Hai, kenalin! Namaku Eleana Rawles. Aku biasa dipanggil, Lea. Aku duduk di bangku kelas 8, SMPN Galaksi. Aku cuma seorang gadis polos pengagum kakel dan yang terus ngarepin kakel meskipun aku gatau dia peka nya kapan :)
Ini aku, iya aku. Polos banget kan? Foto itu diambil sama sahabatku Bella saat sedang istirahat di kantin. Mau kenal banyak sahabatku? Come on bb!
-
-Ini Laurence Isabella, biasa dipanggil Bella. Bella temen sekelas ku dari kelas 7. Bella ini juga the one and only sahabatku sejak playgroup, jadi wajar lah ya dia aku sebut sahabat, ya karna emang cuma Bella yang paham baik buruk nya aku sebagai sahabat. Bella itu moody-an, sama banget kayak aku! Dia baweeel dan suka banget nyomblangin aku sama ekhem, padahal diri nya jones. Hmm namanya juga Bella.
And, ya!
Dia ini yang ngebuat hari-hari ku absurd! Absurd karna terus mikirin dia di sekolah. Kenalin, ini kakak kelasku, Arsylleon Wesley. Biasa dipanggil, Leo. Sikap nya yang periang dan gajelas ngebuat aku awkward tiap pas-pasan dengan nya.Aku biasa manggil dia pakai "Kak" ya, karna aku takut gasopan aja sih hehe. Aku dan kak Leo cuma beda 1 tahun, ya otomatis, kalian tau dong dia kelas berapa?
Kalo ini, temen sekelas sekaligus sohib nya kak Leo. Namanya Dylan Martell, biasa dipanggil kak Dylan. Kalo dia crush nya si Bella, Bella sering banget ngebucinin kak Dylan yang cool dan jaim ini. Ya, sikap dan sifat nya 180° beda sama kak Leo. Meskipun begitu, mereka tetep jadi sohib yang swag dan ngebuat hati kaum hawa melting!
-
-
-
next?
Vote+komen y'all! biar aku semangat bikin part selanjutnyaaa!love u more 💗