Barisan orang turun, naik bus dan masuk ke dalam kendaraan untuk mencapai barak. Pintu masuk kamp tampak lebih sunyi daripada sebelum festival musim semi. Ada orang dan kendaraan yang datang dan pergi tetapi ada lebih sedikit orang yang tidak berkeliaran berkeliaran.
Luo Xun dan Yan Fei mengunci mobil sebelum memasuki barak. Li Tie dan yang lainnya masuk sebelumnya. Setelah memasuki alun-alun kecil di depan, mereka menemukan truk militer yang biasa mereka tumpangi dan melihat kapten.
Kapten memberi salam ketika dia melihat keduanya. "Mereka mengirim barang kemarin sore, kami sibuk lagi hari ini." Katanya sambil memberi isyarat agar semua orang naik truk.
Setelah naik di mobil, kapten mengeluarkan tiga tas berat untuk pengguna kemampuan logam, ekspresinya agak berat. "Beberapa tim sudah tahu, tetapi saya harus menjelaskan situasinya bagi mereka yang tidak jelas." Jelas bagi Luo Xun dan Yan Fei untuk mendengarkan, para prajurit lain tidak ada yang bisa dilakukan selain mendengarkan dengan serius.
"Jumlah zombie di luar meroket pada Malam Tahun Baru di dekat beberapa titik pemantauan yang didirikan di luar. Peringatan itu telah membawa ancaman besar, malam itu, hanya beberapa tentara yang berhasil lolos dari posisi penjaga. Mayoritas prajurit yang tersisa ... semua tewas. " Suara kapten itu berat, tidak ada yang bersuara.
Luo Xun memandang Yan Fei, keduanya memikirkan petasan malam itu.
"Kemarin sejumlah pengguna kemampuan bumi terus mempertinggi dan menebalkan dinding luar. Juga membangun tangga yang mengarah ke atas tembok, untuk membuat dinding menjadi bunker kuno sehingga para prajurit dapat berpatroli di sekeliling. Kemarin tim pergi untuk menemukan sejumlah besar bahan logam, kita harus melalui tangga itu untuk terus membangun dinding logam luar. " Kapten menjelaskan situasi dengan singkat, mengatakan tugas itu lebih sulit daripada sebelumnya karena- "Ada lebih banyak zombie di sekitar, mereka sekarang diblokir di luar tembok tetapi ada aliran zombie yang stabil ke arah pangkalan. Kita tidak bisa keluar kota untuk membangun tembok, kamu hanya bisa memanjat dari dalam untuk mencoba dan menangani tembok luar. "
Meskipun pangkalan itu memikirkan beberapa ide, bagaimana pengguna logam yang beroperasi harus menunggu pengaturan dibuat. Kalau tidak, zombie saat ini mungkin tidak bisa memanjat tembok logam setinggi tiga meter, tetapi bagaimana jika mereka berevolusi seperti bagaimana zombie yang lambat dan kaku berevolusi menjadi zombie yang saat ini gesit dan kuat, apakah mereka bisa melakukan lompatan? Jadi tembok itu perlu dibangun lebih tinggi.
Ketika mereka tiba di posisi yang ditentukan, begitu mereka keluar dari mobil mereka bisa tahu tembok itu jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Dinding luar tidak setinggi enam meter! Sepertinya juga sudah melebar banyak dan ada tangga di kejauhan.
Mereka bertanya-tanya apakah semua hal ini dibuat oleh pengguna kemampuan bumi selama lembur? Atau adakah orang biasa yang terlibat?
Luo Xun parkir di dekat pintu yang baru dibangun di sekeliling tembok, dinding itu ditumpuk dengan banyak berbagai logam. Sepertinya militer telah menarik semua material dari lapangan baja terdekat.
Setelah melihat material logam yang ditumpuk, mereka perlahan-lahan mendekati dinding yang baru diperbaiki untuk melihat keluar. Hanya untuk melihat cakar zombie melambaikan kuku panjang yang mengerikan ke arah dinding yang menghalangi aroma daging manusia.
"Masa depan tampak suram ... akankah keajaiban muncul?" Mereka berbalik dan mengabaikan zombie yang melambai seperti setan dari neraka. Memikirkan makhluk-makhluk yang ingin menyeret orang pergi, pengguna logam memandang dinding dengan sakit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...