"Mau marah" Kata Taehyung tiba-tiba. Jungkook cuma naikin sebelah alisnya, natap bingung sama yang didepan.
Dalam hati mah udah jedar jedur tanjidoran sampe jumpalitan itu rasanya. Takut di cepuin sama si orang utan itu sama pacarnya soal kemaren. Kalo tau kan, gawat.
"Nyebelin kamu mah. Aku bilang gak pernah denger" Gerutunya. Dia buang muka seolah gak mau liat Jungkook didepannya.
Oh, bukan itu.
Jungkook hela nafas bentar terus bawa tangan Taehyung buat dipegang lembut tangan si manis depannya dan diarahin ke depan mukanya, diciumin bentar. Taehyung reflek noleh pake mukanya yang udah merah banget.
"Apa sih Jung! Malu tau ih"
Jungkook senyum kecil liat reaksi Taehyung. Udah berapa lama sih mereka pacaran? Masih gemes aja liat Taehyung malu kayak gini. Kalo gak inget lagi dikampus, udah mau dipelukin aja pacarnya. Gemes asli.
"Napa sih yang? Bikin salah apa lagi aku? Marah gak aku kabarin?" Tanya dia sambil natap Taehyung.
"Makan. Susah banget suruh makan katanya 'iya, iya' 'udah makan, tae' tapi nyatanya 2 hari telat makan. Nyemil chitato gak bakal bikin kenyang, Jung"
Oh, jadi ini masalahnya.
Emang udah berapa hari dia sibuk banget. Urusan tugas kuliah numpuk, pendanaan acara juga macet, deadline tanggal nya juga gak tau mampus, mana inget dia buat makan? Mandi aja kagak. Inget cuci muka sama gosok gigi aja udah bersyukur dia.
"Aku sibuk, Tae. Banyak kerjaan aku nya, yang" Bela dia.
"Terus aja ngeles. Seberapa susah sih makan? Buat perutnya sendiri aja susah"
Diceramahin. Ok, sip.
Gak niat buat bales omongan pacarnya, ntar makin ngamuk. Jungkook cuma liatin Taehyung yang sekarang lagi ngeluarin kotak makan dari tote bag yang dibawanya. Dia nyodorin kotak makannya ke arah Jungkook.
"Makan" Titahnya.
"Suapin dong" Goda dia sambil cengengesan.
"Malu sama tattoo kalo makan minta disuapin" Celetuk Mingyu yang baru aja dateng. Btw ini dari tadi Taehyung sama Jungkook lagi di kantor organisasinya Jungkook. Lagi sibuk ngerjain tugas katanya.
"Nape sih lu, dengki aja"
Mingyu ngedelik terus jalan ke arah sofa yang ada di pojok. Dia rebahan terus buka hape, maen pabji.
"Tae, dia udah gadang 2 hari. Makannya kagak teratur, kagak mandi juga. Kalo nggak gua ingetin, pasti bakal lupa buat ganti sempak" Adu Mingyu, sengaja dia. Kapan lagi liat Jungkook tunduk macem gini, lumayan buat bahan cengcengan. ehe.
Sialan.
Serasa bakal ada bahaya, otomatis jungkook alihin pandangannya. Kemana aja asal gak liat Taehyung. Taehyung sendiri udah ngehela nafas panjang, Mingyu di pojok udah cekikikan aja. Sialan emang.
"Makan" Kata dia pake nada dingin. Jungkook langsung makan gak pake banyak bacot.
Jungkook tau dia salah, Taehyung cuma khawatir sama dia. Dia makan sambil ditatap Taehyung. Bikin grogi, asli. Bukan takut diracunin, bukan. Taehyung sayang dia, gak mungkin setega itu. Tapi lama-lama, dia malah makin degdegan.
"Jung" Panggil Taehyung pake suara alus. Tuh makin merinding kan Jungkook. Jungkook langsung ngasih isyarat ke Mingyu buat pergi dari sana.
"Ok, ok. Gua pergi nih. Kasih tau gua ya Tae kalo misalnya butuh bantuan buat mutilasi si Jungkook" Kata dia sambil ngedipin mata ke Taehyung.
Abis Mingyu pergi, Taehyung baru lanjutin omongannya.
"Jung, bunda gak tau ya soal tattoo?"
".... "
Jungkook gak langsung jawab.
"Aa"
"Ia, Tae. Bunda gak tau"
Lemah hati kalo udah dipanggil gini.
"Jelasin. Aku gak mau buang tenaga buat marah-marah. Kalo gak masuk akal, aku pergi" Katanya pake nada galak. Jungkook yang denger mah malah gemes bukan main. Bucin mah beda, iyain.
"Jelasin apa yang? Aku pikir masalah ini udah beres" Katanya sambil makan.
"Apa yang beres? Kamu gak jelasin kenapa di tattoo."
"Kan udah bilang ini tuh steril, Bang Seungyoun yang-"
"Bukan itu maksudku, Jung. Jangan pura-pura gak tau" Potong Taehyung.
"Alesannya aku sayang kamu" Katanya sambil liat ke Taehyung.
"J-jangan ngaco. Bener Jung ih. Serius dikit"
"Ya kan tadi juga serius" Jawabnya.
"Ngeyel, jawab cepet! Bunda nanya ke aku mulu, katanya kamu reject terus. Durhaka tau rasa"
"Kok bunda bisa tau? Kamu bilang?"
"Jangan ngalihin terus Jung. Jawab aja susah!"
Ok, udah mulai serius beneran sekarang. Jungkook taruh alat makannya, sodor ke samping terus bawa tangan Taehyung buat digenggam.
"Ya kan tadi udah jawab. Alesannya karena aku sayang kamu. Kok gak percaya?" Jawabnya sambil usap tangan Taehyung pake ibu jarinya.
"Bukan gak percaya, gak masuk akal aja"
"Sayang aku ke kamu gak masuk akal?"
"Jung, please. Aku nanya ke kamu bener-bener"
"Aku juga jawab bener-bener tadi" Jawabnya serius.
"Jungkook,"
"Taehyung, tattoo ini gak seberapa dibanding sayangku sama kamu. Aku sekarang cuma punya modal cinta, ini salah satu buktinya. Aku salah?" Jawabnya pake nada datar, gak tau dalam hatinya udah kebakar aja rasanya. Kesel, rasanya ke Taehyung seolah gak ada apa-apa dimata Taehyung.
"Ya tapi kan gak gini juga, Jung. Kalo kita putus gimana? Tattonya susah dihap-"
"Kamu berharap kita putus?" Potong Jungkook.
"Jung.."
"Kamu suka gini tiap aku ngomong hal serius. Seolah ngehindar, ada apa sih Tae? Kamu udah bosen?"
Kan, jadi gini.
"Bu-bukan gitu maksudnya"
"Tapi tetep itu intinya"
Makin panas, ujungnya dua-duanya diem. Gak ada yang ngomong sama sekali. Jungkook sama kepalan tangannya dibawah meja juga Taehyung yang sekarang matanya udah berkaca-kaca.
Akhirnya Jungkook berdiri dari kursi tempat dia duduk. Taehyung ngedongak ngeliat pacarnya itu.
"Aku capek Tae. Omongan kita udah panas, aku sensi. Aku takut nyakitin kamu nanti, kamu keluar dulu gak papa, ya?" Katanya sambil ngusap pucuk kepala Taehyung lembut.
Taehyung gak kuat buat gak nangis. Air matanya udah turun dari tadi, tapi dia tahan biar gak keliatan sesegukan didepan Jungkook. Dia cuma ngangukin kepalanya dikit terus bawa tasnya dan pergi dari sana.
BLAMMM!!!
Suara pintu yang dibanting Taehyung beneran kedengeran jelas dikuping Jungkook. Jungkook mijit pangkal hidungnya, stress.
Dan ya, selamat. Pertengkaran hebat mereka setelah 2 taun pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother vs My Boyfriend
FanficMales nyeritain, baca aja:v kookv x yeonjun BTS x TXT