"Hati-hati demi keselamatanmu! Cobalah untuk tidak ketinggalan, pengguna kemampuan membentuk dinding! "
Untuk keselamatan semua orang, hampir setiap kereta luncur memiliki pengguna kemampuan, dengan yang tanpa kereta di tengah. Yan Fei menyebarkan bola logam yang dia kumpulkan dan membentuk dua dinding pelindung di sekitar konvoi. Zhang Yi juga menarik angin yang digunakannya untuk mendeteksi musuh di depan dan pindah ke belakang. Song Lingling mengendarai kereta luncur sementara Xu Mei mengawasi situasi di sekitar mereka. Begitu mobil sedang berlangsung, setiap zombie di depan ditabrak bola api.
Yu Xinran juga mengendalikan pasir, dia belajar dari Yan Fei untuk memanipulasinya untuk menghadapi hambatan yang diledakkan yang bisa dilalui oleh tim dengan lancar.
Kereta luncur Luo Xun ada di bagian depan, yang sebenarnya paling tidak terpengaruh saat zombie bereaksi lambat. Pada saat mereka menjulurkan kepala, kereta luncur sudah lewat. Jika zombie tidak beruntung dua mobil akan lewat mereka dengan cepat ditangani oleh Xu Mei.
Anak anjing berdiri menghadap ke belakang dengan, dia tampaknya membenci orang-orang yang keluar dari hal-hal putih yang aneh.
Luo Xun mengangkat tangan dan menepuk kepalanya. "Sekarang bukan waktunya untuk keluar."
Telinga anjing itu mendatar dan dia merendahkan dirinya tetapi masih sangat ingin tahu tentang hal-hal yang baru saja mereka lewati - beberapa tiba-tiba mengejar! Sangat cepat!
* Guk * Dengan gonggongan anjing, tim merasa bahwa kereta luncur telah sedikit tenggelam, seolah-olah jatuh ke salju, tetapi kembali normal setelahnya. Meskipun mereka tertunda oleh serangan itu, kabar baiknya adalah bahwa pengejar zombie mereka juga terbanting ke salju oleh kekuatan gravitasi yang tak terlihat. Yang bergerak sangat cepat bisa berupa kecepatan atau tipe angin, jika mereka mengejar, tidak ada tempat untuk berlari!
Sayangnya, meskipun Puppy melakukan beberapa pekerjaan, kemampuan seperti ini juga akan memengaruhi rekan satu tim. Yan Fei menghadap anjing itu, "Jangan menggonggong sekarang."
Seorang pria dan seekor anjing saling menatap. Sebelum Puppy terkulai dan melilitkan kakinya. Tidak peduli bahwa dia suka mengunyah sepatu Yan Fei, sebenarnya dia lebih patuh daripada dengan Luo Xun. Sebagian besar waktu dia akan melawannya, tapi begitu Yan Fei serius ... orang akan mengerti siapa yang memiliki semua kekuatan.
Luo Xun memandangi anjing yang jujur itu dan tidak bisa menahan nafas. Semua usahanya tidak sama dengan satu kalimat dari Yan Fei, benar-benar membuat giginya gatal.
Untungnya, gadis ini senang menjadi pemarah dan main-main dengan Yan Fei untuk menenangkan hatinya yang terluka.
Tim mengemudi selama satu jam, sedikit demi sedikit zombie muncul dari salju. Itu melegakan, mobil kereta luncur dapat melanjutkan kecepatan normal untuk terus menuju tujuan mereka.
"Tidak ada masalah!" Sementara di jalan yang sibuk, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa kalau-kalau pesan datang melalui walkie-talkie. Sekarang mereka bebas, mereka memiliki kesempatan untuk berbicara.
"Baiklah."
"Baru saja zombie mengambil mobil kami dan mendapatkan lengannya tetapi pergi oleh He Qiankun!"
"Di mana lengan zombie?"
"Itu ditendang."
Luo Xun menghela nafas lega. "Mari kita berhenti sejenak untuk membersihkan Lagu Lingling, jangan membawa virus kembali ke pangkalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reborn Otaku's Code of Practice for the Apocalypse
FantasíaKarena tidak memiliki dimensi saku, kekuatan, paha untuk dipeluk dan tiga keuntungan kehidupan (uang, kekuatan, dan penampilan), ia telah dengan hati-hati tinggal di kiamat selama sepuluh tahun, semakin dekat untuk jatuh ke dalam mulut zombie. Tanpa...