______
"AHN YUJIN!!!!!BALIKIN MAKANAN GUE ASTAGA CAPE GUE ANJIR NGEJAR LO!!!" Teriak salah satu penghuni dorm ditempat ini, tidak lain tidak bukan orang yang selalu dibully oleh member lain,Ya! dia Kim Minju.
"SIAPA SURUH GA BAGI-BAGI! SESAMA MEMBER TUH HARUS SALING BERBAGI!!WLEE~" teriak yujin tak kalah kencang,karena jarak mereka jauh, yujin berada di lantai atas dan minju ada di lantai bawah.
"GUE BAGI ANJIR KALO MINTA BAIK-BAIK! LAH LO MAH MALING BEDA LAGI!TAU AH CAPE GUE, MAKAN AJA SANA!" minju sudah kesal karena memang member yang selalu membully nya itu yujin, walaupun yujin lebih muda dari nya.
"Berisik anjir lo pada! teriak- teriak emang ini di hutan apa!" yuri keluar kamar karena merasa tidurnya terganggu dengar berisik diluar.
"Tau anjir gila lo pada! tentram banget gue kalo diem di dorm sebelah!" yena yang sedang menonton Tv pun terganggu.
"kak gue beliin kaca deh, lo juga sama berisiknya!" chaewon yang jalan dari arah dapur ke ruang Tv.
"Yujin gila! makanan gue diambil! padahal gue udah simpen di tempat aman tetep aja ketauan" minju cemberut karena kesal.
"tinggal beli lagi! gue anter deh ke minimarketnya tapi traktir gue hehe" yena dengan tampang tanpa dosa nya membuat minju makin jengkel.
"pantes baik ,ada mau nya lo kak" minju memutar bola matanya, lalu duduk di ruang Tv bersama.
"kita kapan lagi dah latian buat comeback nanti?" yuri yang entah datang darimana ikut-ikutan dengan wajah bantal.
"baru juga kemarin anjir! semanget amat lo kesambet apaan?" ucap Yena sambil mengubah saluran Tv.
"Gue gabut anjir! Di dorm gue rebahan mulu tapi ngapalin lirik juga sih" kata yuri.
Chaewon yang yang sedang main hp membuka akun disp*ch kaget karena melihat berita seniornya yaitu momo twice dan heechul suju dikabarkan dating.
"woi anjir gila! momo sunbaenim sama heechul sunbaenim dating! bener bener disp*ch anjir gada akhlaq" chaewon dengan heboh nya sambil menunjukan isi dari hp nya itu.
"gila sih! anjir kak chae jan ampe ketauan tuh, sekarang kan lo lagi deket sama member skz felix" minju yang sedikit menasihati nya.
"ya tenang aja sih,gue juga kalo di acara award b aja,tapi gue kadang gatahan woi anjir gans banget tp inget ada fancam dari fans pasti" chaewon yang sedikit cemberut.
"mana sempat keburu telat! lo galiat apa fancam diacara award kemarin ketara banget lo pas bagiannya si felix lo senyum, untung lo seterus nya senyum trus najis!" yena mendelik se chaewon.
"ya untung aja gue juga posisinya lagi ngobrol sama si minju" chaewon tak mau kalah.
"ju! lo masih di chat sama ka lino?" tanya chaewon ke minju.
minju yang sedikit kaget karna pertanyaan itu menjawab " kagak lah,ganteng sih tapi bukan tipe gue!" kata minju bodo amat.
"kalo bodo amat napa di respon dah?" ucap chaewon
"kasian kak, sayang kuota dia juga" minju sedikit tertawa.
"fak girl lo diajarin yena ini pasti!" kata chaewon malas.
"dih gue cuma ngasih tau hargai cowo!" kata yena santai.
"sama aja bege!" ucap chaewon lalu pergi ke kamar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan lupa vote sama comment nya guys hargai author:)))guys karena skz sama izone sama sama kambek jangan lupa ya vote mereka siapapun yang menang:)
.
.
.
nasib seorang multi fandom ya begini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomansaSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...