Luo Xun mengenakan pakaian sebelumnya: helm, sepatu bot hujan dan jas hujan. Dia juga menyiapkan satu set untuk Yan Fei, identik kecuali untuk sepatu - bahkan jika Yan Fei lebih tinggi setengah kepala karena ada beberapa jas hujan dalam penyimpanan.
Luo Xun sengaja membeli pakaian musim dingin yang lebih besar untuk layering tetapi memberikannya kepada Yan Fei untuk dipakai. Sayangnya cuaca sekarang terlalu dingin, jika Yan Fei pergi dia akan membeku. Jadi dia meminjam mantel Luo Xun, mengenakan masker karena helmnya ada di dalam mobil.
He Qiankun dan metode berpakaian lainnya tidak memiliki kata-kata. Mereka mengenakan beberapa lapis pakaian, untuk keselamatan yang ingin melindungi kepala. Kepala mereka dibungkus beberapa kali dengan syal. Tidak tahu dari mana selendang itu berasal.
Beberapa dicengkeram ketika mereka keluar, semua warna dan gaya sekarang semua dililit kepala. Melihat kelompok sampah lima, Luo Xun terpesona dengan gagasan membuang mereka untuk menyelamatkan muka tetapi pikiran, bagaimana dia bisa membuang orang lain karena kesan buruk?
Orang harus baik, jangan membenci orang yang kurang mampu sejak awal.
Luo Xun dan Yan Fei duduk di depan, lima lainnya meremas di belakang dengan beberapa tempat tidur. Mereka berbincang tentang ke mana harus pergi, apa yang harus diambil, apa yang harus dilakukan setelah kembali dan seterusnya.
"Pertama-tama kita harus menuju timur laut ke mal Golden Dragon Home untuk mendapatkan rumah dan bahan bangunan. Selain itu saya ingat sebuah toko kain besar dan dua supermarket di dekatnya. "
Luo Xun telah mengunjungi situs tersebut selama kiamat masa lalu. Meskipun sedikit lebih jauh dari pangkalan barat daya, ia memiliki persediaan lengkap: pakaian, biji-bijian yang bisa mereka peroleh hampir di sana.
"Baik!" Kelima orang di belakang mengangguk, mereka tidak akrab dengan lingkungan itu. Jadi mereka mendengarkan Luo Xun dan menyatakan dukungan untuk pergi ke lokasi yang berlimpah ini.
"Luo Xun, apakah kamu tahu di mana aku bisa menanam benih?" Li Tie bertanya dengan manis duduk di belakang kursi pengemudi.
"Tempat terdekat adalah lebih dari dua jam perjalanan, pasar petani di selatan pangkalan. Saya ingat bahwa tempat itu memiliki koleksi benih yang luas untuk kawin silang tetapi tidak banyak lagi. Kita bisa pergi ke supermarket untuk mencari kacang: kacang hijau, kacang merah, kedelai, dll. Jika dibawa kembali dan menghasilkan tunas, bisa menanam sayuran. "
"Ya ya! Hanya itu saja sudah cukup! Kami akan pergi ke pasar petani waktu berikutnya. " Li Tie mengangguk, harapannya akan sayur-sayuran bergantung pada kacang yang tumbuh!
Dia memiliki pengetahuan teori yang cukup tentang penanaman tetapi tidak memiliki pengalaman langsung. Namun itu bisa perlahan dibangun dengan latihan.
Saat ini pangkalan barat daya tidak besar, butuh 10 menit untuk mencapai gerbang keluar. Dinding telah dibangun, setinggi tujuh atau delapan meter dengan ketebalan yang cukup. Ada banyak orang berkumpul di gerbang yang diblokir yang tampaknya siap pergi mengais-ngais di kota.
Pangkalan itu memiliki banyak orang yang mau bekerja di bidang konstruksi karena itu pekerjaan yang relatif aman. Namun itu tidak menguntungkan seperti mengumpulkan bahan dan pangkalan kekurangan sumber daya. Beberapa enggan tetapi tidak ada cara lain untuk meningkatkan kehidupan mereka saat ini.
Meskipun orang-orang memberikan 20% dari rampasan mereka setiap kali mereka pergi, pada awal kiamat ada hal-hal di mana-mana di luar. Jika seseorang tidak mengambil kesempatan untuk pergi keluar dan mengumpulkan siapa yang tahu berapa banyak yang akan tersisa pada hari berikutnya? Berapa banyak sisanya yang bisa digunakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...