Di kejauhan, Pasukan Otaku memandang ke arah kebisingan. Di malam gelap dan cahaya bulan pucat, bintik-bintik hitam kecil muncul dari tentara zombie dan terbang ke udara.
Jumlah mereka jauh dari massa burung zombie yang terbang ke pangkalan dua hari lalu, tetapi menambahkan serangan udara tiba-tiba selama pengepungan zombie itu hanya curang!
"Tuhanku! Bagaimana kita bisa bertarung ?! " Barisan depan burung zombie terbang di atas tembok dan menembakkan tembakan.
Banyak yang terlalu lambat untuk bertahan atau tidak memiliki kemampuan. Banyak yang terluka karena api dan beberapa bahkan jatuh.
Pasukan Otaku ada di sana bersama Yan Fei sehingga semua orang memiliki perisai logam di tangan. Mereka mengangkat mereka untuk memblokir putaran serangan api.
Setelah serangan itu, musuh api berputar kembali sementara kelompok kedua burung zombie tiba - kemampuan air!
Kemampuan air mungkin tidak terlalu bagus tetapi di musim dingin, suhunya di bawah nol sehingga air akan segera berubah menjadi es. Ini menambah penghinaan terhadap cedera pada tim yang menjaga tembok.
Orang-orang ingin lebih mengeluh bahwa zombie adalah curang, mereka tampaknya telah mengembangkan otak dan mempelajari strategi baru. Sejumlah burung es mengikuti burung air.
Air yang menetes ke kerumunan belum dibuang ketika burung-burung es melintas. Mereka tidak melakukan apa pun kecuali membekukan air di tanah padat!
Es licin di bawah kaki mereka, para pembela harus menemukan cara untuk membunuh pasukan zombie yang padat di luar tembok dan berurusan dengan burung zombie di atas kepala mereka ... tidak mungkin untuk hidup.
"Xu Mei, pertama mencairkan bidang es terdekat. Song Lingling bekerja dengan Xu Mei untuk memindahkan air yang meleleh dari dinding. " Setelah putaran serangan udara ini, Luo Xun segera mengeluarkan perintah untuk melakukan serangan balik.
Faktanya, setelah putaran kedua burung zombie Song Lingling sudah mulai berurusan dengan air tetapi tidak berharap bahwa itu akan menjadi es setelahnya.
"Mari kita lanjutkan, pertama-tama bunuh zombie di dekatnya dan ketika burung-burung itu terbang lagi, coba pukul mereka dengan api." Luo Xun tidak ada hubungannya dan burung-burung terbang terlalu tinggi untuk yan Fei untuk menggunakan kekuatan logamnya.
Tetapi zombie tidak terhalang oleh orang-orang di dinding. Serangan udara zombie semakin sering terjadi, putaran demi putaran. Zombi api mengejar zombie es, mereka tidak hanya meledakkan es tetapi juga bagian dari dinding! Pecahan yang tajam menyebabkan banyak kerusakan pada pembela, sangat menyakitkan untuk terkena hal-hal itu!
Itu tidak lama sebelum tanah dipenuhi dengan lubang dan es bertambah tinggi.
Ketika kerumunan melakukan yang terbaik untuk berdiri melawan zombie, para prajurit yang mengangkut senjata kembali dengan lebih banyak pengiriman. Kotak amunisi, obat-obatan dan barang-barang lainnya dikirimkan. Mereka ingin menyelesaikan secepat mungkin sebelum kehabisan persediaan.
Ini berarti bahwa militer ingin menggunakan senjata berat untuk menekan tentara zombie di bawah dinding. Yang terbaik adalah membakar dan membunuh kelompok besar untuk mengintimidasi mereka agar tidak datang lagi.
Luo Xun lebih akrab dengan hal-hal ini daripada yang lain. Dia dengan cepat mengambil beberapa untuk digunakan dan meminta Yan Fei segera menutupi peluru dengan logam, kalau-kalau mereka basah atau meledak dari burung zombie. Kalau tidak, mereka akan mati sebagai ganti burung.
Militer telah memperingatkan orang-orang sebelumnya bahwa perbekalan tidak boleh terkena api, tetapi akan selalu ada orang idiot yang tidak mendengarkan. Jadi selama serangan udara berikutnya, ada ledakan di dekatnya.
Tidak ada waktu untuk mengurus situasi karena Luo Xun dan yang lainnya menggunakan senjata api. Yang secara fisik lebih kuat ada di depan sedangkan yang lebih lemah di belakang.
