네가 편히 걸을 수 있도록
언젠가 널 위핸 길을 만들어 줄 거야
파도위에서 흔들리고 있어도
훗날 우린 파도를 밟고 서 있을거야낯선 길 위에서
누구나 길 잃어 버릴 수 있어
험난한 길도 내가 함께할 테니우리 다시 함께노래하는 그때, 그날까지
너를 향한 이길은 끝나지 않을 거야
모든 이유와 이 길이
아름다운 건 네가 있어서I will make a path for you, so you can walk comfortably
Even if we're being swayed in the wave.
We'll overcome the wave and remain standing in the future.
On an unfamiliar road, anyone can lose their way.
I'll be with you even if it's on a rough road.
The moment we sing together again, until that day comes,this road towards you won't end.
Every reason and why this road are beautiful is because of you.
Even when we pass the turning point at the end of this road.
I will protect you,
So you are no longer get tired.If even something happen to us
Let's meet again for sure.
*****
Keanu datang dalam gandengan Kevin ketika menghadiri resepsi pernikahan Damian-June dua hari kemudian.
Damian langsung berteriak heboh melihat kedatangan keduanya.
"Aaaaaaa... Akhirnya rujuk juga ye lo berdua." Seru sang pengantin sambil tertawa ceria.
"Ye emang apaan rujuk." Dumel Keanu sambil mengerucutkan bibirnya.
"Hahaha.. untungnya pengacara yang lo pilih mata duitan beib. Kalo nggak puyeng kita buat rujuk." Tambah Kevin ikut menggoda suaminya.
"Lo sih sok mau cere. Nggak inget jaman dulu nangis nangis galau gara-gara Kevin sibuk mepetin buna." Omel Damian.
"Iya deh, keluarin semua omelan kalian berdua. Gue pasrah aja deh. Paling habis ini cuma pundung sambil ngabisin rendang di pojokan." Jawab Keanu berdrama.
Ketiganya tertawa berjamaah.
"Makasih ya udah mau datang ke nikahan gue, Troye Sivan. Jangan minggat lagi ya." Kata Damian sambil memeluk Keanu.
"Selamat juga ya sobat ambyar gue tercinta. Selamat menempuh hidup baru. Wishing you a lifetime love and happiness. Welcome to the jungle." Kata Keanu manis seraya menyambut pelukan Damian.
"Kalian berdua juga, selamat udah balikan. Bisikin dong gimana caranya Kevin ngajak balikan." Balas Damian jahil.
"Dih kepo. Rahasia. Sana ah salamin tamu yang lain, malah ngajakin nggosip." Kata Keanu sambil melepaskan paksa pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO YOU (Completed) ✓
Romantik⚠️WARNING! GAYS LOVE STORY. Mature Content.🔞 Homophobic, Normal people, Saint, PLEASE STAY AWAY! Tetep baca resiko tanggung sendiri :) ********************************** Pernah nggak lo lagi curhat ke temen tentang mantan yang lo nggak bisa move...