Sarada Uchiha pov"Hahhhhh...bagaimana ini?"
Entah pada siapa aku bertanya,yang pasti aku tidak tau sudah berapa kali aku mendengus kesal bahkan rambutku saja rasanya sudah hampir botak karena terus ku tarik.
"Kau ini kenapa nona?"
Astaga..aku kaget sekali,sejak kapan orang ini ada disini?
"Ouh..Inojin sejak kapan kau ada disini?kau belum pulang?"
Hah...bahkan lagi lagi aku tidak sadar kalau sejak tadi ada orang yang memperhatikan tingkah anehku,semoga saja dia tidak menganggapku gila karena bicara sendiri.
"Baru saja"jawabnya santai disertai senyuman aneh lebih tepatnya mengerikan yang selalu dia tunjukan pada semua orang
"Kau belum pulang?"
Apa-apaan pertanyaannya itu pertanyaanku saja belum dia jawab"Bahkan kau saja belum menjawab pertanyaan ku"jawabku dengan nada kesal yang tak di buat-buat a.k.a real
"Ah..iya..aku lupa"jawaban macam apa itu?dia benar benar sukses membuatku sweatdrop bahkan dengan santainya dia memberiku senyum mengerikan itu lagi..huh dasar
"Tadi aku ada sedikit pekerjaan di belakang,dan kau?"lanjutnya
"Aku..hanya ingin berlama-lama saja"
'aku malas pulang' lanjutku membatin"Sepertinya kau betah sekali bekerja di tempat yang bahkan membosankan seperti ini"
"Sepertinya begitu"jawabku dengan senyum yang dibuat setulus mungkin berharap agar dia segera pergi dan berhenti merecoki ku dengan pertanyaannya yang tak bermutu sama sekali.
Kurasa akhir-akhir ini aku sering membatin
Inojin pov
Aku baru saja selesai dengan pekerjaanku dan saat aku ingin pulang dan meninggalkan tempat membosankan ini mataku melihat seorang gadis yang sedang bicara sendiri kurasa lebih tepat disebut mengomel sambil menarik-narik surai indahnya.Akupun mulai melangkahkan kaki ku menghampiri gadis itu,saat aku sudah dekat dengannya dapat kulihat dengan jelas kalau gadis ini sedang frustasi.setelah beberapa menit aku memberanikan diri untuk bertanya pada gadis itu,ya..bosan juga jika hanya memperhatikannya yang terus-terusan mendengus kesal dan menarik-narik rambutnya.
"Kau ini kenapa nona?"
Aku dapat melihat dengan jelas keterjutannya.oh dan wajahnya itu,lucu sekali saat terkejut seperti itu,kurasa aku akan lebih sering membuatnya terkejut.
"Oh..Inojin sejak kapan kau ada disini?kau belum pulang?"
Tumben sekali dia bicara panjang padaku,apa mungkin ini efek keterkejutannya"Baru saja"kurasa sedikit berbohong akan menolong ku.
"Kau belum pulang?"
Bodohnya aku,tentu saja dia belum pulang,jika sudah mana mungkin dia masih disini!mungkin aku terlalu gugup untuk sekedar bicara padanya"Bahkan kau saja belum menjawab pertanyaanku"
oh kami sama kenapa kau ciptakan makhluk seindah ini?bahkan saat kesal saja dia begitu menawan,dan lihatlah pipinya yang menggembung itu imut sekali,aku jadi ingin menggigitnya
'kendalikan dirimu inojin'
"Ah..iya..aku lupa" 'karena terlalu sibuk memperhatikanmu'
"Tadi aku ada sedikit pekerjaan dibelakang,dan kau?"
"Aku..hanya ingin berlama-lama saja"
Ya..sebenarnya sudah tidak aneh lagi seorang Sarada Uchiha pulang terakhir
KAMU SEDANG MEMBACA
A Tribut Love
FantasiaSarada Uchiha,seorang gadis yang di tumbalkan oleh orang tua angkatnya pada raja siluman ular untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah. namun entah apa yang tertulis di garis tangannya,hingga takdir membuat sang raja siluman jatuh cinta pada gadis p...