Happy reading 📖 :)
*
*
*
*
*Dengan posisi duduk di meja belajar sambil membaca buku pelajaran yang tadi ku catat di sekolah, saat jam analog yang terdapat di atas meja menunjukan pukul 19.55 malam Dengan hati yang terus bergejolak ingin angka-angka dalam jam tersebut berubah menjadi pukul 20.00 dan...
"Yess..." ucapku senang, kemudian ku bereskan buku-buku yang ada di mejaku dan menyalakan laptopku dengan semangat.
Menonton drama korea tepat pukul 20.00 malam seperti ini adalah kebiasaanku, menyukai hal-hal berbau korea adalah ciri khas yang ku miliki, asalkan aku dapat membagi waktuku dengan bijak orang tuaku tidak pernah melarangku untuk menyukai hal yang kusuka.
Tertawa, menangis hingga kesal sendiri adalah hal yang lumrah ku alami saat aku menonton drama korea. Saat aku sedang terhanyut dalam cerita drama yang ku tonton tiba-tiba ponselku berbunyi dan kulihat ternyata Billa menelponku.
"Jess jeka lagi live buruan tonton!" dengan suara terburu-buru ia menyampaikan informasi itu.
"Serius kamu,aku ga tau, aku lagi ngedrakor soalnya, thanks yah infonya"
"yoi"
Setelah mematikan telponnya aku mengakhiri menonton drama korea tadi dan segera menonton salah satu idolaku jungkook salah satu member bts, sembari menonton idolaku live biasanya aku spam komentar dengan harapan akan di notice atau di jawab olehnya, dan aku yakin bukan hanya aku yang slalu spam komentar saat idolanya sedang live dan buktinya benar bak tulisan berjalan kolom live chat tak pernah kosong.
Saat livenya telah selesai aku segera ke kamar mandi membasuh muka, menggosok gigi dan wudhu, krena ke 2 orang tuaku mengajarkanku untuk slalu wudhu sebelum tidur dan setelah itu duduk di meja rias membersihkan muka ku dan memakai rangkaian skincare yang slalu ku gunakan setiap malam.
"Jesil" panggil ibuku yang masuk ke dalam kamarku.
"apa bu?"
"wudhu dulu sebelum tidur"
"iyah udah"
"nih minum air putih dulu, biasain sebelum tidur itu minum air putih biar ga dehidrasi" ucapnya sambil menyodorkan segelas air putih untuku.
"iyah, makasih bu"
"yaudah sekarang tidur yah"
"iyah ibu juga"
pukul 9 malam adalah waktu yang tepat untuk pelajar sepertiku mengistirahatkan tubuh yang lelah telah beraktivitas cukup banyak hari ini.
Saat sang fajar belum menampakkan wujudnya, di sepertiga malam aku terbangun solat tahajud lalu di sambung dengan tadarus al-qur'an untuk menanti waktu subuh adalah kebiasaanku, walaupun aku menyukai hal berbau korea tentu bukan menjadi pantangan untukku tidak melaksanakan kewajibanku sebagai seorang muslim.
Setelah itu aku bersiap-siap untuk menimba ilmu ke sekolah sebagai murid kelas 11 IPA 1, menikmati sarapan di pagi hari bersama ayah,ibu dan kakak laki-lakiku adalah rutinitas di pagi hari bagi keluargaku.
"De, hari ini pulang sekolah kakak gak bisa jemput, kakak ada acara sama temen, naik kendaraan umum aja yah ".
Ucap kak Dimas padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different World (ON GOING)
Teen FictionPasal tentang dia si anak noleepp dan otaknya yang penuh dengan virus-virus bawang vvibu dan aku si anak kpop non fanatik :v