"Mereka adalah temanku sebelum memasuki pangkalan." Zhang Yi berhenti sebelum melanjutkan. "Ketika kami berada di luar pangkalan, kami membunuh banyak orang. Berkelahi dengan gerombolan penyintas lainnya berkali-kali, tangan semua orang berlumuran darah setidaknya lima atau enam jiwa. " Dia memandang Letnan Ding saat senyumnya melebar. "Sedihnya, aku adalah satu-satunya yang mengembangkan kekuatan."
Dia tahu mengapa Letnan Ding datang untuk mengintai sendirian, itu hanya karena dia memiliki kemampuan dan dia adalah petugas medis yang dibutuhkan di pangkalan.
Saat ini, pangkalan itu bersedia menampung mereka yang memiliki kemampuan kuat, terutama jika mereka yang tewas bukanlah karakter yang penting. Terus terang itu bukan masalah besar selama mereka bukan milik mereka sendiri, hanya saja mereka seharusnya diam-diam dirawat. Jika tempat kejadian belum begitu berdarah, orang mungkin belum memulai penyelidikan pembunuhan.
Tapi tidak ada cara lain, siapa yang tidak bisa mengendalikan emosi mereka tadi malam? Jika mereka tidak dipotong mati, mereka mungkin sudah gila di tempat.
Letnan Ding menarik napas dalam-dalam dan menggertakkan giginya. "Aku bertanya padamu mengapa kamu membunuh mereka? Apakah mereka bersalah atau tidak karena pembunuhan bukanlah alasan Anda membunuh mereka ... "Zhang Yi tidak menjelaskan apa-apa. Dia jelas tidak menanggapi masalah ini dengan serius, bahkan tidak memberikan motif.
Bagaimana dia membenarkan dirinya sendiri jika dia pergi? Jika atasannya tidak ingin menahan sikapnya, orang itu akan ditangkap? Orang-orang yang dibunuh Zhang Yi juga membunuh di luar pangkalan, tetapi orang tidak bisa melupakan bahwa dia juga tidak bersalah!
Wajah Zhang Yi berubah, ada beberapa hal yang jelas tidak ingin dia katakan.
"Orang-orang itu menyakiti Zhang Yi sebelumnya!" Wu Xin, yang duduk di samping mendengarkan, tiba-tiba berkomentar.
Li Tie dan beberapa lainnya juga menambahkan. "Baik! Ketika kami bertemu di luar pangkalan, itu adalah orang-orang yang dengan sengaja memotong lengan Zhang Yi dan melemparkannya ke sekelompok zombie untuk melarikan diri! "
"Kita bisa membuktikannya! Jika bukan karena ledakan Zhang Yi, dia tidak akan selamat! "
Istri saudara laki-laki juga "saudara ipar" atau "adik perempuan" mereka, setelah kejutan dari letnan yang menyebabkan orang-orang terpotong hingga mati, pudar, Li Tie dan yang lainnya dengan tergesa-gesa berdiri bersama Wang Duo.
Meskipun mereka juga sangat takut, bagaimana jika suatu hari Zhang Yi tiba-tiba menjadi tertarik pada mereka dan melewati mereka? Tapi hari ini mereka semua rukun dan tidak ada yang melihat sesuatu yang aneh tentang Zhang Yi.
Selain itu mereka percaya bahwa kisah cinta yang menyakitkan namun indah antara dua pria, seperti hubungan antara Yan Fei dan Luo Xun, benar-benar normal!
Berpikir tentang ketika mereka bertemu di luar markas, melihat penampilan berdarah dan putus asa Zhang Yi ...
Ketika Li Tie dan teman-temannya mengetahui bahwa yang dibunuh Zhang Yi adalah orang yang sama yang telah mengkhianati, melukai dan menelantarkannya, mereka membuat keputusan - Zhang Yi adalah orang baik, orang jahat adalah orang yang menyakitinya!
Tingkah lakunya tadi malam agak berlebihan, tapi dia bertindak sebagai pembalasan! Jika itu mereka, bertemu orang-orang yang telah melukai dan meninggalkan mereka, mereka juga akan mengambil tindakan! Tentu saja, caranya tidak akan berdarah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasiKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...