Adapun zombie tepat di bawah dinding, mereka akan menembak mereka dengan senjata atau bom. Namun mereka harus berhati-hati untuk tidak meledakkan tembok di bawah mereka.
Kelompok itu sangat sibuk sehingga langit berangsur-angsur beralih ke fajar. Meskipun masih gelap, sudah hampir jam enam, tetapi semua orang di dinding tidak memperhatikan. Siapa yang punya waktu untuk memperhatikan hal semacam itu?
Tanah menjadi lebih rusak dan lubang-lubang itu segera diisi dengan zombie. Yang baru lewat dan jatuh ke dalam tetapi lebih banyak yang akan menginjak sahabat mereka dan terus menuju dinding. Tidak sampai giliran tim berikutnya tiba, Luo Xun menyadari bahwa mereka telah mencapai akhir waktu mereka.
Mereka menyerahkan senjata dan persediaan kepada para pendatang baru dan tim Luo Xun menyeret tubuh mereka yang lelah kembali ke rumah dengan barang-barang mereka.
Ada total tiga tim yang bertanggung jawab atas lokasi yang sama, bertukar setiap 8 jam atau lebih. Siapa yang tahu jika keberuntungan mereka baik atau buruk, shift malam tidak memiliki dua tim lain tetapi sedikit lebih pendek dibandingkan.
Tim berjalan menuju rumah, waspada terhadap serangan liar dari burung zombie - seperti kemampuan atau mengambil batu dengan santai.
Ketika sampai pada bebatuan, burung-burung akan menjauh dari dinding, seperti ketika mereka pertama kali tiba di pangkalan.
Tidak ada yang punya kekuatan untuk berbicara, semua orang ingin bergegas pulang, istirahat yang baik dan makan makanan yang enak.
Tetapi di tengah jalan, mereka menemukan dua dari tiga zombie yang bersembunyi di suatu tempat dan tiba-tiba melompat mereka! Pada saat mereka akhirnya kembali ke rumah, mereka kelelahan. Tetapi kemudian mereka bertemu dengan beberapa orang yang telah pindah untuk mencuri dari tetangga dan beberapa orang juga telah diserang oleh zombie. Ada memilih dan memilih untuk kamar yang relatif aman.
Jadi pada saat mereka merangkak kembali ke rumah, mereka menemukan bahwa bangunan mereka memiliki pengungsi terbanyak. Itu karena ketika Luo Xun pergi untuk membersihkan tempat itu, mereka juga memperkuat bulding dan Yan Fei menambahkan pagar logam ke jendela.
Orang-orang berpikir rumah seperti itu lebih aman daripada rumah mereka yang hancur! Luo Xun dan yang lainnya tidak memiliki cara untuk menangkap orang-orang saat ini!
Luo Xun dengan sedih menemukan bahwa lantai 14 yang sebelumnya kosong sekarang dipenuhi orang. Dia telah melakukan brainstorming di jalan dari dinding, jika tidak ada yang tinggal di lantai 14 mereka dapat menggunakan ruang untuk penanaman, dengan cara itu tim tidak akan tanpa makanan.
Mereka melanjutkan ke atas dengan napas lega. Ada lubang berpasir besar antara lantai 14 dan 15 sehingga Luo Xun tahu bahwa Yu Xinran telah mengambil tindakan. Tadi malam, Zhang Yi pasti telah mengalahkan mereka kembali tetapi karena tidak ada pesan, Luo xun mengira tidak ada masalah. Meski begitu dia sedikit khawatir, dia dengan cepat membuka pintu tetapi lega melihat Yu Xinran tidur di samping anjing.
Zhang Yi dan Han Li tinggal di kamar Xu Mei, mereka menjelaskan situasinya setelah tim kembali. Kelompok itu bergegas kembali ke rumah masing-masing dan dengan cepat makan sesuatu sebelum tidur. Meskipun ada tiga pergeseran dinding, tidak ada yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada keadaan darurat.
Jika terjadi sesuatu dan semua orang perlu kembali untuk bertahan, mereka perlu istirahat kalau tidak mereka akan roboh.
Benar saja, mereka baru tidur sampai siang ketika telepon tiba-tiba berdering. Luo Xun dan Yan Fei terbangun dan mencari-cari telepon.
Yan Fei adalah orang yang menemukan telepon, dia mengangkat alis sambil menjawab. "Ini Kapten Guo."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasyKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...