Setelah papanya bilang begitu,indo pun mengikuti apa yang papanya ingin! jadi saat esok hari disekolah indo...banyak yang pacaran!!! dan ini beberapa ship favoritku! oke! enjoy!!! oh ya dan kemarin malem neth chat indo jam 09:12 dan saudara-saudara mereka dan papa mereka sudah tidur! mau tau bagaimana? enjoy this story!!!
Indiesku tercinta![Online]
Hey indies! kau masih bangun?
iya neth! aku gak bisa tidur!! dan knp kamu masih bangun?
Aku gabisa tidur karena gaada kamu disampingku! sayang! ;)
ihh!! kamu bisa aja deh! :3
Hey indies! kata ayahku aku akan dijodohkan! tapi ayahku gak bilang siapa! kamu tau gak siapa orangnya? :/
umm...gak tuh neth! neth aku tidur duluanyah! aku ngantuk! kamu juga tidur yah! jangan bergadang! sudah dulu yah! dah! :)
oh..baiklah! selamat tidur indies! ......
indiesku tercinta![Offline]
Neth : apa aku salah bicara yah....ah sudahlah mening besok aku tanya langsung! [tidur]
Besoknya indo dan saudara-saudaranya pergi ke sekolah! dan indo bertemu dengan neth didepan gerbang! dan mereka seperti biasa jalan bersama! tapi...kali ini kepseknya [UN] bakal Mindahin murid kekelas lain atau dicampur! karena ada perkelahian siswa! dan walaupun udh diganti tempat duduk! masih tetep berantem! Tapi ada beberapa murid yang tidak dipindahkan begitu! tapi Maphilindo masih tetap bersatu! mereka ada dikelas 12 A sementara kelas mereka yang dulu itu kelas 12 C dan kelas A itu kelas neth dan Maphilindo duduk dengan Benethlux Phil sama Belgium Lux sama Malay dan tentu Neth sama indo! dan ada banyak murid! oke lah! skip ceritanya!
phil : Nah! ini kelas kita! ada namanya! yuk!
Indo : ini..bukannya kela- Eh!
Malay : udh! yuk masuk daripada telat! "mendorong indo" wehh! Kita doang yang asia tenggara! Kebanyakan eropa sama Amerika selatan!
Phil : setelah aku baca tadi! kita duduk dengan trio Eropa!
Malay : siapa?
Phil : Benethlux! dan aku duduk sama Belgium dadah!
Malay : hei tunggu! aku sama siapa!?
Phil : "Menyimpan tasnya di bangku" sama lux! berati...Cieeeeee indo!
Malay : Cieee duduk sama doi!!!! "duduk deket Lux"
Russia : Cieeeeee! dan aku denger pas lulus bakal dijodohin!!!
Mexico : Cieeeeeeeeeeeee
Kolombia : Cieeee!
Indo : "PKI Mode On" ......."Dari badan indo muncul Aura berwarna unggu" Diam!!
Murid yang ada dikelas : "Diam"
Neth : udh! udh! indo! sini kamu duduk sama aku kan!
Indo : "Melihat murid yang lain sambil berjalan menuju Tempat duduk" Awas yah! "menaruh tas" Maaf ya neth!
Neth : ? maaf kenapa?
Indo : Kemarin!!maaf kalau aku buat kamu Chat aku sebentar!!!
Neth : Ehh!!! gpp kok! aku gak apa apa!
Indo : "Tersenyum"
Lalu pelajaran pun dimulai! lalu setelah 3 jam belajar akhirnya istirahat dan saat dikantin banyak yang buchin! indo dan neth pun begitu!
Japan[Nekomi] : Senpai! kamu ganteng! kamu itu pahlawanku!
South korea : Ehehe! kalau kamu itu kucingku!
Japan[Nekomi] : Ahhh >\\\\< Senpai bisa aja!!
China : blehh! tehnya pait!
North Korea : iyalah! teh dimana juga pait gaada yang manis!
China : ada kok! pas aku liat kekamu tehnya jadi manis lho!!
North korea : ihh apa sih! "Ngeblush"
Kanada : Ukie! kamu mau aku beliin apa?!
Ukraina : Apapun boleh!!
Neth : ndo! jerman bikin mobil! jepang bikin robot kalau kamu itu
Indo : aku apa? buat rempah?
Neth : iya,tapi kamu itu bikin kangen!
Indo : ihh!! kamu bisa aja!!! Eh!-
Nah segitu dulu yah!! Dah!! Bersambung
YOU ARE READING
Cintaku [nethernesia story] Yaoi
RandomKisah cinta indo dan neth! Mereka saling jatuh cinta tapi..indo selalu berpura-pura membenci neth didepan saudara-saudaranya,tapi neth tidak, pada masa depan akankah mereka menikah? dan akankah ada orang ketiga? ingin tahu? baca cerita ini! dan vote...