Bab 43 Semua orang adalah Penimbun

227 26 0
                                    

Dicuci semua dempul meskipun Luo Xun tidak tahu bagaimana itu terjadi. Dia menempatkan air bersih hari ini di dalam tangki penyimpanan tingkat atas - dia memiliki satu set peralatan sebelum kiamat dimulai, dapat mengakses air tanpa naik ke atas.

Selain itu ember kecil air bersih diletakkan di sebelah dispenser air untuk digunakan. Mereka tidak memiliki listrik di rumah mereka sehingga mereka menggunakan dispenser air yang dibeli sebelum akhir dunia.

"Kamu bisa mengambil mie instan atau beras untuk diperdagangkan, tetapi tetap bertahan dengan hal-hal seperti ini. Benda-benda ini memiliki umur simpan dan kita tidak bisa makan sebanyak ini ... Besok Anda bisa bertanya pada Li Tie dan yang lainnya. Saya ingat bahwa terakhir kali mereka mendapatkan banyak panci dan wajan stainless steel. "

Ketika mereka pergi ke supermarket terakhir kali, Li Tie kembali dengan banyak peralatan makan dari logam. Ketika mereka pertama kali datang ke markas, mereka sedang terburu-buru di sekolah. Mereka tidak mengambil peralatan makan, hanya beberapa makanan sederhana.

Mudah untuk makan di pangkalan karena ada hidangan. Namun begitu mereka kembali ke tempat tinggal mereka sendiri, itu menjadi masalah - kelima lelaki itu hanya memiliki dua wadah makan siang kecil sehingga mereka harus bergiliran ketika makan. Jadi ketika mereka keluar dua hari yang lalu mereka mendapatkan banyak barang dari supermarket, rumah itu sekarang penuh dengan barang-barang.

Li Tie dan yang lainnya juga pintar, mereka tidak hanya mengambil porselen dan gelas yang murni dan kokoh, tetapi juga berbagai peralatan makan dari logam. Memang mereka banyak menabung.

Luo Xun dengan sempoa kecil di hatinya, dengan enggan menuangkan air dingin ke Yan Fei. "Bagaimana jika mereka mendengar tentang apa yang ingin kamu lakukan dan meningkatkan?"

Luo Xun merasa canggung, mereka tidak akan berhenti jika mereka datang untuk membantu Yan Fei. Apakah kelompok itu tidak datang untuk tinggal di lantai atas karena cahayanya baik? Selain menggunakan energi matahari, tujuan utama lainnya adalah menanam sayuran. Mereka memiliki lima orang dan akan membutuhkan lebih banyak hal daripada pihak mereka.

"Lalu ... aku akan pergi besok dan mengumpulkan barang-barang." Yan Fei tertawa dengan tidak nyaman.

Mengambil dua langkah dan secara alami meletakkan tangan di bahu Luo Xun. "Lihatlah situasinya besok. Kami telah mengumpulkan banyak bahan logam saat ini. Saya tahu bahwa beberapa di antaranya adalah baja tahan karat. Saya belum pernah menggunakan ini sebelumnya tetapi harus ada cukup untuk lantai. Seharusnya ada cukup ruang berikutnya jika kita pergi dan berdagang besok. Bagaimana dengan ruangannya? Ingin mengubahnya bersama? "

Rumah itu telah direnovasi jauh sebelum akhir dunia untuk direnovasi, perlu mengangkat lantai untuk meletakkan kembali pipa. Semua perabot di rumah harus dipindahkan; proyek itu tampaknya terlalu besar. Namun jika mereka mengambil keuntungan dari kesempatan dan merenovasi sebelah sekarang, mereka akan menyelamatkan diri mereka sendiri dari banyak masalah.

Ekspresi Luo Xun kusut dan berputar sebelum menyerah untuk sementara waktu. "Tunggu sebentar, kita masih tidak tahu apakah rumah ini ..." Dia selalu khawatir tentang pemilik sebelumnya yang menemukan tempat itu.

Meskipun dia tahu bahwa area ini belum sepenuhnya terisi dan pembangun belum selesai, pemilik gedung memiliki voucher yang bisa ditukar di masa depan. Namun pemiliknya adalah pemiliknya. Apakah orang kembali atau tidak dengan bukti, akan ada masalah ketika mereka tiba.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang