Pekerjaan beberapa orang berlangsung selama seminggu, akhirnya persiapan lantai 16 selesai ...
"Hah? Lihat ke atas, saya ingat bahwa hanya lantai 16 yang memiliki rak besi di luar jendela? Mengapa lantai 15 tiba-tiba memilikinya juga? "
"Bagaimana kamu tidak memperhatikan? Bukankah sudah ada pagar logam di luar jendela? "
"Tapi bagaimana dengan kamar lain?"
"Siapa tahu, toh tidak ada yang tergantung di rak."
Panel surya datar, akan lebih mencolok jika dibawa keluar, tetapi kurang terlihat jika terlindung dari pandangan dengan pagar logam.
Selama beberapa hari terakhir, Luo Xun mengumpulkan poin semua orang untuk ditukar dengan banyak panel surya. Dia masih gagal mengisi kedua dinding sepenuhnya, harus berusaha lebih keras.
Pada bulan lalu, Xu Mei dan Song Lingling secara bertahap mengembalikan tanah yang dibutuhkan. Bumi diperlakukan dan ditempatkan dengan rapi di rak penanaman.
Di koridor lantai 15, ada barisan rak tanaman di dekat 1503 dan 1504. Di luar ada juga dua lemari es dan mesin cuci.
Li Tie dan teman-temannya telah membeli mesin cuci dan itu secara eksklusif digunakan sebagai mesin umum - kecuali Luo Xun dan Yan Fei. Kedua freezer digunakan untuk menyiapkan sayuran untuk dipanen karena tidak ada listrik saat ini.
Kulkas terakhir ditempatkan di rumah Li Tie karena tanaman yang mereka tanam sebelumnya dipanen dan membutuhkan ruang penyimpanan.
Sekarang, Luo Xun bersama kedua wanita itu, diikuti oleh Yan Fei. Mereka membawa sekotak bibit yang baik ke rumah.
Yang perlu mereka lakukan dengan bibit ini - transplantasi padi!
Selain kamar Xu Mei di lantai 15, kamar-kamar yang tersisa siap ditanami padi. Ini akan menjadi sumber makanan masa depan mereka!
Saat ini, walaupun ada sejumlah anggota tim, tetapi jika Luo Xun berhasil menanam padi di tiga kamar ini ... Dengan tanaman bolak-balik lainnya, itu akan cukup untuk persediaan makanan kelompok mereka.
Tujuan Luo Xun adalah memiliki varietas padi mutasi yang berkualitas. Bahkan jika dia tidak dapat menghasilkan varian berkualitas tinggi, mereka dapat menanam beras normal yang memiliki harga jauh lebih tinggi di pangkalan dibandingkan dengan beras varian biasa yang rasanya kurang enak.
Luo Xun makan setidaknya satu kali makan di luar rumah. Li Tie, Zhang Yi dan yang lainnya yang bekerja setiap hari bisa makan dua kali di pangkalan. Hanya perempuan yang makan di rumah saja dan tidak banyak. Jika panen mereka berhasil ditanam, panen jenis beras apa pun akan dilipat dalam sumber dayanya. Terlebih lagi, ada lebih banyak manfaat.
Luo Xun awalnya menyiapkan beberapa biji tetapi jumlahnya tidak cukup untuk mengisi kamar. Sangat beruntung bahwa pangkalan tersebut mempromosikan pertanian rumahan, tanaman secara mengejutkan memiliki harga tukar yang rendah! Ditambah lagi, koneksi Luo Xun dan Li Tie, harga benih bahkan lebih rendah. Tidak ada masalah dengan menanam dua lantai.
Kelompok itu berjalan ke 1504 - ruangan ini dan 1501 adalah apartemen tiga kamar tidur dengan area indoor yang lebih besar. Sekarang telah diisi dengan deretan rak besi yang dibagi menjadi tiga lapisan, meskipun hanya tampak seperti dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...