Calvin Al-Ghifary Akbar

42 6 2
                                    


Calvin Al-ghifary Akbar adalah seorang murid yang di segani oleh murid-murid SMA Rajawali. Bagaimana tidak di segani calvin adalah salah satu anak yang berprestasi di SMA rajawali. Dengan sikap cool nya mampu membias siswi-siswi SMA Rajawali. Bukan hanya para siswi yang mengaguminya namun juga siswa-siswa SMA Rajawali. Selain karena wajah tampannya, ia juga dikenal berbakat dalam bidang olahraga terutama basket. Bahkan ia sering memenangkan lomba basket antar sekolah.

Calvin memang dikenal dengan pribadi yang agak hemat ketika berbicara dengan orang lain. Dia hanya akan berbicara ketika memang menurutnya penting. Jika tidak ia akan mengabaikannya. Tetapi itu hanya berlaku ketika ia berada di lingkungan sekolah saja karena sejatinya calvin adalah pribadi yang terbuka ketika bersama sahabat-sahabatnya. ingat. Hanya kepada sahabatnya saja!. Ia tidak segan untuk bercanda gurau dengan sahabat-sahabatnya.

Begitulah calvin dengan segudang ke misteriusannya yang sulit di tebak oleh teman-teman sekolahnya. Tetapi sejatinya calvin memang anak yang penurut apalagi kepada orang tuanya.

Calvin juga termasuk ke dalam keluarga yang berada. Keluarganya adalah keluarga terpandang yang memiliki beberapa cabang perusahaan. Namun apakah dengan kehadiran kenya akan membuat hidupnya terusik?? Ataukah sebaliknya kenya dapat merobohkan sifat dinginnya calvin??

KENYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang