WARNING AREA⚠⚠⚠⚠
■ Boyslove😊
■ Yaoi😊
■ BoyxBoy😊
■ Gay😊
■ Homo😊
■ Threesome, Foursome, Fivesome, gangbang, hardsex dll😈
■ BDSM😈
■ Nc 21+😂
■ disini uke bisa jadi top buat jaemin dan top bisa jadi uke untuk pendukung,intinya uke dan seme disini aku yg nentuin, kalo gk suka silahkan out.
■ Chapter dengan rate bervariasi
■ janlup voment😄
■ CALL ME ARA !! Kalo nggak aku marah😠
■ follow dulu pokoknya!😠
■ @Arajaem112❤Arajaem112❤
Jisung POVFiuuuhhh.... Hari ini aku dan para anggota lain NCT DREAM baru saja selesai syuting rekaman acara TV terkenal yg dikhususkan untuk band Korea.
Sekarang kami sedang dalam perjalanan pulang menuju asrama kami.
Aaaahhh.... gemas sekali aku pada malaikatku ini.
Sepertinya dia sangat kelelahan, sampai sampai dia tertidur bersandar pada bahuku.
Aku tak tahan untuk tidak mengusap rambut dan pipi lembutnya.
Aaaahhh.... andai aku bisa merasakan kelembutan tubuhnya diranjang juga.
Anggaplah aku mesum, seperti ahjusi pedofil atau apapun itu.
Aku benar benar hilang akal jika bersamanya.
Rasanya aku ingin cepat cepat menandai tubuhnya dengan tanda hak milikku.
"Jisungie~~ ada apa? Jangan memandang hyung dengan pandangan seperti itu~" ucapnya menghancurkan lamunanku, ah dia terbangun ternyata.
"Tak apa hyung, aku hanya ingin memandang wajah imutmu hyung, hehe"
"jisungie~~ hyung masih mengantuk... nnggghh" ucapnya manja.
Jangan berfikir dengan sikap manjanya itu dia mudah untuk kutaklukan.
Percayalah dia STRAIGHT, DIA TIDAK GAY, DIA MENYUKAI PEREMPUAN, DAN... DIA SENDIRI BILANG PADAKU JIKA KALAU PUN DIA MENJADI GAY, BAGAIMANA PUN PASANGANNYA DIA HARUS MENJADI DOMINANTNYA. HEOL JINJJA?!!
ah sudahlah...
SKIP
Kini aku dan jaemin hyung-Sang malaikat penakluk hatiku-sudah berada didalam kamar kami berdua. Ya, kami adalah roommate tentu saja dengan bimbingan rencanaku.
Setelah mencuci muka dan menggosok gigi bersama, kami segera berbaring pada ranjang kami.
Aku memeluknya posesif.
"Jisungie? Kau tak apa?"
"Kenapa memangnya hyung?"
"Ehhmm.. tak apa, aku hanya merasa ada yg berbeda darimu."
"Maksudmu hyung?"
"Caramu memelukku berbeda dari biasanya. Ehhmm.. maksudku... kau memelukku seperti seorang kekasih. Posesif dan erat. Apakah kau sedang patah hati dan melampiaskannya padaku?"
"Tidak hyung, aku sedang baik baik saja. Tapi kalau untuk alasan aku memelukmu erat bagaimana jika aku membuatnya jadi kenyataan hyung?"
"Maksudmu Jisung?"
"Hyung....
Hyung taukan kalau aku gay?...
Aku sangat menyuka-ah mencintaimu hyung...
Untuk kali ini dengarkanlah aku hyung...
Mau kah untuk saat ini kau menjadi kekasihku hyung?.."
"Ma-maaf jisung... aku tidak bisa, maafkan aku.."
"Tapi kenapa hyung? Apa karna aku tidak romantis atau--"
"Aku straight, maaf."
Entah kenapa meskipun aku sudah mengetahui fakta itu, tapi mendengarnya langsung dari mulutnya benar benar membuat pikiranku kacau.
"Jisung! Aphmm!!" Teriaknya saat aku menindih dan mencium bibirnya kasar dengan paksa.
Dia memberontak kuat tetapi tidak ada bandingannya dengan kekuatanku meskipun dia lebih tua dariku.
Aku menahan kedua tangannya diatas kepalanya dengan tangan kiriku, dengan tangan kananku sibuk mengelus pipinya dan menahan kepalanya yg terus ingin menggeleng guna melepaskan ciuman kami. Mungkin?
Aku ingin memasukan lidahku tapi tidak bisa karna dia tak mau membuka mulutnya.
Kemudian aku mencubit kecil lehernya bersamaan dengan bibirnya yg kugigit.
Lantas ia membukanya diiringi ringisan.
Lidahku menginfasi seluruh rongga mulutnya.
Sepertinya dia kehabisan nafas, jadi aku melepaskan ciuman kami.
Bisa kulihat wajahnya memerah dan nafasnya terengah engah.
ITU MEMBUAT ADIKKU BANGUN DALAM SEKEJAP!
Aku menginginkannya sekarang juga.
"JISUNG!!! LEPASKAN AKU!! APA YG KAU LAKUKAN!! LEPAS JISUNG LEPAS!! SADARLAH!!"
aku mengabaikan teriakannya dan kembali ingin menciumnya.
"YAK! JISUNG! JANGAN MEMBUATKU MARAH DAN BERKATA KASAR PADAMU!! LEPAS JISUNG!!! SIAPA PUN TOL-HMMMMMHHH!!!!!!"
"tok tok tok..."
Dua insan di atas ranjang beku seketika.
"Jisung Jaemin! Sedang apa kalian?"
Tbc....
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Gak tau ngetik apa ini.
💌 ⬅kotak coment, saran dan hujat
🌟⬅pencet ini juga kalo mau lanjut❤Arajaem112❤
Call me Ara okey
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwaiting For Love // Nomin X Sungjaem // Nominsung
RomanceWARNING AREA⚠⚠⚠⚠ ■ Boyslove😊 ■ Yaoi😊 ■ BoyxBoy😊 ■ Gay😊 ■ Homo😊 ■ Threesome, Foursome, Fivesome, gangbang, hardsex dll😈 ■ BDSM😈 ■ Nc 21+😂 ■ disini uke bisa jadi top buat jaemin dan top bisa jadi uke untuk pendukung,intinya uke dan seme disini...