Bab 48 Godaan Warna

216 23 0
                                    

Yan Fei mengangkat bahu setelah mendengar kata-kata Han Li dan melirik Zhang Yi. "Segel setelah sesuatu yang buruk terjadi. Jika Anda perlu turun untuk sesuatu, kita bisa menyegel nanti. "

Dia telah menyegel pintu masuk setiap malam dan menemukan menggunakan itu seperti berlatih musik. Meskipun dia tidak bisa menggunakan nuklei untuk mengisi energi rohnya, sepertinya ada peningkatan samar setelah beristirahat. Peningkatannya sangat kecil dan lambat, tetapi memang meningkat.

Yan Fei tidak yakin apakah peningkatan kekuatan itu semata-mata karena inti kristal tetapi dia bisa merasakan pertumbuhannya yang lambat saat ini. Ketika ada kekuatan mental yang cukup terakumulasi, itu akan menghasilkan 'peningkatan'. Karena itu ia menghabiskan beberapa waktu setiap hari sebelum tidur menggunakan cadangannya. Syukurlah ada banyak barang logam di rumah yang bisa dia gerakkan.

Zhang Yi melemparkan kepalanya sambil tertawa. "Aku bisa makan dan minum, memulihkan diri tanpa harus keluar."

Jika kehidupan di luar pangkalan tidak baik, dan dia tidak pergi mencari persediaan akan dikecualikan dari teman sebaya? Bahkan, dia relatif malas, tidak sering keluar, terutama dengan belanja internet yang dikembangkan sebelum akhir dunia. Siapa yang suka berbelanja sementara kelompok pria dan wanita bertindak seperti penonton yang usil?

Yan Fei sedikit mengangguk, berbalik menghadap tiga lainnya. "Saya membangun kembali pintu kalau-kalau orang lain datang dan kita tidak akan mendengar mereka."

Setelah diucapkan, beberapa potong baja terbang dan menghalangi bagian bawah pintu. Setengah lainnya berpagar seperti sehingga orang bisa melihat sisi lain.

Luo Xun menunjuk ke bar. "Jadi mengapa itu seperti penjara?" Kecuali orang-orang di 'penjara' berada di pihak mereka sendiri. Atau sebaliknya? Itu membingungkan.

Wang Duo menutup mulutnya dan tertawa. Dia dan Wu Xin hampir jatuh ke tanah sambil tertawa sambil memegangi bahu masing-masing.

Yan Fei memberi dan dia melirik kemudian tanpa daya melambaikan pagar ke dalam kisi sehingga tidak terlihat seperti sel penjara. Dengan cara ini, jika seseorang datang ke atas untuk mengatakan sesuatu, mereka akan mendengar mereka datang. Mereka bisa membiarkan orang masuk atau menutup pintu dan membawa anjing.

"Aku akan mengubahnya menjadi pintu nyata setelah dua hari jalan-jalan." Yan Fei memandang orang lain. "Terus renovasi?"

"Oh, ah!" Li Tie dan teman-temannya bersorak serempak.

Meskipun ada banyak bahan renovasi yang tersisa yang dapat dibagi menjadi beberapa bagian untuk Zhang Yi, dia saat ini terluka. Lengannya terluka sehingga dia akan beristirahat selama beberapa hari pertama sebelum yang lain.

Karena kemampuannya secara signifikan lebih kuat daripada pengguna kemampuan angin lainnya dan ia adalah seorang siswa magang top di rumah sakit A-city, ia memiliki pengetahuan dan beberapa pengalaman klinis. Jika dia tidak terluka dia akan segera dipekerjakan meskipun sifatnya penuh belas kasihan. Persediaan yang diberikan oleh militer sangat bagus.

Selimut, kain tahan air, kantung tidur, batu bara, kompor kecil, banyak beras, sayur, air mineral, serta peralatan penyaringan air sederhana. Satu set lengkap segala macam hal.

Li Tie dan kelompoknya dengan baik hati membantu dia membereskan, begitu barang-barangnya diorganisir dan Zhang Yi diberi tahu kepadanya kiat-kiat seperti memasak dengan lebih efisien dan seterusnya, mereka kembali ke tempat mereka sendiri untuk terus bekerja.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang