"Aduh!"
"Apa itu?" Wang Duo tidak melihat apa yang telah tersandung. Han Li mengarahkan senternya ke tanah dan mundur selangkah - mayat.
Pada kenyataannya, mayat tidak menakutkan, mereka telah membunuh yang tahu berapa banyak zombie, tapi ...
"Orang ini hidup sebelum dibunuh." Luo Xun memeriksa mayat itu, "Sekitar satu bulan telah berlalu, karena tidak ada pembusukan yang ekstensif." Dia bertepuk tangan dan menunjuk ke arah lain, "Kemungkinan karena pertikaian, bukan zombie. Ayo pergi."
Hati tim bergetar ketika mereka menarik napas panjang. Orang-orang bekerja bersama untuk memindahkan toilet sambil terus menuju gudang. Pasti yang terbaik untuk keluar dengan rekan tim yang tepercaya. Jika mereka dengan santai bekerja sama di luar markas, itu akan menjadi masalah waktu sebelum menghadapi situasi semacam ini. Mungkin lebih baik untuk menemukan pekerjaan yang jujur di pangkalan.
Mereka telah mengunjungi gudang sebelumnya, tetapi pada waktu itu mereka tidak menemukan toilet. Kali ini mereka bisa melewati gudang yang mereka periksa terakhir kali untuk menemukan sesuatu yang lain.
Tetapi begitu mereka tiba, mereka memperhatikan .. "Orang-orang benar-benar memiliki banyak kekuatan ..."
Semua gerbang gudang telah dibuka.
Yang dengan benda-benda bermanfaat seperti ubin lantai dan papan sudah lama kosong. Masih harus ada beberapa barang yang jarang digunakan tertinggal di gudang, seperti toilet yang diinginkan tim.
"Perhatikan baik-baik untuk menemukan apa yang kita inginkan, kita ingin itu dalam kondisi baik!"
Gudang itu memiliki banyak barang, tetapi semua kemasan luarnya hilang !!
Apa toilet yang dikemas? Karton dan busa. Mengabaikan yang terakhir, kotak-kotak itu adalah hal yang baik! Bisa terbakar! Jadi orang-orang akan datang untuk mendapatkan kotak-kotak itu, tetapi tidak akan ramah kepada toilet miskin di dalam paket!
Sejumlah toilet rusak ada di tanah!
Barang-barang tersebar di seluruh tempat, tetapi ada beberapa yang utuh tergeletak di sekitar. Orang-orang dengan cepat memeriksa sekitar untuk menemukan satu dengan spesifikasi mereka.
Tidak rusak, tidak ada keripik atau retak ... sisihkan yang lain.
Menghitung penemuan mereka - sepertinya tidak ada toilet siram otomatis yang mereka butuhkan ...
"Ada apa di sana?"
Kerumunan bingung ketika Yan Fei tiba-tiba menunjuk ke tumpukan benda di sudut, "Benda-benda di sana, tutup toilet yang pintar."
"Penutup. Meliputi ?! "
"Bukan toiletnya?"
Ketika tutup toilet yang belum dibungkus dibawa, mereka menyadari bahwa ada dua jenis penutup.
"... Sepertinya hanya perlu terhubung ke saluran air dan listrik." Kelompok itu membayar upeti ke tumpukan tutup toilet.
Setelah beberapa saat, Luo Xun melambaikan tangan, "Pegang mereka semua!" Mereka pasti akan membutuhkan pengganti di rumah di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...