29 juli 2029
3 orang ini pun Menelusuri anak tangga demi anak tangga dan berusaha mencari perpustakaan tersebut. Sulit untuk melihat dan membaca papan yang bertuliskan kelas atau pun petunjuk ruangan tersebut di karna kan kondisi yang sangat amat gelap dan penerangan yang mereka punya hanyalah sebatang lilin dengan korek api yg hanya ada 5 biji.
Setelah menelusuri, membaca satu persatu papan yang ada d atas pintu dan juga mencoba membuka knop pintu tersebut yuu, mikasai dan juga ryuu akhirnya menemukan satu ruangan yang tidak terkunci.
"Yossh akhirnya kita bisa membuka nya " Yuu sangat gembira saat pintu tersebut terbuka
"Yuu jangan senang dulu, apa kau tak merasa bulu kudukmu merinding?" Tanya mikasai kepada yuu
"Heii ! lihat itu sepertinya ada seseorang di dalam sana " Ryu sontak berlari kedalam tanpa rasa takut sedikit pun. Yuu dan mikasai pun mengikuti nya.
Saat ryu,yuu dan juga mikasai sampai di tempat tadi dimana anak perempuan tersebut berdiri, anak tersebut tidak ada. Tetapi mereka menemukan secarik kertas bertuliskan 'carilah aku dan temukan semua jawaban yang kalian inginkan'.
Mereka bertiga pun sedikit shock dengan apa yang baru saja terjadi. Karna pada dasarnya mereka tidak lah percaya bahwa setan dan sejenisnya itu ada.
"Hei petunjuk konyol macam apa ini?" Yuu yang tidak senang langsung menggerutu dan mengumpatkan kata-kata sarkas nya.
"Sudah lah hentikan ocehan mu, lebih baik kita mencari petunjuk lainya" Ryuu berusaha menenangkan suasana yang sempat ricuh akibat ulah yuu. Mikasai yang masih shock hanya bisa terdiam dan mengikuti mereka.
Saat mereka sedang sibuk mencari petunjuk lain.... Tiba-tiba saja....
Konichiwa mina-san anjayy weback with me hehehe. Njay mayan panjang ya kli ini.
Sebelumnya mohon maaf bila ada typo, cerita g menarik ato apa pun itu. Oh ye don't forget vote,comment and share cerita ini ya ges. Kamshamida 🙌🏻
22june2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Back story of school
Mystery / Thrillersebuah sekolah terlantar yang di bangun pada tahun 1900 an sudah tidak lagi beroperasi beberapa tahun kemudian di beli oleh organisasi tertentu dan di jadi kan sebagai wahana hantu👻 . . . . . . apa kah yang terjadi selanjutnya ?? Started: 15 May...