Bab 146 Akhir Serangan Udara

101 13 0
                                    

Langit gelap sebelum fajar, matahari bersinar di salju dan es. Orang-orang di dinding berurusan dengan burung zombie yang menyerang sambil juga menonton campuran hitam dan putih. Siapa yang tahu berapa banyak burung yang berduka yang ceroboh mencari makanan. Orang-orang ketakutan karena tembok mereka tidak berguna melawan burung.

Tentu saja, ketika mereka melihat keluar, dinding-dinding itu sepertinya masih ada gunanya.

Ada banyak bayangan di salju, sebagian besar kecil tetapi beberapa zombie raksasa ada di belakang. Tanpa berpikir melemparkan blok salju di sekitarnya, batu dan zombie di dinding.

Untungnya ada logam berduri pelindung di atas tembok untuk menghalangi proyektil. Tapi itu tidak bisa dihindari bahwa beberapa zombie yang dilemparkan akan mencoba dan memanjat duri logam.

Itu adalah krisis, para pangkalan yang selamat harus memikirkan metode untuk menghadapi zombie raksasa yang mengerikan secepat mungkin.

Luo Xun dan tim sangat berterima kasih bahwa Puppy memiliki kemampuan, meskipun itu bukan super mematikan, itu sangat berguna dalam situasi saat ini. Mereka tinggal di lantai atas, selama kemampuan gravitasi pengguna Puppy di luar, burung-burung akan berhamburan ke tanah.

Bangunan 16 lantai setinggi setidaknya 30 meter. Jatuh dari ketinggian ini akan melumpuhkan jika tidak membunuh zombie.

Sayangnya, karena mereka begitu jauh dari tanah, tidak nyaman untuk keluar dan mengambil core. Kalau tidak, mereka hanya akan membiarkan anjing berurusan dengan semua burung zombie dan kemudian mereka bisa turun dan mengambil kristal - itu akan sangat nyaman.

Tetapi meskipun Puppy sangat efektif, kekuatan mentalnya sangat terbatas. Setelah beberapa saat lidahnya jatuh dan dia tampak sangat lelah.

Luo Xun mengambil beberapa inti level satu dan meletakkannya di depannya untuk diisi kembali, tetapi Puppy memutar kepalanya dan tidak menunjukkan minat.

Ketidaknyamanan hambatan komunikasi membuat Luo Xun menggaruk kepalanya. Namun mereka masih bisa melawan zombie tanpa bantuan Puppy. Tepat setelah Zhang Yi dan Xu Mei bekerja sama - biarkan mereka mulai membakar sayap dan serangan lainnya!

Jeritan dari lantai bawah dan lingkungan memenuhi udara. Meskipun itu lebih baik daripada ketika burung zombie mulai menyerang, tetapi setelah beberapa saat akan ada suara ledakan dan bangunan runtuh.

Tim menekan kegelisahan di hati mereka dan menghentikan diri mereka dari memalingkan muka, berfokus pada musuh di depan mereka. Satu tembakan demi tembakan, meskipun recoil panah tidak sebanding dengan senjata kaliber besar, terlalu banyak tidak dapat ditanggung. Untungnya Yan Fei hanya membuka dua lubang untuk pemotretan sehingga semua orang bisa bergantian. Tetapi kadang-kadang zombie logam menghancurkan dinding terluar dan kemudian mereka kembali.

Ketika mereka berada di luar pangkalan di masa lalu, mereka menghadapi ribuan zombie tetapi mereka memiliki penutup logam yang kuat, perangkap yang dirancang dengan baik dan bisa menggunakan jus jamur dan bensin. Sekarang mereka hanya bisa mengandalkan senjata di tangan mereka dan bersepeda melalui rekan satu tim.

Pasukan itu menggertakkan gigi mereka dan terus berjuang. Perang berlanjut dari pagi hingga sore ...

"Aku akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan." Luo Xun tanpa sadar melirik layar ponselnya - hanya beberapa berita yang tidak berguna lagi dari pangkalan - memiliki orang-orang yang telah diserang oleh burung bersembunyi di bunker bawah tanah ... Ayo, sampai sekarang mereka bahkan belum menggali satu gudang bawah tanah, di mana mereka akan bersembunyi ? Sekarang sudah lewat jam 1:30 siang dan mereka belum makan sejak pagi ini!

The Reborn Otaku's Code of Practice for the ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang