Dear Keira,
Aku harap pertemuan ku dan kamu
Membuat kita saling candu
Untuk saling bertemu dan merindu.__________________________________________________
Pukul 10:09 WIB
Mata Keira terus menyusuri sudut-sudut disekolah itu,namun ia hanya menemukan beberapa orang yang berlalu lalang untuk pergi ataupun pulang dari kantin dan perpustakaan.
Kelas Keira memang cukup strategis karena dekat dengan kantin dan juga perpustakaan sekolah.
Keira perlahan melangkahkan kakinya sembari menyeimbangkan kepalanya yang masih terasa pusing.
Pukul 10:14 WIB.
Akhirnya Keira menemukan sosok pria itu,Keira tak bisa menahan senyum nya karena melihat tingkah pria itu.
Terlihat Rendy tengah memanjat pohon yang pernah Keira panjat sebelumnya.
"Kak Rendy ngapain manjat pohon kek gitu? Hah pasti ikut-ikut aku",pikir Keira dalam hati.
Keira melangkahkan kakinya menuju posisi Rendy sekarang,namun langkah nya terhenti. Rendy terjun dari pohon layaknya seekor tarzan, terlihat baju dibagian bahu nya sobek karena terkena ranting hingga membuat lengan Rendy berdarah.
"Kak Rendy!!" , Seru Keira mendekati Rendy.
Keira menatap Randy yang masih membungkuk seperti sedang melindungi sesuatu.
"Kak Rendy gak apa-apa?" Tanya Keira.
"Meow"
"Hah? Apa kak? Meow?", Keira terkejut mendengar respon Randy.
"Meoww arrrr"
"Tuhan tolong,ini pasti bukan kak Randy,ini pasti jelmaan iblis!",Keira perlahan memundurkan langkahnya dan membelakangi Randy dengan mata ditutup.
"Woy!"
"Aaaa setan oyy setan ampun gue ga cantik, dempul gue 5 senti jadi tolong jangan makan gue!",latah Keira terkejut.
"Ngapain lo disana?"
"Eh kek suara kak Randy,ini bener kak Randy apa jelmaan kucing ya?",pikir Keira setengah berbisik namun masih bisa terdengar. Keira perlahan membalikkan posisi badannya menghadap kearah objek yang mengajaknya bicara.
Terlihat wajah tampan Randy dengan keringat yang menetes di sekitar tubuhnya yang membuat ketampanan nya bertambah 99%.
"Gue tanya lu ngapain disini!"
"La kak Randy ngapain disini?"
"Ya terserah gue!"
"Ya terserah aku juga lah kak week"
"Ya!"
Keira menatap objek yang dipegang oleh Randy.
"Iiii lucunyaaa,kucing siapa ini meow meoww",Keira mengelus-elus kucing berwarna kuning dan putih itu.
"Lu suka kucing?",tanya Randy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Keira
Teen FictionSetiap orang punya masalah masing-masing bukan?Ya,begitu pun denganku.. Namun,apa yang terjadi dengan manusia bodoh ini? Permasalahan yang sangat menyiksa sedari kecil. Bahkan bumi pun enggan jika aku menapakkan kaki di tanah miliknya. Karena aku h...