a rather annoying night (1)

316 32 2
                                    

Seminggu yg lalu, grup alumni SMA kami ramai, mereka akan mengadakan reuni Akbar di salah satu hotel di kota.

Tentunya aku dan jaehyun akan datang kesana, kakak-kakak ku juga akan hadir disana, mereka juga salah satu alumni, dan kak sangyeon kebetulan panitianya.

Dan, malam ini acaranya, pas banget malam Minggu, jadi siangnya aku bisa ke salon dulu haha.

Sebenarnya, jaehyun sangat tidak suka kalo diajak ke salon, dia bosanan, dan dia tidak suka bau salon, entah apa maksudnya, aku juga tidak mengerti.

"Hmm ini terpaksa beneran aku loh, sebab kamu udah nyogok aku semalem :)"

"Kalo gak gitu, kamu gak bakal mau, jadi aku kasih deh hehe"

Ya kalian tau lah, kebanyakan lelaki memang tak suka kan diajak ke salon?

Ya, aku sih gak mau juga lama-lama disini, aku hanya treatment sedikit.

"Udah? Kita makan dulu yuk, laper banget nih"

"Iya aku juga laper, yuk lah, kita makan di Gardenia aja yuk, aku sekalian mau cek kesana, hari ini ada event, tapi aku kan jadwalnya gak MOD."

"Ohh boleh tuh, aku udah lama gak makan kesana, pengen makan cream soup nya chef chanhee"

"Ohh iyaya, kamu kan ngefans banget sama soup nya dia, ehh kebetulan dia Dateng hari ini, ayuklah kita kesana."

"Ayookk!!"

Jaehyun sangat semangat kalau diajak makan ke resto hotel tempatku bekerja, dia sangat suka masakan para chef disana.

Sedikit cerita tentang pekerjaanku, sebenarnya, aku sempat disuruh papa untuk kerja di hotel yg ia kelola, namun kebijakan tetap harus ditegakkan, anggota keluarga tidak boleh satu kantor, jadi aku memutuskan untuk bekerja di hotel lain, di tempatku bekerja sekarang, sudah hampir 4 tahun aku disini, sudah banyak hal yg aku alami..

Sesampainya di hotel, ternyata Gardenia masih ramai oleh tamu yg sedang makan...

"Yah masih rame, kita di lounge aja yuk yang."

"Hmm iya deh, bentar aku panggilin staff nya dulu, kamu mau pesen apa?"

"Aku mau cream soup, sama shirmp pesto pasta"

"Okee kayak biasa ya, tunggu disini ya"

Aku menuju counter, aku yg memesan langsung ke kitchen.

"Chanhee speaking, may i assist you?"

"Chef, aku mau order dong."

"Ohh bu Gahyun, boleh Bu, apa ordernya?"

"Biasa chef, ada jaehyun, cream soup sama shirmp pesto nya ya, buatan chef, dia gak mau yg lain, kalo saya Caesar salad aja ya, makasih chef"

"Oke baik bu, ditunggu ya."

Aku juga turut memastikan keadaan resto, nampak semua berjalan seperti biasa, tidak ada kendala.

"Nanti tolong makanan nya di Anter ke lounge ya, makasih."

"Baik, Bu"

*****

Malam acara sudah tiba, aku dan jaehyun sudah sampai sedari tadi, disini juga sudah ramai.

"Ehh Adek, jaehyun, udah nyampe ya?"

"Kakakkk... Ihh sibuk banget kayaknya"

"Iya dek, kakak divisi acara, apa gak sibuk."

"Wah, semangat bro, gua bantu doa dah"

Marriage || Lee Jaehyun (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang