nct_dream instagram update!543.290 Likes
nct_dream Halo semua~ Ini saya Na jaemin. Tolong dengarkan "Boom" lagu terbaru di comeback kali ini.
.
terimakasih💚🐸
1.209 comment
Haiaku_ pacar gue ganteng banget!
remind_21 nana jangan lupa bahagia!❣️
anti.jaem Gamerasa bersalah bgt, keluar aja lo!
.
.
.
.
.
bertepatan dengan Jaemin yang memposting foto tersebut, Minju juga memposting salah satu foto dirinya. beberapa menit setelah jaemin memposting di akun official.official_izone instagram update!
781.244 Likes
official_izone No make up face~ apakah wajah ku seperti 🐸?
Hahaha...Semoga tidak.
Selamat sore❣️
992 comment
dstbru_ kalo yang begini disamain sama kodok, lah gue apaan:'( anak babon kali
hwng.carl kodok nya begini gue pelihara dah bawa pulang.
.
.
.
.
.
jika kalian menyadari bahwa secara tidak sengaja Minju dan Jaemin seakan melakukan kode melalui akun instagram mereka.tapi itu hanya kebetulan saja(asli jg gue dukung🙃)chenle yang sedang membuka akun instagram awalnya biasa saja saat melihat notif bahwa jaemin sudah memposting foto.saat ia membuka kolom komentar, ada salah satu komen yang menarik perhatian nya.
dsc.cristh lagi tren emot 🐸 apa begimana? gue liat postingan minju izone juga begini:( kasih tau gue plis:(
Lalu saat itu juga ia mencari akun dari izone ini, dan benar saja, beberapa menit setelah Jaemin memposting sebuah foto, Minju pun memposting foto dengan emot yang sama.
Jisung yang melihat chenle yang fokus pada layar hp nya pun sedikit kepo dengan apa yang dilakukan nya.
jisung kaget? iya!
karena chenle melihat foto minju yang jelas jelas itu gebetan jaemin."kak itu gebetan nya kak jaemin anjir! lo suka kak?gue bilangan kak jaemin sekarang lo jd tukang rebut gebetan orang" ucap jisung sambil memukul chenle dan suara yang ngegas.
"Kagak anjir! apaan dah lo!" chenle sedikit sinis kepada jisung.
"ini gue abis buka ig, eh si jaemin ngepost ada yang komen begini, ya gue penasaran, pas gue cek bener" chenle yang memperlihat kan layar hp nya kepada jisung, dan akhirnya jisung pun mengerti.jaemin pun tiba tiba keluar dari kamar nya, karena katanya merasa lapar, tapi niat nya itu terhenti karena chenle dan jisung memanggil nya.
"kak sini deh lo!" panggil jisung.
"paan tumben amat! cepet gue laper!" jaemin sedikit tidak sabaran, ya karna memang dia lapar.
"kak,lo kan posting foto nih kan?" tanya chenle, lalu yang ditanya nya pun hanya mangut mangut.
"trus kak pake emot begini apa maksudnya?" sekarang jisung yang bertanya,mereka seolah olah sedang mengintrogasi jaemin.
Jaemin yang benar benar tidak mengerti apa yang mereka bicarakan masih tetap menjawab.
"ya menurut gue warna nya mirip sama love yang biasa kita kirim, gue nyari lagi yang warna ijo, eh gue liat kodok lucu yaudah deh" jawab jaemin santai."kak, lo bikin salah paham orang tau ga, lo liat nih postingan nya izone yang minju, dia pake persis emot yang lo pake,ya orang orang pada salah paham" chenle menunjukan layar hp nya kepada jaemin.
"cantik ya minju!" jaemin menjawab ngelantur lalu tersenyum polos.
jisung dan chenle tidak habis pikir apa yang ada di otak seorang Na Jaemin ini, bisa bisa nya dia ngebucin dulu. akhirnya jisung memukul paha jaemin walaupun tidak terlalu keras.
"anjir kak! dah gila itu liat emot nya" jisung sedikit emosi kepada jaemin.
jaemin pun melihat caption nya,dan benar saja ia memakai emot yang sama dengan emot yang ia pakai.
" gue tadi nge search kak, minju ini dari jaman survival, malah dia sendiri yang ngomong muka dia mirip kodok" chenle yang sedikit menjelaskan kepada jaemin.
"kodok macam gitu, gue bawa pulang dah kak" kata jisung yang memang terheran heran mengapa orang secantik minju di mirip mirip sama kodok:'(
"gebetan gue itu" kata jaemin sedikit ngegas soalnya takut diambil adek nya kali yak. lalu pergi masuk kamar dan lupa pada rencana awal yaitu untuk makan.
di dalam kamar.
"gue chat minju gak yah?" jaemin yang bingung dengan pilihan nya itu, memang menjadi idol itu enak gaenak, salah satu gaenak nya yaitu jika menyukai seseorang kita harus seolah olah orang yang kita suka tidak ada disitu.itu cukup sulit.
akhirnya keputusan akhir yaitu....NaJaem
Kim Minju~
send
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
terimakasih yang udah mau dukung huhu...
aku bakal lebih berusaha lagi kedepannyaa!!jangan lupa vote dan comment nya
enjoy:))
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
DragosteSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...