Seperti mati lampu ya sayang

3 2 0
                                    

"Mang Udin bakso satu lagi dong, anak Eca masih laper nih mang, ngga pake kecap ya mang jangan lupa," pesan Amira pada mang Ujan kang bakso langganannya.

"Siap neng Eca, ditunggu nya!,"titah mang Udin.

Bel istirahat sudah terdengar lima belas menit yang lalu, siswa siswi SMK Taruna Bangsa mulai berdatangan memenuhi setiap tempat dikantin. Termasuk Amira Raflesya Juni siswi kelas 11 Teknik Otomitif A yang sedari pagi belum mengisi perutnya ditambah jam pertama diisi ulangan Matematika yang membuatnya berkali kali lipat bertambah lapar.

Dan sekarang dipojok kantin Amira bersama sahabatnya  Amanda Shintory  atau yang kerap dipanggil Amanda sedang menikmati bakso mang Udin langganannya. Amanda baru akan selesai menghabiskan satu porsi baksonya berbeda dengan Amira yang sudah menghabiskan dua mangkok bakso mang Udin.

Aaarhhh

"Alhamdulillah anak Amira udah kenyang Amanda,"racau Amira sambil mengelus perutnya yang kenyang, setelah mengisinya dengan dua porsi bakso mang Udin ditambah satu gelas es teh mba Wati.

"Jijik gue Mir,"gidik Amanda.

"Yuk ah balik kekelas,"ajak Amanda pada Amira.

"Nyok Nda, sekalian gue mau nyari salinan tugas IPA," balas Amira yang kemudian berjalan mendahului Amanda.

"Yeh main tinggal aja lu upil kuda,"

"Wey Dodit lo udah ngerjain tugas IPA kan?gue minjem bentar ya lo kan  baik ganteng lagi ya?,"mohon Amira pada Dodit teman sekelasnya yang pintar dan rajin serta tak medit.

"Nih,"ucap Dodit sembari menyerahkan buku yang Amira butuhkan.

"Makasih banyak Dit lo emang ya temen gue yang baik banget,"puji Amira pada Dodit sembari menepuk bahu lelaki tersebut.

"Iye dah sono buruan nanti keburu bu Kiki dateng,"titah Dodit pada Amira.

"Asiyap boskyu,"ucap Amira menirukan salah satu youtuber terkenal.

-------------------------------------------------

Seperti mati lampu ya sayang

Seperti mati lampu

Cintaku padamu ya sayang

Bagai malam tanpa na na naaa

Seorang siswa tampak sedang menyanyikan backsound lagu salah satu sinetron ditelevisi sembari tangannya memegang sapu sebagai pengganti gitar. Teman temannya yang lain pun dengan santainya bergoyang dan sebagian lainnya ikut menyanyi dan menabuh ember, galon serta meja untuk mengiringinya.

Kelas 11 Teknik Otomotif B tampak ramai, walaupun ini masih jam pelajaran tapi dikarenakan guru pengajar sedang ada halangan maka para siswa bebas melakukan hal yang disuka. Siswi yang berjumlah hanya lima orang tampak sedang menggosip dan sebagian nya asik berselfie, sementara kaum siswa sibuk bermain game dan sebagiannya yang lain asik berjoget ria sambil bernyanyi.

"Asekk, terus lurr siyap digoyangg serr,"ujar Angga salah satu sahabat Raden yang sedang bernyanyi.

Kegaduhan yang diciptakan siswa kelas 11 Teknit Otomotif B sontak membuat kelas sebelah 11Teknik Otomotif A yang sedang KBM terganggu.

"Hei heii Raden sini kamu,"panggil Bu Kiki tiba tiba, guru IPA yang mendapat julukan Guru killernya SMK Taruna Bangsa membuat semua siswa terdiam.

Merasa terpanggil Raden pun menghampiri bu Kiki yang berada didepan pintu kelasnya.

"Iya bu Kiki yang aduhai ada apakah gerangan Ibu memanggil saya?"tanya Raden yang sebenarnya adalah mengusili gurunya tersebut.

"Kamu ya sebagai ketua kelas ini harusnya bisa menjaga ketenangan kelas kalian supaya tidak mengganggu pembelajaran kelas sebelah,"terang Bu Kiki dengan raut marahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bar Bar in LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang