Bab 69 Pahlawan Menyelamatkan Kecantikan

153 20 0
                                    

Orang-orang yang mengemudi kembali memasuki lingkungan pertama sementara orang-orang yang berjalan kembali perlahan menuju ke daerah itu.

Tetapi pukulan mengejutkan dari kembali ke rumah setelah malam yang menakutkan itu, hanya untuk menemukan pintu terbuka dan dihancurkan, dengan semua hal yang hilang, tidak dapat dibayangkan.

Luo Xun dengan acuh tak acuh melihat perkelahian berikut, mereka yang kembali adalah mereka yang melakukan tugas di luar pangkalan. Banyak dari mereka memiliki semacam kemampuan, bahkan jika tidak daripada mereka memiliki kekuatan tempur yang lebih tinggi dari rata-rata. Menemukan bahwa rumah mereka telah dirampok dan pencuri tidak melarikan diri, jika mereka tertangkap mereka meminta pemukulan.

Yan Fei menyaksikan dengan tangan di sekitar Luo Xun, ada beberapa penonton juga. Beberapa orang tidak dikendalikan oleh keserakahan mereka dan tidak mengikuti mereka yang tidak memiliki integritas moral untuk masuk ke rumah tetangga. Bagian lainnya adalah orang-orang yang lebih cepat, setelah mengambil gelombang persediaan pertama, mereka berlari kembali dan pergi tanpa ketahuan.

Tiba-tiba, suara datang dari koridor. Kedua pria itu saling memandang dan berjalan menuju gerbang.

Suara itu datang dari tengah koridor, bercampur dengan laki-laki yang meraung dan perempuan berteriak. Luo Xun dan Yan Fei keluar untuk mendengar suara gedoran dari bawah tangga.

Menggunakan kemampuan di lorong? Apakah mereka tidak takut runtuh gedung?

Luo Xun tegang, benar-benar lupa tentang Yan Fei dan tetangga mereka Zhang Yi yang telah menggunakan kekuatan mereka beberapa kali di lorong. Dia mengambil langkah ragu-ragu menuju tangga.

Suara pertempuran datang dari bawah, kemampuan diaktifkan dan segera setelah beberapa pria berulang kali menjerit saat mereka dipukuli. Seorang lelaki memohon, pihak lain memarahi, tampaknya meraih pihak lain dan kemudian menutup pintu.

Keduanya saling memandang lagi dan tahu bahwa insiden itu telah berakhir. Mereka kembali ke rumah setelah mendengar orang itu berhenti menggunakan kemampuan mereka.

"Siapa yang mengira zombie akan muncul di pangkalan?" Li Tie memandang gerbang komunitas, ada banyak cairan kering hitam, merah dan hijau tua yang aneh di tanah. Tidak ada yang membersihkan atau memperhatikannya.

Han Li menepuk pundaknya. "Untungnya kita semua berada di barak, jika tidak jika kita menemukan sesuatu dalam perjalanan kembali, siapa yang tahu apa yang akan terjadi!"

"Luo Xun dan Yan Fei seharusnya sudah pulang kemarin siang, kan? Mungkinkah sesuatu terjadi? " He Qiankun tiba-tiba teringat dengan kaget.

"Mungkin saja saat mereka kembali ..." Wu Xin mengangguk dengan sedikit khawatir.

Zhang Yi tersenyum. "Yakinlah, tidak akan ada yang terjadi pada mereka." Dengan kekuatan Yan Fei, siapa yang bisa menyentuh Luo Xun?

"Ya, mereka akan baik-baik saja!" Wang Duo akan tanpa syarat mendukung apa pun yang dikatakan Zhang Yi - bahkan jika yang terakhir memarahinya, dia akan mundur. Pikirannya akan menemukan cara untuk mengubah kata-kata sehingga terdengar seperti dia dipuji ...

Zhang Yi perlahan berjalan masuk karena dia merasa sedikit malas.

"Ada apa ..." Ketika sekelompok orang masuk, mereka melihat beberapa perkelahian sedang berlangsung. Nah, setelah ketegangan kiamat meningkat, ada kemungkinan meningkatnya pertengkaran. Itu tidak mengejutkan, mereka telah melewati beberapa di jalan tetapi pemandangan di sini tampak terlalu haus darah.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang