Jungkook memarkirkan mobilnya di tempat parkir di gedung BigHit. Ia segera pergi ke dorm BTS setelah selesai mengisi energi.
"Jungkook-shi kemari sebentar".
Jhope memanggil Jungkook yang baru saja masuk. Jungkook mendekat ke arah Jhope yang terlihat memperhatikan Jungkook.
"Duduklah, aku ingin bertanya"
Jungkook duduk berdampingan dengan Jhope. Jelas dia diam karena merasa sedang diintrogasi oleh Hyungnya satu ini.
"Ada Hyung?"
"Jadi energimu sudah penuh untuk latihan?".
Ternyata Jhope hanya menanyakan pasal Jungkook yang pergi menemui Percy.
"Ahhhh ku kira apa, tentu. Aku sudah merasa lebih segar".
"Benarkah? Pantas saja..."
Jhope memotong ucapannya dan memasang wajah penuh maksud.
Jungkook kebingun dengan Hyungnya satu ini.
"pantas kenapa Hyung?"
"Lihat kemejamu".
Jungkook yang sudah melepas jaket ya dari dalam lift melihat kemeja yang ia kenakan saat ini.
Sontak Jungkook menutup noda bekas lipstik milik Percy.
"Hahahaha".
Jungkook hanya merespon dengan tertawa.
"Sebaiknya kamu segera mencucinya sebelum itu membandel".
Jungkook menganggukan kepalanya dan beranjak dari kursinya. Tapi dia kembali memutar badannya.
"Hyung, jika seorang gadis mengajakmu makan mie instan berdua apa kamu mau?"
Seakan paham dengan maksud Jungkook, Jhope langsung melotot.
"Maksudmu dia mengajakmu makan mie instan dikamarnya? Hanya berdua begitu?".
Jungkook mengangguk.
"Waaah, jadi apa dia tau arti makan mie instan dengan seorang gadis di Korea Selatan?".
"Ku rasa dia belum tau, aaaah ini membuat hatiku berdebar Hyung".
"Dan apakah kalian barusan makan mie bersama?".
"Iya, kami makan mie bersama. Dan mie buatannya tidak kalah dengan buatan Jin Hyung".
Jungkook tidak sadar jika Jhope bertanya seperti itu. Ia lupa jika mereka sedang diet untuk penampilan mereka.
"Baiklah, besok kamu harus berlatih lebih keras".
"Loh kok gitu Hyung?".
Jungkook terdiam sebentar. Dan menyadari apa yang ia lakukan. Ternyata ia barusan makan mie instan. Dan itu tidak baik bagi dirinya yang sedang diet. Tentu Hyung nya ini akan mengingatkannya.
"Baik Hyung, besok aku akan berlatih dua kali lebih banyak dari biasanya".
Jungkook pun pergi meninggalkan Jhope dari ruang tamu mereka.
°°°°
Percy duduk di atas kasurnya memegang bantal dan melanjutkan drama crash landing on you yang belum selesai ia tonton.
Ia benar-benar menikmati drama itu. Drama romantis, penuh tawa dan yang pasti actor dan actrisnya yang serasi menambah keinginan Percy untuk menontonnya.
Tiba saat Seo Dan bersama Alberto di apartemen milik Seo Dan yang dipinjam Alberto karena menghindar dari warga Korea Utara. Diceritakan Alberto yang mengajak wanita berparas cantik itu untuk makan mie instan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? You is My Angel
FanficBelum diterbitkan Ayo Baca :) ------------------------------------ Berawal dari keadaan Jeon Jungkook yang dikejar-kejar oleh sasaeng fans, hingga membuatnya terpaksa mencium gadis luar negri yang tidak ia kenal. Yang ia kira sedang liburan di negr...