Bab 125 Beras Baru vs Beras Baru

116 14 0
                                    

Luo Xun memperhatikan ketika anggota tim logam dengan gembira menantikan untuk makan nasi. Mulut pertama dimasukkan dengan ragu-ragu ke mulut, seluruh tim membeku di tempat.

Luo Xun menunduk dan menolak untuk melihat ke atas. Yan Fei hanya memiliki gigitan kecil dan dia membeku di tempat seperti yang lain.

* Pft *

"Ini, apa ini ?!"

"Rasa ini? Apakah ini nasi? "

"Rasanya agak seperti nasi ..."

"Lebih baik makan roti, bahkan mie tepung jagung lebih baik dari ini!"

Luo Xun menundukkan kepalanya, balas tersenyum. Dia hanya makan beberapa butir nasi ... harus dikatakan bahwa manusia dapat beradaptasi dengan berhemat dan kemewahan relatif. Tetapi hanya setelah setahun tidak makan ini, sekali lagi rasanya sulit untuk ditelan.

"Tidak heran mereka membiarkan semua orang makan makanan baru terlebih dahulu, ada apa dengan rasa ini!" Kapten Guo melemparkan mangkuk.

Yang lain diam-diam memandangi beras yang jernih, lalu memikirkan aromanya ... bukan karena mereka pemilih makanan ... biji-bijian mutan dan sayuran terlalu kombinasi yang mematikan!

"Ini seperti makan serbuk kayu." Wakil kapten berhasil menelan seteguk nasi sebelum berkomentar.

Beberapa tentara saling bertukar pandang, "Tapi ... kita punya cukup makanan ... itu makanan ..."

Ya, gandum sangat berharga dalam kiamat.

Meskipun jelas mengapa biji-bijian baru adalah makanan baru semua orang, ini tidak cukup baik untuk dimakan. Para petinggi tidak mau memakannya sendiri? Tapi apa yang bisa mereka lakukan? Mereka tidak bisa memberontak karena rasanya. Itu tidak seperti mereka tidak punya apa-apa untuk dimakan, itu hanya tidak enak. Itu masih bisa mengisi energi, lebih baik daripada tidak ada makanan.

Semua orang di meja makan diam-diam menundukkan kepala dan makan siang, tidak ada obrolan yang biasa. Bahkan Luo Xun dan Yan Fei mencoba makan sebanyak mungkin.

Sebelumnya, makan adalah metode relaksasi dan kenikmatan di luar pekerjaan, tetapi sekarang itu seperti perkelahian, menyelesaikan tugas yang sulit.

Mereka diam-diam makan siang dan mulai bekerja. Diam-diam jam tiga sore. Kedua lelaki itu pulang ke rumah setelah bekerja ... terjun ke ruang tanam.

"Kalian ... ada apa?" Xu Mei dan Song Lingling merasa ada yang salah tentang keduanya dan mengikuti Luo Xun dan Yan Fei berjongkok dan melihat nasi.

Luo Xun menoleh, ekspresinya bengkok, "Pangkalan panen."

"Oh, bukankah itu hal yang baik?" Xu Mei bingung.

Keduanya saling memandang, ekspresi kusut, "Rasanya ... sangat buruk."

Para wanita membeku, "Rasanya tidak enak?"

"Ya, nasi mutan ... menjijikkan." Luo Xun mengangguk.

"Apakah kamu yakin kita menanam padi normal di rumah kita?" Yan Fei belum pernah melihat tanaman padi - di TV tidak masuk hitungan.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang