Kerusakan markas dari serangan burung zombie tidak kecil, terutama karena alarm, banyak orang menyalakan lampu di rumah mereka yang menjadi target utama serangan.
Sebagian besar bangunan di pangkalan telah rusak hingga berbagai tingkat, dengan pengecualian rumah-rumah seperti Luo Xun, di mana dinding eksterior dibungkus dengan logam yang kokoh terlebih dahulu. Rumah-rumah darurat, terutama yang dibangun di atap jika tidak runtuh karena dua badai salju benar-benar dihancurkan oleh burung zombie.
Sekarang, setelah mengalami kesulitan berurusan dengan burung zombie yang mereka ingat - dinding! Ada zombie di luar tembok! Jika mereka tidak dikalahkan, markas, rumah mereka dan bahkan nyawa mereka akan hilang cepat atau lambat!
Luo Xun menerima dan mengkonfirmasi pesan dari ponsel mereka. Dia menemukan bahwa mereka harus mempertahankan posisi yang sama seperti terakhir kali dengan persyaratan tugas yang sama.
Li Tie dan murid-murid lainnya melihat bahwa shift itu dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi dan dengan cepat berkata kepada Luo Xun. "Kamu istirahat dulu, kita tidak keluar sampai sore, kamu tidur dan memulihkan energi."
Tampaknya tidak ada metode yang lebih baik.
Luo Xun berpikir sejenak dan kemudian mengangguk. "Lalu kamu pergi dulu ... pengguna kemampuan terbaik pertama dan kemudian kembali lagi - setidaknya ada seseorang di rumah."
Anak anjing sekarang telah diidentifikasi sebagai binatang berkemampuan mutan, tetapi mereka belum diketahui mayoritas di pangkalan, jadi dia masih belum bisa keluar untuk saat ini. Tentu saja, saat berikutnya semua orang meninggalkan markas untuk berburu inti, dia bisa dibawa serta.
Jadi anjing itu perlu tinggal di rumah bersama dengan Yu Xinran, meskipun kemampuannya sangat mudah digunakan, pengalaman bertarungnya ... Menambah umurnya. Kekuatan tempur Song Lingling relatif terbatas sehingga akan lebih baik untuk bertindak dengan tentara.
Sisa dari kemampuan pengguna saling memandang dan Zhang Yi pergi terakhir. Begitu mereka pergi, sisanya kembali bekerja.
Beberapa saat sebelum mereka perlu pergi ke tembok, Luo Xun dan Li Tie butuh istirahat sebentar.
Sekitar pukul 10, Li Tie dan yang lainnya mengepak senjata dan peralatan yang mereka butuhkan dan mengikuti Zhang Yi.
Luo Xun meluangkan waktu untuk tidur dan bangun sekitar jam satu dan bergegas ke dinding.
Hari ini sementara mereka membersihkan, mereka juga memeriksa situasi di lingkungan tersebut. Kerusakan terburuk dari burung zombie adalah ke lantai tertinggi. Beberapa bangunan memiliki lubang di atap dan lantai atas karena burung zombie dengan kemampuan. Atapnya menyerupai keju swiss.
Lantai kedua yang paling rusak adalah lantai pertama. Target pertama burung-burung gila adalah penthouse tetapi begitu zombie dipukuli kembali dan jatuh. Burung-burung yang setengah lumpuh bangkit kembali dan menyerang lantai terdekat.
Seiring berjalannya waktu, jumlah burung zombie di pertama meningkat dan meningkat. Bagaimana penghuninya bisa bertahan? Tidak ada yang bisa menolak selamanya!
Tim turun ke bawah dan menemukan bahwa dindingnya telah rusak, bahkan ada lubang besar yang menembus dinding bantalan beban. Yan Fei sedikit memperbaiki dinding-dinding penting ini agar sisanya dapat diyakinkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...