Bab 143 Otaku, Otaku!

102 16 0
                                    

"Kemarin, sinyal ponsel rusak lagi, perbaikan terakhir adalah pemborosan." Kedua orang mengobrol tentang acara di pangkalan sambil makan barbekyu dan menikmati salju di luar jendela.

Syukurlah, tim Luo Xun melakukan perjalanan di awal bulan untuk mengumpulkan inti karena tidak akan ada kesempatan untuk melakukannya di akhir bulan.

"Saya mendengar bahwa festival musim semi tahun ini akan sama dengan tahun lalu - memiliki radio yang memutar musik tetapi tidak ada kemungkinan hal itu terjadi saat ini." Yan Fei melihat ke jalan - rak-rak kayu tempat pengeras suara telah lama menggantung. Kemungkinan dicuri untuk kayu bakar, belum lagi ke speaker? Itu sudah lama hilang.

"Benar, aku akan mencoba radionya!"

Keduanya beralih ke radio yang tidak digunakan - karena ponsel, kecuali tidak ada sinyal, pangkalan itu akan secara teratur mengirim pesan teks ke semua korban dengan telepon. Dari keamanan air hingga barang-barang terbaru yang tersedia di pangkalan, orang dapat memeriksa informasi. Karena itu mereka terbiasa menggunakan telepon seluler mereka daripada mendengarkan radio.

Jadi keduanya menambahkan beberapa musik latar belakang untuk kencan makan malam barbekyu mereka ... Bahkan ada beberapa informasi yang berguna di radio. Misalnya, bagaimana tetap hangat di rumah, keracunan karbon monoksida, berurusan dengan radang dingin dan tindakan pencegahan lainnya.

Sementara pasangan itu makan kebab domba, berita berubah dari keselamatan selama cuaca buruk menjadi informasi tentang tim kemampuan.

Pasangan itu saling menatap sebelum mendengarkan berita dengan cermat.

Sebelumnya dalam upaya membatasi ekspansi tim kemampuan dan mengurangi jumlah, barak mengambil serangkaian langkah-langkah, seperti meningkatkan biaya bulanan untuk tim termasuk inti kristal dan sebagainya. Itulah sebabnya tim Luo Xun mempertaruhkan perjalanan di awal bulan. Sekarang Desember akan datang, pangkalan membuat keputusan akhir - karena cuaca ekstrem yang sering, biaya akan ditunda sampai Februari tahun depan. Tim yang sudah membayar akan dibebaskan pada bulan Februari. Namun setiap tim masih harus mengambil jumlah tugas yang sesuai setiap bulan ...

Menurut aturan sebelumnya, tim peringkat bawah seperti Luo Xun tidak perlu melakukan apa-apa lagi, itu hanya diperlukan dari tim yang ditingkatkan.

Kedua pria itu saling tersenyum. "Berubah lagi."

"Ya, ada beberapa waktu sampai Februari tetapi jumlah orang yang pergi ke luar pangkalan akan meningkat secara signifikan."

Luo Xun tidak punya pendapat. "Bahkan tanpa aturan ini, ketika musim semi tiba akan ada banyak orang yang keluar dari pangkalan. Salju tahun ini melampaui harapan siapa pun. Tahun lalu orang mempersiapkan diri untuk musim dingin tetapi sekarang hanya ada sedikit makanan yang tersisa. Jumlah makanan di pangkalan terbatas, bahkan kami merasakan tekanan, belum lagi rumah lain. "

Keluarga Luo Xun menanam tanaman. Orang lain hanya bisa mengandalkan pertukaran poin dan inti untuk makanan akhir-akhir ini.

Pangkalan mengeluarkan pemberitahuan baru beberapa hari setelah tahun baru. Menurut kalender lunar, tahun baru dan festival musim semi bulan Januari. Untuk menenangkan orang dan meningkatkan solidaritas, militer membiarkan semua orang bernafas bulan ini, tentu saja kembang api tidak diizinkan.

Pada hari Tahun Baru, Luo Xun dan rekan-rekannya berada di kamar mereka melakukan kegiatan yang biasa mereka lakukan atau mendengarkan musik, acara bincang-bincang dan program lainnya.

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang