Yn povGw liat jam ternyata msh jam 3. Gw mutusin buat jalan" sebentar. Gw liat ada mobil jualan es krim dan akhirnya gw beli. Setelah gw beli es krim gw liat ada anak kecil yg duduk sendirian. Gw langsung samperin.
"Hallo..." sapa gw
Anak kecilnya nengok dan liat ke gw
"Hallo kak!" Dia jawab sambil senyum"Kamu kenapa sendiri disini? Hm?" Tanya gw.
Dia ga ngejawab dan cuman ngeliatin es krim yg ada di tangan gw. Trs gw sadar dan akhirnya gw mengalah deh.
"Adek mau es krim ini?" Dia ngangguk-ngangguk. Dan gw kasihin es krim gw
"Yaudah nih, dimakan ya."
"Yeyyyy! Makasih kakak cantik!" Kata dia sambil ngambil es krimnya dan lngsung dimakan, rakus bngt lagi.
"Iya, pelan-pelan aja makannya." Dia cmn cengengesan aja. Trs gw nanya lgi pertanyaan yg td blm sempet dijawab.
"Jadi, kamu kenapa bisa disini sendiri?"
"Tadi aku lgi main sama oppa, trs aku duduk aja disini. Cape soalnya." Kata dia sambil senyum.
"Oou gtu.. trs skrng mana oppa kamu?"
"Oppa lagi be-" ucapan dia kepotong karna ada yg teriak
"Adek!"
Gw sama dia nengok ke sumber suara.
"Adek kemana aja sih! Oppa cariin di tempat tadi g ada, oppa khawatir tau" kata namja itu sambil meluk adek kecil ini.
"Mian oppa, td lia cape nungguin oppa. Jadi lia cari tempat duduk." Jawab anak kecil tadi.
"Ooo ternyata namanya lia" batin gw
"Lain kali jangan gtu lagi ya! Oppa khwatir sama kamu." Namja tadi ngelus pala lia.
"Iya oppa..., o iya oppa, kenalin ini eonni cantik yg nemenin lia dan kasih lia es krim!" Namja tadi nengok ke arah gw.
"Annyeong..., makasih udah nemenin lia." Kata dia sambil senyum manis.
"Oh nee.., gwenchana.." bales gw seadanya.
"Nama gw jaehyun, lu siapa?" Tanya dia sambil ikutan duduk di bangku sebelah lia.
Jadi posisinya lia ditengah" yn dan jaehyun.
"Yn" jawab gw singkat, dan gw lngsung pamit buat pulang.
"Gw dluan."
Trs gw ngusap pala lia dan bilang
"anyeong lia.." lia langsung meluk gw
"Makasih ya eonni! Semoga kapan-kapan kita ketemu lagi!" Gw bales pelukannya dan senyum ke lia.
"Nde.. kapan-kapan kita main lagi ya.. dadah!" Gw jalan menjauh dr mereka dan pulang ke rumah.
End yn pov
Jaehyun pov
Gw perhatiin punggung yn yg semakin menjauh sambil senyum". Cantik. Entah kenapa gw ngerasa dia beda dari yg lain. Gw tertarik sama dia. Gw liat lia jga seneng deket sama yn.
"Gw harap kita ketemu lagi" batin gw tersenyum.
End jaehyun pov
———————
Yn sudah sampai di rumah. Ia langsung memarkirakan mobilnya dan masuk ke dalam. Terlihat oppanya (termasuk woozi) berkumpul di ruang tengah sedang asik mengobrol, Ada juga yg menonton tv. Seketika pintu terbuka menampakan yn yg baru saja masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)
Hayran KurguDisaat gw punya semuanya, kakak, saudara dan teman yang selalu ada buat gw, selalu ngejagain gw, ngelidungin gw dimana pun dan kapanpun. Namun satu persatu masalah datang yang membuat gw perlahan kehilangan kebahagiaan gw. Gw mau ini selesai. Ada...