❀#2❀

239 32 4
                                    

Saat semua sedang asyik mengobrol,dan Seokjin mulai akrab dengan orang tua Jihyo. Jimin dan Jihyo datang bersama. Mereka terlihat sangat serasi seperti sepasang kekasih.

"Annyeonghaseo,selamat malam,maaf kami terlambat karena tadi kami terkena macet saat dari restoran jihyo", sapa Jimin saat dia dan Jihyo sampai didekat mereka.

"Eoh,gwaenchana, jadi mereka anak-anakmu Hyunjun ??",tanya Myungsoo.

"Nee,mereka anak-anakku",jawab Hyunjun.

"Kenalkan diri kalian sayang",perintah Yeonmi.

"Nee, Annyeonghaseo joneun Park Jimin-imnida",Jimin membungkuk.

"Annyeonghaseo joneun Park Jihyo-imnida" sambung jihyo yg ikut membungkuk.

.

"Hyung!,waahh lama tidak bertemu dengan kalian",seru Taehyung yg langsung memeluk Jimin dan jihyo. Mereka bertiga berpelukan melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu.

" Taehyung! Astaga",eommanya hanya menggelengkan kepalanya melihat tae yg kelihatan senang bisa bertemu dengan Jimin dan Jihyo.sedangkan seokjin hanya memandang jihyo.

"Cantik sekali", batin Seokjin ketika melihat jihyo.

"Hehe mian eomma",Taehyung hanya nyengir.

"Oppa apa kabar ?", tanya jihyo dengan senyum manisnya.

"Baik,kalian berdua baik juga kan, kalian masih suka jalan bergandengan seperti itu nee?masih suka bikin orang lain salah paham",tanya Taehyung. Jihyo dan Jimin hanya mengangguk. Dan mereka bertiga pun tertawa.

"Kalian duduklah",perintah Myungsoo yg langsung diikuti Taehyung,Jimin,Jihyo.

"Kalian berdua imut sekali,andai dua anak eomma seimut kalian",eomma jin yg tiba-tiba bicara membuat kedua putranya langsung memandang eommanya itu.

"Eomma harusnya bersyukur punya anak-anak yg tampan", Seokjin dan Taehyung serentak memasang wajah kesal. Jihyo dan Jimin yg melihat itupun hanya terkekeh.

"Kau mempunyai 2 putra yg tampan,itu membuatku iri denganmu,jawab Yeonmi terkekeh.

"Ahh apa boleh jihyo duduk dengan eomma ?",pinta Ari. Sontak membuat kedua putranya kembali memandangnya dengan tatapan heran.

"Lebih baik duduk ditengah appa sama eomma saja",sambung Myungsoo. Sontak semua memandang orang tua jin & tae.

"Kenapa ?"tanya Hyunjun yg masih terheran.

"Karena kami ingin punya anak perempuan",jawab Ari. Kedua putranya langsung menatap tajam eommanya itu.

"Hyo-ya, kita tukeran tempat duduk nee??,aku mau duduk bareng Jimin hyung",tawar Taehyung.

"Hyo,sini duduk disamping eomma,jin,kamu duduk di tempat duduk tae,biar Hyo bisa duduk bareng eomma",perintah Ari untuk anak sulungnya yg dibalas muka kesal. Saat jihyo duduk diantara jin dan Ari. Jantung jin langsung berdetak kencang. Setelah makan malam selesai Hyunjun berpamitan dengan Myungsoo karena sudah hampir larut malam.

"Gimana kalau jihyo pulang ikut eomma ?",pinta eomma jin lagi saat mereka selesai makan.

"Yeobo,jihyo masih mempunyai keluarga,jadi kita tidak bisa mengajaknya pulang bersama kita,padahal appa juga ingin Jihyo pulang bersama kita",sambung Myungsoo. Sontak membuat kedua putranya nepuk jidat.

"Mianhae tapi anak kami pulang bersama kami", sahut Hyunjun terkekeh.

"Tapi kalau kalian mau menemui putri kami,kalian bisa mampir ke restoran kecil kami,bagaimana Ari ??",tawar Yeonmi.

Kim Family'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang