Cinta dapat melupakan Semuanya------
"Hai beb cantik sahabat aku"
"Hm iya kiyowo"
"Oh iya kemarin waktu aku kenali riri beb kok ngindar gitu sih mala langsung main pigi-pigi ajh padahal aku mau kenali beb sama riri"
"Eh iya yo kemarin aku lupa aku dipanggil sama bu angin kekantor"
Tiba-tiba Riri menghampiri ales dan kiyowo
"Aku luan ya yo"
"Al mau kemana sih buru-buru bangat"
"Iya,by yo"
----"Hai beb ri"
"Hm iya sayang,kantin yuk makan"
"Yuk beb"
Sesampai dikantin"Tunggu ya beb biar aku pesan"
"Iya sayang"
"Ini dia nasi goreng sama jus alpokat kesukaan kamu beb"
"Oh iya beb aku mau nanyak beb kamu kenal ya sama sahabat aku Ales hem yg namanya Ana Lesky beb"
"Udah deh kalau suasana begini gak usah bahas dia,muak gue"
"Tapi kenapa ri, kenapa ales menghindar setiap ada kamu ri,apa yg terjadi antara kamu dan Ales"
"Perempuan murahan yg jadi perebut pacar sahabatnya sendiri"
"Maksud kamu apa aku gak ngerti ri,cerita ri"
"Dulu gue rita sama dia itu sahabatan kamu kenalkan sama kelvin pacarnya rita, dulu Ales dekati Kelvin bahkan Ales menghabiskan waktunya sama Kelvin,padahal Rita sudah memperingati Ales namun ales selalu mencari kesempatan agar dekat-dekat sama kelvin.Rita yg melihatnya sangat kecewa sama Ales akhirnya kami memutuskan sahabatan dengan dia makanya dia minta dipindahi kelasnya. Sekarang aku takut hal itu terjadi sama kita yowo,aku mohon sama kamu tolong jahui Ales demi hubungan kita Plis yowo aku gk mau dia menghancurkan hubungan kita lagi cukup rita yowo"
"Gak mungkin Ales kayak gitu,jangan mengada-ngada ri,gimana mungkin Ales tega melakukan itu ri,gue gak percaya ri"
"Gue mohon , kamu sayangkan sama aku,plis demi aku jahui Ales, Yowo"
-----
sahabat gue sendiri lebih percaya orang lain yg baru dikenal dibandingkan gue.lagi-lagi kejadian itu seperti terulang lagi dimana sahabat gue dulu lebih percaya orang lain dibandingi gue dan dari situlah hancurnya persahabatan yg terjalin lama."Les gue mau cerita sama luh"
" lagi sibuk yo,nanti ajh ya benaran deh"
"Udah deh gk usah banyak alasan luh,gue tahu luh kenapa pindah dikelas ini dan gue juga tau alasan luh selalu menghindar dari riri,gue gk nyangka luh setega itu sama sahabat luh sendiri nyesal gue bisa kenal sama luh"
"Maksud kamu apa yo,aku gk ngerti"
"Gak usah pura-pura bego Al gue udah tau semuanya tentang kebusukan luh"
"Plis yo kamu salahpaham,gue bisa jelasin sama kamu semuanya yo"
"Gak ada yg perlu dijelasi,mulai detik ini jangan anggap gue sahabat luh lagi dan anggap ajh kita gk pernah kenal"
"Yo gue bisa jelasi semua,plis dengari gue yo,yo"sambil mengejar Kiyowo yg pergi begitu saja
Seketika air mata gue menetes kenapa hal ini terulang lagi dan lebih menyakinkan lagi kenapa harus terjadi sama sabahat gue lagi
-----
"Beb Ales kok begong mulu sih"
"Gk papa fin"
"Gk papa tapi wajahnya kayak lagi ada masalah nih,ada apa beb"
Belum sempat menjawab kiyowo langsung memotong ucapan Ales
"Jangan sok jadi korban ingat luh itu Pelakunya sampai kapanpun luh berusaha nutupi kebusukan luh bakalan kebongkar juga tau luh"
"Plis yo kamu gak tau apa-apa, kamu masih dengar kata darinya yg belum tau alasan dibalik gue lakuin itu semua yo"
"Alasannya biar luh bisa rebut Kelvin dari Ritakan,ya luh bisa lebih mudah lakuin itu karna luh pintarkan"
"Kamu lebih percaya dia dibandingi aku sahabat kamu,yo kamu kenal akukan gak mungkin aku ngelakuin itu sama Rita yo"
"Terserah kata luh gue gak percaya sama luh,Dasar cewek murahan"
"Apa-apan sih yo Jaga ucapan luh,sekali lgi luh ngomong gitu awas luh" elfin langsung meninju kiyowo hingga terjatuh kelantai
"Terus ajh luh belain cewek murahan ini"
Lagi-lagi elfin meninju kiyowo sampai babak belur ales yg melihat meraka langsung menghalangi mereka dan ales berusaha menolong kiyowo yg terluka namun kiyowo mendorong ales hingga terjatuh.
"Puas luh lihat gue diajar mati-matian sama elfin hanya karna cuma belain cewek kayak luh"Kiyowo langsung meninggalkan ales dan elfin
Gue cuma bilang ikuti terus cerita gue,sekian dan terimakasih.-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Girl
Novela JuvenilDia adalah ana lesky Seorang gadis yg rela diperlakukan seperti babu hanya karna kesalah pahaman. Dan dipertemukan kepada ketiga cowok yg menjadi sahabatnya.