat menemukan teman di kota-A, mengapa tidak tinggal bersama saja?" Luo Xun bersikap mendua.
Bahkan, ada banyak orang lain dengan pemikiran serupa. Bagaimanapun, manusia adalah makhluk sosial, bahkan Robinson Crusoe memiliki hari Jumat sebagai teman.
Dua lelaki yang hidup bersama itu tidak sulit, ada gotong royong dan pacaran dengan rekan satu tim. Kehidupan normal tanpa anak, tidak jauh berbeda dari pasangan menikah dengan kasih sayang yang hangat dan ketergantungan pada gairah.
Setelah kelahirannya kembali, Luo Xun tidak pernah berpikir untuk membawa pacar pulang sebelum kiamat dimulai. Karena masa depan tidak dapat diprediksi, siapa yang tahu jika dia akan mengkhianatinya ketika dia menyadari nilainya meningkat. Yang benar adalah bahwa Luo Xun tidak bisa bertaruh, bahkan lebih tidak bertaruh pada masa depannya.
Seperti untuk pacar? Luo Xun tidak benar-benar memikirkannya, tetapi bersedia jika dia bertemu dengan kandidat yang cocok. Jika tidak maka selama tidak ada yang berubah menjadi zombie, Luo Xun berpikir Puppy sudah cukup.
Namun Luo Xun sekarang memiliki kecantikan yang tak terduga terbaring di tempat tidurnya. Dia sebelumnya hanya melihat seorang pria yang sama cantiknya, seorang pengguna angin yang kuat di dekat sebuah rumah yang terbakar. Luo Xun ingat mata persik serta cincin darah dari mereka yang ditebang oleh bilah angin.
Pria itu tidak biasa dan tidak ada cara untuk menjamin anonimitasnya. Luo Xun hanya bisa bersembunyi di rumahnya dengan bodoh. Namun itu tidak mungkin karena pria tampan itu juga memiliki kekuatan. Jadi Luo Xun berkonflik, haruskah dia membawanya kembali ke rumah sesegera mungkin?
Para pembuat onar telah melarikan diri, dia memberinya obat anti-inflamasi. Jika konstitusinya layak, dia akan selamat. Jika tidak maka dia tidak akan punya banyak waktu, Luo Xun harus membiarkannya pergi ...
Luo Xun membungkuk di samping tempat tidur, berusaha mengangkat lelaki yang terluka itu - dia seharusnya tahu bahwa lelaki itu lebih banyak masalah daripada nilainya dan tidak seharusnya berada di kamarnya!
Ketika dia bergerak, dia mendengar dengung dari sampingnya. Luo Xun berbalik dan melihat sepasang mata menyipit. Dalam cahaya redup, mata berkabut pria itu menghantam jantungnya.
* Badump, badump, badump * Hati Luo Xun hampir melompat keluar dari tenggorokannya. Tertidur, lelaki itu seperti peri, terjaga dia tampak lebih berdosa daripada iblis. Mungkin itu tipuan cahaya?
Otak Luo Xun berputar-putar, tidak yakin apa yang harus dilakukan. Mata Yan Fei masih buram, dia melihat seorang pemuda yang agak akrab.
Dia berbisik, "Air ..."
Luo Xun pulih, untungnya lampu menutupi mukanya yang malu. Dia menyerahkan cangkir itu tetapi karena cedera dada Luo Xun akhirnya memberinya air. Beberapa menetes, Luo Xun mengalihkan pandangannya dan mengutuk hatinya.
Meskipun termotivasi dalam kehidupan sebelumnya, Luo Xun adalah pria yang jujur dan tidak bersalah. Dia tidak ingin terlibat dalam kegiatan * batuk * di tempat-tempat dengan kondisi dan kebersihan yang buruk atau yang membutuhkan pembayaran. Dia mengandalkan tangan kirinya selama dekade pasca-kiamat.
Sekarang dia telah dilahirkan kembali, pikirannya sudah cukup dewasa tetapi dia tidak memiliki pengalaman kehidupan nyata. Dia tidak bisa disalahkan karena tidak tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasiKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...