Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto.
Pair : SasuNaru.
Selamat Membaca!!!
***
01.
Sudah hampir satu bulan sejak Sasuke berada di luar kota untuk urusan pekerjaan. Dan hampir sepanjang waktu itu pula Naruto hampir mati karena bosan. Bagaimana tidak, ia dan Sasuke baru pindah ke Konoha City dua bulan lalu karena suaminya itu mendapatkan promosi ke kantor pusat yang mana berada di kota besar ini.
Apa yang membuat Naruto semakin frustasi adalah, ia tidak mempunyai kenalan di sini. Di tambah Sasuke yang selalu sibuk. Perlu di ketahui, Naruto adalah seorang penakut yang sangat akut. Apalagi terhadap hantu dan orang asing. Dan selama dua bulan ini, keseharian Naruto hanya di isi dengan tidur. Telepon makanan pesan antar. Nonton TV. Menspam pesan di grup ataupun Sasuke. Dan melakukan hal-hal tidak penting lainnya.
Seperti saat ini. Naruto tengah tersenyum aneh kearah isi paket yang baru saja ia buka. Kalian tahu, cita-cita Naruto adalah menjadi aktor hebat. Peran apapun siap ia mainkan. Termasuk mengcosplay siapapun dan apapun. Dan paket bertuliskan Jiraiya Olshop itu berisi pakaian-pakaian Cosplay yang bervariasi.
Masih menyeringai, Naruto mengambil salah satu kostum dari dalam kotak. "lihat saja Teme, sampai kapan kau akan bertahan di sana." Walaupun Naruto tahu Sasuke di sana untuk bekerja, tapi ia hanya ingin bercanda sedikit. Iya sedikit.
Sambil menenteng salah satu Kostum, Naruto berjalan ke arah kamar dengan di iringi tawa yang sangat menjengkelkan.
Setelah mengatur timer di kamera ponselnya, Naruto yang sudah berubah menjadi NaruNeko pun siap untuk berpose. Klik. Klik. Dan setelah beberapa kali mengambil gambar, Naruto akhirnya puas. Sambil berbaring di atas kasur, Naruto mengirim pesan kepada Sasuke. Pesan itu berisi gambar NaruNeko yang bertuliskan. 'Selamat malam Tuan, kami dari layanan meow-meow. Apakah anda memerlukan layanan khusus?'
Terlihat Sasuke sudah membacanya namun tidak menjawab.
Memanyunkan bibirnya, Naruto mulai mengetik lagi. 'Kepuasan terjamin. Jika anda setuju tolong tekan angka 1. Dan paket akan segera di kirim ke tempat anda.'
Setelah beberapa saat, bukanya pesan yang masuk malah panggilan yang masuk. Mengangkat telepon, kalimat pertama yang Sasuke katakan adalah. "Apa kau tidak punya kerjaan Dobe?"
Mata Naruto melebar. "Bagaimana kau tahu itu aku?"
Betapa bodohnya Naruto kalau ia lupa mengubah nomor ponselnya. Apalagi foto NaruNeko itu jelas adalah dirinya sendiri.
Naruto sangat yakin kalau di seberang sana Sasuke tengah memutar matanya.
Setelah terdiam sebentar, Sasuke berkata. "Aku akan kembali besok"
"Besok? Bukankah kamu dijadwalkan kembali minggu depan? ”
"Perubahan rencana."
Hari esok pun tiba, Sasuke pulang dengan Itachi. Kakak ipar Naruto sekaligus kakak dan atasan Sasuke. Rencananya Itachi akan menginap di apartemen mereka malam ini.
Saat sedang makan malam, Itachi tiba-tiba memulai percakapan. "Sasuke bahkan tidak menghadiri pesta perayaan. Begitu pekerjaannya selesai, dia bergegas ke bandara tanpa penundaan. Mengatakan bahwa ada seekor kucing yang perlu ia urus."
Mendengar itu, Naruto langsung tersedak ikan yang baru saja ia makan.
"Hn. Pelan-pelan Dobe." Ujar Sasuke sambil menyerahkan air kepada Naruto. Tak lupa sebelah tangannya lagi ia gunakan untuk memijat tengkuk si pemuda pirang.
Masih terbatuk-batuk, Naruto hanya melirik Sasuke. Dan apa-apaan seringainnnya itu.
Megedarkan pandangan ke penjuru ruangan, Itachi bertanya dengan rasa ingin tahu. "Oh iya Sasuke, Naruto. Ngomong-omong di mana kucing kalian? Sejak tadi aku belum melihatnya."
Naruto langsung memerah. Sasuke hanya bergumam tidak jelas seraya menaruh sepotong ikan lagi ke mangkuk Naruto. Tapi beberapa saat kemudian suara Sasuke kembali terdengar.
"Kucingku sangat pemalu, mungkin sekarang sedang bersembunyi di dalam kamar. Akan ku urus dia Nanti." Jawabnya dengan tenang. Namun matanya berkilat dengan maksud lain saat melirik kearah Naruto.
"Oh~" Bagi Itachi mungkin itu hanya jawaban yang sangat biasa. Tapi tidak untuk Naruto.
Rasanya Naruto ingin sekali mengubur wajah nakal Sasuke ke dalam mangkuk air kobokan.
***
Ini cerita hasil Remake dari novel 'I Don't Like This World, I Only Like You' (cuman ada beberapa yang di ubah terus aku kurangin sama tambahin.) Kenapa aku Remake? Karena menurutku cerita ini tuh lucu dan pas aku baca, aku langsung inget SasuNaru. Ya anggap aja buat pemanasan sebelum lanjut ke cerita DS 😁✌ oh iya kalau kalian mau baca novelnya, kalian bisa baca di sini 👇
https://dramasbooksandtea.wordpress.com/2015/10/19/i-dont-like-this-world-i-only-like-you-chapter-1-1-this-is-what-it-feels-like-to-date-a-male-capricorn/
Mohon Kritik dan sarannya.
Arigatou minna^^/
_Jee.
Minggu, 28 Juni 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Life SN
FanfictionDisclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto. Pair : SasuNaru. By. _Jee Hanya seputar keseharian tentang pasangan kita. Sasuke dan Naruto.