Sesuatu terjadi secara tiba-tiba. Membuat anggota kerajaan para kucing berada pada sebuah sekolah dengan para tetua menjadi gurunya.
"Selamat datang semuanya didalam sekolah ini." Ucap seorang guru di suatu kelas.
"Perkenalkan nama saya Lionel, yang akan menjadi wali kelas kalian." Guru yang bernama Lio itu memperkenalkan diri.
"Tunggu, tuan Lio? Kenapa kami semua ada di sekolah?" Tanya salah satu murid yang duduk di di bangku paling depan, bernama Sullivan.
"Pertanyaan bagus, Sullivan. Kita semua masuk ke dalam sekolah ini secara tiba-tiba namun memiliki tujuan."
"Apa tujuannya?" Tanya murid yang bernama Evan.
"Kalian harus bisa mendapatkan buku penyihir raja pertama. Dengan cara mengikuti sekolah ini dan ujian."
"Aku pasti akan mendapatkan buku itu!" Ujar murid yang bernama Caine.
"Aku akan membantumu, Caine." Ucap Serene, murid yang duduk di belakang Caine.
"Caius, bukankah kita juga harus mendapatkan buku itu?" Bisik Naomi disamping Caius.
"Benar, Naomi. Jangan sampai buku itu jatuh ke tangan Caine."
"Baiklah! Kita mulai pelajaran hari ini." Ucap Lio.
Caius dan yang lain harus melewati masa sekolah selama 5 hari dan ujian. Sehingga total 6 hari. Ya, dengan 3 pelajaran, yakni sejarah, hitungan, dan bela diri.
Seperti yang dikatakan Lio, hal ini untuk mendapatkan buku penyihir raja pertama yang diperebutkan.
Hari ini, hari pertama sekolah, pelajaran diberikan oleh Lio. Pelajaran hitungan.
Lio menjelaskan sejumlah hitungan yang tampak lumayan rumit.
"Uhh aku tidak mengerti ini. Sudah lama sekali sejak aku bersekolah.." batin Naomi dengan ekspresi cemas.
Kara yang duduk disamping Naomi melihat Naomi kesulitan memahami materi, "Naomi, kau baik-baik saja? Kau tampak pucat."
"Ahaha..ya..aku baik-baik saja." Jawab Naomi dengan senyum yang dipaksakan.
"Kurasa tidak."
Setelah menjelaskan, Lio meminta murid-muridnya membentuk kelompok bebas untuk membahas soal.
Terbentuklah kelompok Caius bersama dengan Naomi, Kara, Sullivan, Evan, dan Eleora.
Sedangkan kelompok seberang, Caine bersama dengan Serene, Adriel, Karen, Coco dan Helioz.
2 kelompok ini akan terus ada sampai saatnya ujian. Kedua kelompok inilah yang memperebutkan buku penyihir pertama.
"Selamat bekerja kelompok! Kalau dengar bel silahkan langsung istirahat." Ucap Lio.
"Aku tidak mengerti materi ini." Keluh Naomi.
"Aku mungkin mengerti tapi hanya sedikit." Ucap Sullivan.
"Aku mengerti." Eleora pun berbicara.
"Benarkah? Ajari aku!" Pinta Sullivan yang ada disamping Eleora.
"Baiklah, baiklah." Akhirnya Eleora mengiyakan permintaan Sullivan.
"Naomi, aku akan mengajarimu." Ucap Caius tiba-tiba.
"E-eh? Terimakasih."
"Kara, apa kau mengerti?" Tanya Evan pada Kara.
"Tentu, tuan."
"Ahaha, tuan Evan, kau kelihatan sekali-" bisik Sullivan yang kemudian terpotong.
Ctak! Evan menjitak dahi Sullivan.
KAMU SEDANG MEMBACA
9 Lives on School!
Fanfiction"Berjuanglah!" "Baiklah!" Caius, Naomi, dan yang lain sedang berjuang untuk mendapatkan buku penyihir raja pertama dalam sebuah sekolah! Siapakah yang akan berhasil dari dua kubu yang terbentuk ini? . . . . . . . . Fanfic untuk #GIVEAWAY9LIVES2020...