"Nana kuhhh cintaaa kuhh yang maniss ini lagi apa hmm?"
"Wahh mata lu picek sebelah nih keknya.
LU GAK LIAT HAH GW LAGI APA?"Jeno sabar,Jeno kuat,baru dateng di marahin.ngajak perang?
"Ya tanya doang atuh Na,gitu aja kok sewot"sinis Jeno
"Oh gituu jadii..Ya udah.SANA LU PERGI KELUAR JENO GAK USAH PEGANG PEGANG KERANGSANG NEH GW.eh"Jaemin nyeplos gitu aja.Jeno sih soalnya main pegang-pegang udah pegangnya di dada lagi,Jaemin kan jadi sange
Astagfirullah..
"ngelus doang Na..belum diremes kok tenang aja"santai Jeno.
Emang dasarnya otak Jeno ada diselangakahan sihh makanya gini.
"Ngilis diing ni bilim dirimis kik tining iji"
Jeno duduk disebelah Jaemin yang masih asik rebahan dikasur.gak ada niatan buat gerak dia tuh,pengennya rebahan aja.nontonin drakor sambil nyemil ditambah rebahan.beuh nikmat batt dah
"Jisung mana?"tanya Jeno.
"main sama Lele"jawab Jaemin.matanya masih fokus ke tivi yang lagi nayangin film drakor.
"Siang-siang gini main?gak takut item apa"
"Tenang aja ngapa,anak lu kan putih.gak kek ibuk nya Lele.hitam buluk dekil dakian lagi,untung cantik"Jaemin punya dendam apa sih sama Haechan,kalo kesel suka ceplos aja mulutnya.
Jeno pingsan ditempat denger perkataan bini nya.ggg
Ditempat lain..
'Duhh kuping gw keluar upilnya,ada yang ngomongin gw nih pasti'-Echan
"Hushh mulutnya!"Jeno cium bibir Jaemin biar gak nyerocos lagi,eh malah dijejelin keripik ama Jaeminnya.
Kurang enak emang Jaemin tuh,pengennya kan lebih gak mau cium doang.
Astagfirullah apa sihhh"Susulin sana anak lu,males bangun gw udah nikmat neh"
"Hah?nikmat?apanya?"maklum Jeno kupingnya masih nyangkut di bawah ranjang jadi gini makanya.
"Susulin anak lu sana!"bentak Jaemin,gak pengertian banget Jeno tuh dia kan lagi males gerak gak mau ngapa-ngapain pengennya rebahan aja.
"Galak banget sih.lagi bocor ya?"
"OTAK LU TUH BOCOR.UDAH SANA CEPETAN!"
*GLUBRAKKK
Iya gengss Jeno ditendang ama Jaemin,pantatnya panas-panas gimana gituu saking kencengnya Jaemin nendang.
"ADOHHH NAA SAKETTT"raung Jeno.
Jeno bangun sembari mengelus pantat seksinya.mulutnya komat kamit nyumpah serampahi Jaemin
"GERUTU TEROSSS!!PULANG PULANG GW TEBAS AJA PALANYA!"teriak Jaemin lalu melempar tutup toples ke Jeno,kena kepalnya lagi.untung bukan beling kaca toplesnya jadi masih aman
Duh nasib cogan punya bini kayak macan.
"Nana kenapa sih,marah-marah terus dari pagi"gumam Jeno pelan.pelan banget gais takut kedengeran Nana,kalo kedengeran kan bukan tutup toples yang melayang malah dilempar lampu tidur keknya.
Jeno akhirnya keluar dari kamar buat susulin anaknya dirumah abangnya.
Pas nyampe disana rumah Abang nya ini sepi banget dari luarnya.tapi gak didalemnya karna tadi Jeno denger teriakan Chenle yang sungguh luar biasa disusul sama teriakan Jisung.
Langsung aja Jeno buka gerbangnya untung gak dikunci terus masuk kerumah Abangnya itu.
"PE! IS PUNTEN"teriak Jeno didalem rumah Mark.soalnya tadi ngucap salam gak ada yang jawab.
Tapi Jeno gak liat anak sama ponakannya itu,perasaan tadi ada suara teriakannya deh tapi ini kok sepi gini.wahhh Jeno jadi merinding disko ini,jangan-jangan rumahnya Mark ada setannya lagi.
Eh tapi kan udah ada setannya.
iya,setannya Mark sendiri.
Bentar-bentar,kalo Mark setan Jeno apa dong?iblis? terus mak sama bapaknya dakjal gitu?ya kali njir.
"HELLOWWW ADA ORANG KAH?"teriak Jeno sekali lagi.
"KE LANTAI DUA,JEN!"ini Haechan yang nyaut.
Jeno langsung aja naik kelantai dua dimana ada anak sama ponakannya gak lupa ada Si Denok juga.rupanya ada diruang keluarga.
Diliatnya ada Haechan lagi duduk disofa kakinya diselonjorin.dibawah kaki Haechan Chenle lagi pijit kakinya terus dibelakang punggung Haechan Jisung mijitin bahunya.DOHH enak banget keknya
"Heh!ada apa ini?"Jeno duduk disamping Haechan ngambil Jisung.
"Cung kok mau sih disuruh mijet!"tanya Jeno.Jisung yang ada dipangkuannya ngedongak liat bapaknya.
"Heh kutil anoa itu Jisung sendiri yang mau"protes Haechan.enak aja nih si Jenong main cerocos aje padahalkan dia gak nyuruh ato maksa buat mijet.lagian yang disuruh Mijet kan Chenle nah si Icung ini ikut-ikutan
"Ngelakk aja!"
"Ayok Cung,kita balik.Mama Nana udah marah-marah karna Icung belum pulang.lama-lama panas juga disini,soalnya ada setannya Cung"ajak Jeno.lalu gendong anaknya.
Gak tau si Jeno ini sengaja atau gak nginjek kaki Haechan.dan itu buat jiwa maung Echan berkoar gess.
"AWWW..SANA PULANG LU JENO!ENEK GW LIAT LO!GW ADUIN AJA AMA MARK!"murka Haechan.tangannya ngambil bantal sofa lalu dilempar ke Jeno.sialnya lagi gak kena karna jarak Jeno udah gak deket lagi.
"ADUINN AJA SANA GAK TAKUT GW!"balas Jeno teriak.
"Iwhhh Papah jangan teliak!"Icung kecel nunaaa...Bapaknya ini teriak-teriak.
"Husstt diem aja!yuk pulang"
--^^--^^--^^--
Helloww gaissseu
Vote nya dongg nunaaa
Daper salam dari icung
^Anaknya Jeno uyy
KAMU SEDANG MEMBACA
PASUTRI SENGKLEK✔//NOMIN//
Losowe"Jen,lu lebih suka susu putih apa yang coklat?"-Mark "Gw gak suka susu itu.gw sukanya langsung dari pabriknya"-Jeno "Susu apa?susu sapi?"-Mark "Susunya Nana,dijamin kualitasnya"-Jeno,mesum tanpa batas "SUSU LO AJA SINI YANG GW PERES"Jaemin,korban ke...