official_izone instagram update!
852.412 likes
official_izone halo~ ini minju kim sedang menikmati udara sore ini!
tolong dukung izone di comeback kali ini!💜
2.431 comment
miguri021 cantik banget gangerti!
ofc.jrmn gila bidadari!!
jmnju_32 parah sih minju-nim!
.
.
.
.
.
.
.20.00 pm
setelah sampai di dorm,mereka semua memasuki kamar nya masing masing dan sudah pasti untuk tidur karna kegiatan mereka hari ini.berbeda dengan jaemin yang duduk di sofa ruang Tv untuk melanjutkan kegiatan stalking nya. tapi ia terkejut ketika membuka instagram melihat akun yang sedari tadi ia stalk meng upload sebuah foto seorang perempuan cantik yang menjadi "gebetan baru" seorang Na Jaemin.
"gila cantik bener! beda banget foto yang renjun kasih liat, mungkin foto yang di biodata baru debut kali yak" entah pada siapa dia berbicara tetapi pandangan nya tetap fokus pada hp nya.
jaemin kemudian kepo dengan postingan sebelum nya, apakah seorang bernama kim minju sering meng upload sebuah foto atau tidak.akhirnya jaemin meng scroll semua postingan dan menemukan salah satu foto dan seketika ia tersenyum kecil melihat foto tersebut.
official_izone
968.124 likes
official_izone kim minju kami sedang ber ulang tahun!
tolong beri cinta yang banyak kepada kami!💜
12.305 comment
girls_138 bangsat gue ngakak🤣
juminju_ idol gue gini banget🤣🤣
loverly_12 selamat ulang tahun kodok kita!!
djdmin_39 kim minju day! 💜jaemin masih tersenyum melihat postingan tersebut, karena menurutnya ini bukanlah aib nya tetapi ini masih imut.
"orang cantik mau digimanain juga tetep cantik anjir!" jaemin tersenyum dengan masih melanjutkan kegiatan nya.
"senyum senyum sendiri lo gila!" entah datang dari mana renjun sudah ada di sebelah nya.
"bangsat! bikin gue jantungan aja lo udah kayak setan!" ucap jaemin sambil mengelus dada nya karena cukup kaget dengan datang nya seorang huang renjun."siapa lagi incaran lo yang bikin lo senyam senyum gajelas" renjun bertanya tetapi mata nya melihat ke Tv.
"kepo lu udah kayak betina aja!"
ucap jaemin langsung mengakhiri kegiatan nya tersebut."dih gembel! serius gue nanya bangsat!" ucap renjun sedikit emosi.
"ya ada lah nanti liat aja sendiri" ucap jaemin yang tetap tidak mau memberi tau.
"tiati lo sekarang kalo mo deket ma cewek! tuh denger ga waktu bulan januari kemarin heechul sunbae ketauan dating" ucap renjun menasihati."iyaa bawel!" akhirnya jaemin pergi ke kamarnya dan meninggal kan renjun seorang di ruang Tv.
________
dorm 1 izone
"ju lo post instagram ya" ucap yena saat mengecek hp nya yang trus berbunyi.
"iyaa napa emang?" jawab minju dengan santai nya."notif nya berisik nih anjir!" ucap yena sedikit kesal.
"ya tinggal di matiin kak, ribet amat idup lo kak" jawab minju sedikit mendelik ke arah yena.walaupun mereka menggunakan bahan non- formal tetapi mereka masih menghormati orang yang lebih tua diatas mereka karena itu memang kewajiban agar terbiasa sopan ya tapi sedikit aja kasar kasar nya hehe.
"HALO PARA SAHABAT!!" teriak yuri secara tiba tiba yang mendengar nya akan sakit kuping.
"suara lo bangsat!" ucap yena sambil melempar bantal ke arah yuri dan tepat sasaran mengenai orang itu.
"idup gue gini amat" ucap yuri meratapi nasib nya yang 11 12 dengan kim minju yaitu jadi bahan bully an
"lagian lo berisik banget sih dateng dateng! orang tuh kalo dateng sopan lemah lembut kek gausah teriak" ucap minju sedikit kesal karena memang yuri kalau berteriak membuat sakit kuping berbeda ketika ia bernyanyi.
"kim minju!" seketika semua menoleh ke orang yang memanggil minju. padahal yang dipanggil seorang yang nyaut semua_-
"gue manggil minju bukan kalian bege!" ya! orang itu chaewon, ia dari arah atas menuju kebawah.
"kita selalu salah" ucap yena dan yuri bersamaan lalu membuat seolah olah itu adalah drama ter sedih.
"alay lo pada" ucap chaewon sarkatis.
"kenapa kak?" tanya minju ke chaewon karena tadi memanggil nya.
"hyunjin mo deketin lo masa! tadi dia minta id line lo ke gue" cerita chaewon dengan antusias, berbeda dengan orang yang sedang dibicarakannya terlihat kebingungan."trus kak, lo kasih gitu?" tanya minju terheran heran.
"ya kagak sih, gue takut nya di amuk sama lo main kasih kasih aja" ucap chaewon sudah sedikit santai dari sebelumnya.
"bagus lah, gue lagi gamau cari cowo" ucap minju dengan santai sambil memakan camilan
"perasaan lo gapernah nyari cowo, cowo yang suka nyari lo! banyak banget lagi dari sunbae sampe hobae juga ada_-" ucap chaewon sedikit mendengus.
"tapi gue gakenal kak, sekali nya yang gue respon cuma kak lino, itu juga gabertahan 2 hari hehe" ucap minju dengan wajah polos cengengesan.
"tapi tadi waktu diacara musik ada Nct Dream Sunbae, gue lirik lirik ngeliatin lo masa?" ucap chaewon sedikit santai.
minju yang terlihat bingung pun bertanya kepada sang biang gosip tidak lain tidak bukan adalah yena.
"kak, member Nct Dream siapa aja emang? pernah ada di info gitu?" tanya minju kepada yena.
yena pun melihat ke arah minju sedikit bingung karena tidak biasanya ia bertanya lebih dulu tentang cowok.yena pun tersenyum, tetapi senyum nya sulit diartikan.
"jadi Nct Dream itu member nya..........."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan lupa vote dan comment nya guys:)))))makasih yang mau dukung, mohon maaf kalau ada kesalahan karna baru pertama kali hehe.
enjoy:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
RomansaSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...