Luo Xun meraih Puppy yang mengibas-ngibaskan ekornya yang besar. Meskipun sekarang dia sudah tidak kecil lagi, tapi namanya ... jangan pikirkan detailnya.
Kedua orang dan seekor anjing pulang ke rumah. Luo Xun dan Yan Fei berganti pakaian dan pergi mandi. Puppy langsung menuju sofa dan menyampirkan batu ukuran bola voli yang bening.
Ini adalah inti di dalam kepala bebek dari bulan lalu. Untuk beberapa alasan, sejak membawanya kembali, anak anjing itu sangat suka berjalan di sekitarnya dan menggunakannya seperti bantal.
Luo Xun berpikir, "Biarkan dia tidur, batunya tidak ada gunanya sekarang, mungkin dia bisa mengembangkan kemampuan berhubungan dekat?" Dia tidak berpikir lebih jauh, hanya menganggapnya sebagai mainan.
Di malam hari, semua orang berkumpul untuk rapat. Di sekitar meja mereka memulai diskusi - untuk mengumpulkan lebih banyak core? Atau menemukan pabrik untuk kertas toilet?.... Nah, pertanyaannya agak aneh.
"Pertanyaannya adalah - apakah kita bisa menemukan kertas toilet yang sudah jadi di pabrik produksi sebelum akhir dunia?" Zhang Yi melirik Luo Xun sambil menendang sandalnya. Dia merasa tidak nyaman dengan apa yang tersedia di pangkalan - tetapi tidak ada yang lebih baik!
"Bahkan jika kita sampai ke pabrik dan kita menemukan stok - bisakah kita membawanya kembali?"
Setiap kali dia mendengar komentar, Luo Xun merasa seperti tertembak di lutut.
Yan Fei terbatuk untuk mengalihkan perhatian. "Saya pikir kita dapat memprioritaskan mengganti toilet - pembilasan otomatis akan menggunakan lebih banyak listrik tetapi menghemat kertas."
Bahan habis pakai akan bermanfaat, tetapi itu bukan masalah yang mendesak. Tetapi demi kekasihnya, dia merasa perlu memiliki toilet yang bisa menyiram air.
Luo Xun menggosok wajahnya, diam-diam bertanya-tanya mengapa dia tidak berpikir untuk mengganti toilet. Kalau tidak, dia tidak akan harus berurusan dengan hal semacam ini. Satu-satunya hal adalah harganya lebih tinggi, yang berarti akan ada lebih sedikit uang untuk membeli benih dan bahan.
"Tapi kita tidak tahu di mana benda seperti itu dijual di kota?" Li TIe mengangkat poin penting.
Yan Fei bangkit, "Periksa jaringan, kita harus dapat menemukan beberapa tempat yang berlabel pada peta."
Luo Xun merasa malu, "Itu ... hanya saja, kita tidak perlu mencari hal ini ..."
He Qiankun menepuk pundaknya. "Sebenarnya aku merasa ... * batuk * toiletnya tidak besar ... akan lebih mudah untuk memiliki satu yang dapat menyiram."
Xu Mei dan Song Lingling menutupi senyum mereka. "Pergi dan cari, akan lebih baik untuk mengubah jika memungkinkan." Masalah kedua wanita itu lebih buruk daripada pria, terutama jumlah kertas yang dihabiskan selama hari-hari tertentu setiap bulan - tidak ada pembalut kebersihan selama kiamat.
Kerumunan melirik ke sekeliling peta dan akhirnya menemukan tempat - mereka telah berada di sana pada awal kiamat. Pemboman seharusnya tidak mempengaruhi Golden Dragon Home Furnishing Mall.
Ini adalah misi pertama setelah pasukan dibentuk, tempat mereka bertempur dan menyapu.
Meskipun tidak yakin bahwa toilet yang mereka butuhkan ada di sini, itu lebih dapat diandalkan daripada tempat lain, dan itu tidak jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...