"1" Pencuri Kecil

920 29 2
                                    


Jeon Jungkook namanya, pemuda manis nan menggemaskan yang memiliki senyuman yang mampu menggetarkan hati siapapun. Mata indah bak boneka yang selalu berbinar dalam keadaan apapun.

Rambut hitam legam, kulit putih mulus yang membuat para perempuan iri. Namun satu hal yang membuat Jungkook bukanlah pemuda yang pantas untuk dijadikan panutan. Ia adalah seorang pencuri, di usianya yang baru menginjak 16 tahun Jungkook sudah tak memiliki orang tua, ia pun tak tahu apa yang terjadi dengan kedua orang tuanya.

Jungkook bahkan sama sekali tak pernah mengenyam bangku pendidikan. Yang bisa ia lakukan hanyalah mencuri.

Saat ini Jungkook tengah berada dikeramaian, pasar tradisional tepatnya. Banyak orang berlalu lalang di pasar tersebut, terutama para ibu-ibu yang sedang melakukan tawar menawar dengan para pedagang.

Dengan tubuh mungilnya, Jungkook begitu mudah menyelinap di antara kerumunan manusia yang berdesakan. Jungkook mulai berjalan menjauh saat dirinya sudah puas mendapatkan beberapa buah dompet milik para pembeli. Dan memutuskan membuka dompet hasil curiannya di salah satu gang sepi, disana memang jarang ada orang yang lewat. Bahkan tak pernah ada, mungkin?


"Wah! Hari ini aku mendapatkan begitu banyak uang!" Pekiknya riang. Satu persatu dompet tersebut ia buka, tanpa menyadari ada sepasang mata yang menatapnya tajam di lorong gelap. Dengan seringai mengerikan terpatri di wajah tampannya.

"Pencuri kecil yang manis"

Deg

Jungkook mematung mendengar suara husky yang tepat berada disamping telinga kirinya. Dan menggigit kecil telinga Jungkook.

Jungkook sontak beringsut menjauh, namun tiba-tiba orang tersebut mencekal pergelangan tangan Jungkook begitu kencang. Menggendong Jungkook layaknya karung beras dan menghilang dibalik lorong gelap. Dengan beribu umpatan yang keluar dari bilah bibir pemuda manis.

.

.

.

.

.

.

Jungkook di lempar begitu saja ke atas ranjang yang sudah sangat kumal tersebut.

"Si---siapa kau...jauhi aku, tolong lepaskan aku. Hiks-hiks" Jungkook hanya bisa terisak. Namun orang tersebut seolah menulikan pendengarannya.

"Namaku V, dan aku adalah orang yang bertugas menjaga keamanan pasar...namun setiap hari aku melihatmu berkeliaran mencuri uang para pembeli. Dasar jalang kecil licik!" Orang yang diketahui bernama V membentak Jungkook. Dan menjambak kasar rambutnya, hingga wajah Jungkook mendongak keatas, memperlihatkan leher jenjang mulus miliknya.

V setiap hari memantau kegiatan Jungkook saat mencuri, namun ia sengaja tak langsung menangkapnya. Hanya ingin melihat sejauh mana aksi yang dilakukan pencuri kecil tersebut.



"Akh! S-sakit. Kumohon lepaskan aku tuan, aku janji tak akan mencuri lagi...ku mohon lepaskan aku hiks sakit" Jungkook makin terisak hebat.

V melepaskan cengkraman pada rambut Jungkook dengan kasar, hingga wajahnya terlempar kesamping.

"Dengar jalang kecil! Kau membuat reputasi ku buruk! Aku dianggap tak mampu lagi menjaga keamanan pasar, sejak kau dengan tak tau malu mencuri disana!"

Jungkook beringsut mundur saat V semakin berjalan mendekatinya.

"Aku akan membunuhmu, jalang! Tapi sebelum itu...aku akan menikmati lubang sempitmu" Ucap V sambil menyeringai.



























Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rape [ Kth x Jjk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang