"Wanita" ketiga di tim - Yu Xinran secara alami berpakaian mirip dengan dua "ibu angkat" nya. Topi baseball kecil di kepalanya, kacamata hitam gelap menutupi matanya bersama dengan topeng putih besar. Patut disebutkan bahwa topeng adalah bagian dari seragam standar untuk pasukan Otaku ketika mereka sedang dalam misi. Ditutupi dari kepala hingga kaki dan semuanya dalam pakaian netral gender. Kedua wanita itu juga mengenakannya saat membeli makanan untuk makan siang.
Kedua wanita itu mengenakan kunci yang sangat rendah, dari jauh, orang tidak tahu ada dua wanita. Adapun Yu Xinran, pakaiannya membuatnya tampak seperti dia masih kecil. Tentu saja, masih ada beberapa gadis yang mengenakan rok dari waktu ke waktu.
Setelah menunggu selama tiga jam penuh, Luo Xun bangkit dan mengemudikan mobil kembali ke pangkalan.
"Ada lebih banyak orang di jalanan hari ini."
Tampaknya semua pengungsi tiba di pangkalan barat daya sekitar waktu yang sama. Jumlahnya semua terkonsentrasi dalam beberapa hari terakhir.
Luo Xun tanpa sadar menghela nafas dan melihat sekeliling pada kendaraan lain yang telah melewati masa tunggu. Meskipun dia ingat siapa yang berada di truk, dia tidak bisa mengingat identitas atau penampilan mereka yang telah meninggalkan kedua mobil itu.
Orang-orang itu datang bersama dari berbagai tempat, tetapi orang-orang yang bisa duduk di depan memiliki modal. Entah Anda punya mobil, kemampuan atau keterampilan yang berguna. Bersama dengan beberapa pria dan wanita yang memegang paha mereka ...
Yan Fei melirik mobil-mobil di jalan. "Ada cukup banyak orang yang baru saja melarikan diri ke markas. Saya akan memperkuat rumah kami lagi besok pagi. " Dia tidak lupa apa yang dikatakan Luo Xun, dia akan memperkuat rumah untuk mencegah kejutan.
Luo Xun berhenti, lalu tersenyum pada Yan Fei. "Juga tidak tahu bagaimana rumah kita, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa ..." Setelah kejadian dengan pencuri, mereka khawatir meninggalkan rumah mereka tanpa pengawasan.
Yan Fei, melihat bahwa ekspresi Luo Xun telah kembali normal, tersenyum memprovokasi. "Hanya pengguna logam lain yang dapat menyebabkan masalah, jika tidak seharusnya tidak terjadi apa-apa." Baru-baru ini dia mengubah pintu, jendela, dan dinding rumah mereka menjadi logam.
Beberapa tempat perlindungan sementara di pintu gerbang benar-benar penuh, beberapa orang memindahkan barang-barang dari mobil. Yang lain yang tiba di markas sebelumnya membawa barang-barang dari tempat penampungan - markas itu telah memberi mereka sebuah rumah.
Luo Xun memandangi orang-orang dan bertanya-tanya apakah ada orang yang dialokasikan ruang bawah tanah - yang hampir selalu merupakan yang terakhir didistribusikan. Karena virus zombie menyebar melalui pangkalan, sebagian besar orang yang tiba di pangkalan sebelum memilih untuk pindah ke luar. Orang-orang baru ini akan ditugaskan ke markas.
"Apa yang kamu lihat?" Yan Fei bingung, dia berjalan untuk melihat apa yang Luo Xun lihat.
"Tidak ada, hanya melihat." Luo Xun menggelengkan kepalanya dan dengan cepat meraih satu paket buku sebelum mengunci mobil. Yan Fei melayang beberapa logam saat mereka naik ke atas.
Untungnya, kali ini tidak ada yang mencoba mencuri dari tim. Mungkin seseorang telah mengintip, tetapi dua hari terlalu singkat, tidak ada yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan pintu dan mencuri barang-barang dari rak logam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...