KOSONG (11)

6.2K 733 417
                                    

judulnya kosong, sama kek otakku.g :)

-

Cumi cumi kokobob . . .

Winwin sama neneknya udah nyampe di rumah neneknya.

Di dalam mobil neneknya melirik Winwin yg sedang tertidur pulas, karna cape nangis dari tadi.

"Andai aja kalian ngga ngelakuin hal gini, pasti ngga bakal gini jadinya" gumam neneknya mengelus kepalanya Winwin sayang.

"Winko~ ayo bangun, udah nyampe" neneknya menepuk pelan pipinya.

"Ungg" ia mengucek matanya sebentar. "Ah udah nyampe ya nek" ucapnya pelan.

Kehidupan baru datang~

"Ayo masuk, nanti barang-barang kamu mereka yg bawa" ucap neneknya sambil menunjuk maid yg diam di luar mobil mereka.

"Okey nek" Winwin pun memasuki rumah neneknya yg di bilang besar.

"Kamar kamu di sini ya" ucap neneknya menunjukkan kamar yg akan di tidurin Winwin.

Winwin mengangguk, ia memasuki kamar tersebut, Winwin tau ini kamarnya Yuta, karna dari barang-barang sama warna cat di kamarnya udah keliatan seleranya Yuta.

*Yuta kalo nginep pasti tidur di ntu kamar. :V

"Hiks, kangen inosuke-ulang

"Hiks, kangen oniichan" Winwin nangis lagi, kenapa si neneknya harus misahin mereka?

Karna cape nangis, Winwin malah tidur lagi dia.

*Malemnya

*Tok tok tok*
"Winko~ ayo turun, kita makan malem dulu" Winwin yg asik rebahan pun berjalan keluar kamarnya.

"Oke nek" Winwin ngekor neneknya yg jalan duluan ke meja makan.

Setelah mereka sampe di meja makan, mereka makan dengan tenang, yg suara cuma garpu sama sendok yg beradu.

"Winko" neneknya membuka suara saat mereka uda selesai makan.

"Iya nek?"

"Kalo nenek nikahin kamu sama orng lain mau ngga? Kasian bayinya nanti kalo udah lahir ngga punya bapak" mendengar perkataan neneknya Winwin menggebrak meja makan yg membuat neneknya kaget.

"Ngga nek!! Papa bayinya ini Yuta niichan!! Bukan orang lain, cukup nenek misahin kita dari Yuta niichan, jangan jodohin Winwin lagi, hiks" dan akhirnya Winwin nangis.

"Apa kalian ngga sadar sama apa yg kalian buat hah?!"

"Sadar! 100% sadar!, Winwin sayang sama oniichan, oniichan juga sayang sama Winwin. Lagian kita bukan sodara kandung, jadi ndak apa-apa" dimana kepolosanmu winko~

"Tapi-"

"Udah ah, Winwin mau ke kamar dulu, dadah nenek, oyasuminasai" Winwin beranjak dari kursinya.

Neneknya menatap punggung Winwin yg udah pergi ke kamarnya.

"Cumi cumi eat madu~".ggg

"Aih bocah itu" gumamnya pelan.

-
-

"Ohayou nenek~" Winwin yang udah cantik nyamperin neneknya yg lagi bersantai di ruang tamu.

Tapi, "eh? Dia siapa nek?" Tanya Winwin saat melihat seorang laki-laki yg duduk di sofa ruang tamu.

"Kenalin, gua Juyeon, Lee Juyeon" orang tsb malah ngenalin dirinya ndiri ke Winwin.

"Ah, Juyeon-san, kenalin aku Winwin" Winwin membungkuk 45°.

ONII CHAN HENTAI-! (YuWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang