Bab 110 Terkepung

106 14 0
                                    

Yan Fei tidak sengaja menyembunyikan fakta bahwa dia bisa memanipulasi logam di udara dari pangkalan. Jika dia dituduh bersembunyi, dia akan menjawab bahwa dia telah bekerja dengan tim logam. Di pangkalan, setiap kali dia bertemu seseorang yang ingin memulai masalah, dia bisa secara langsung memanipulasi logam melawan mereka.

Dia tidak takut jika berita tersebut sampai ke militer karena satu alasan sederhana. Karena kiamat, yang menyebabkan segala macam peristiwa, ada berbagai rumor yang tidak dapat diandalkan di pangkalan.

Misalnya, pengguna api yang lebih umum - seseorang akan memberi tahu orang lain tentang kemampuan pengguna ini yang bisa menembak bola api ke sasaran. Namun pesannya entah bagaimana akan menjadi - naga api akan muncul dan mengubah target menjadi abu.

Pada akhirnya, akan ada seseorang yang bersumpah bahwa mereka telah melihat pengguna api di jalan dan semua yang mereka sentuh berubah menjadi abu, setiap langkah yang mereka ambil membakar sebuah lubang di tanah.

Karena pangkalan itu penuh dengan rumor yang berlebihan, Yan Fei tidak peduli jika seseorang menemukan kebenaran. Selain itu, bahkan jika orang militer melihatnya sendiri, ada penjelasan - hanya cara lain untuk memanipulasi logam, seperti bola api dan air - yang muncul entah dari mana?

Hanya saja pengguna logam tidak harus menggantungnya - jika tidak, bukankah pengguna logam terlalu terbatas?

Luo Xun memandangi tembok dan Kapten Guo. "Ini tidak bisa berlangsung, Yan Fei sendiri tidak bisa memeriksa begitu banyak tempat."

Tikus zombie telah menyerang bagian-bagian tembok kota tetapi langit begitu gelap, bagian bawah dinding ditutupi oleh bayangan, bersama dengan fakta bahwa tikus-tikus itu berlarian di bawah kaki zombie manusia, siapa yang bisa memilihnya?

"Tiga lainnya akan datang ..."

Yan Fei membalas sebelum Kapten Guo selesai. "Bahkan jika kita berempat tiba, paling-paling kita hanya bisa merawat dinding, ruang lingkup dinding luar terlalu besar. Lima meter sangat dalam untuk fondasi, tetapi ada cukup waktu bagi tikus untuk menggali. "

"Itu ..." Alis Kapten Guo berkerut, dia bukan satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas dinding. Para petinggi meminta mereka untuk bertanggung jawab atas aspek pertahanan dan keamanan ini, dia hanya bisa mencoba.

"Ada berapa banyak pengguna air dan kilat?" Luo Xun tiba-tiba bertanya.

"Maksudmu metode yang disebutkan sebelumnya?" Kapten Guo menghela nafas setelah Luo Xun mengangguk. "Tidak ada cara untuk menghitung jumlah listrik yang dibutuhkan tanpa menyebar di tempat lain ..."

Ada banyak senjata dan amunisi untuk menyerang di dinding, jika listrik yang tidak terkendali menyebar melalui dinding, benda-benda ... kerugiannya akan sangat besar. "

Luo Xun memandang tanpa daya. "Sesuatu yang rusak dapat diperbaiki lagi, tetapi jika zombie berhasil masuk ke dalam ..." Dia tidak harus melanjutkan, semua orang segera mengerti maknanya. Beberapa prajurit lain yang ditempatkan di dinding memandangi sang kapten.

Tekanan itu membuat Kapten Guo menggertakkan giginya dan mengeluarkan telepon di sakunya.

Hasilnya datang dengan cepat, bahkan para petinggi mengadakan pertemuan semalam dan memutuskan bahkan tanpa Kapten Guo. Seperti yang dikatakan Luo Xun, sesuatu yang rusak bisa diperbaiki, tetapi jika zombie berhasil masuk ke kota, bahayanya akan sangat besar!

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang